Thursday 2 March 2023

Makan Sampai Kenyang di Bul Grill Resto All You Can Eat Surabaya

Makan Sampai Kenyang di Bul Grill Resto All You Can Eat Surabaya. Saat liburan, pergi kulineran menjadi salah satu agenda wajib selain jalan-jalan tipis. Umumnya memang selalu makan-makan ya ketika menghabiskan waktu bersama keluarga. Nah, kali ini HM punya rekomendasi salah satu resto All You Can Eat yang harganya ramah di kantong di Surabaya. Namanya Bul Grill Resto, uww unik banget ya namanya. Ohya, ada cerita menarik dari nama resto ini. Nama resto berasal dari Bahasa Korea, Bul = api sedangkan Grill sendiri artinya panggang. Paling enak dan seru memang panggang memanggang menang ya hehe..Bener-bener kayak scene di drakor gitu, barbekyuan sambil ngerumpi ahahaha.

bul grill resto surabaya
Lokasi dan Jam Buka
Bul Grill Resto pertama yang ada di Surabaya berlokasi di Jl. Taman Bungkul No.19, RT.002/RW.03, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur. Tepatnya ada disebelah Taman Bungkul, jadi untuk pencarian lokasi nggak begitu sulit. Karena berada di area yang lumayan ramai ya, karena Taman Bungkul ini pengujungnya selalu ada. Jadi untuk parkir kendaraan roda empat lumayan terbatas, tapi berntungnya disini ada tukang parkir jadi diarahkan untuk pencarian tempat parkirnya. Untuk jam buka restonya, mulai pukul 12.00 - 21.00 WIB.

Untuk tempat duduknya hanya ada satu pilihan berupa meja kursi, jadi mejanya sudah diset jadi satu dengan kompor. Ketika kita memesan, tidak lama kemudian perapian yang terbiat dari arang yang sudah dipanaskan akan ditaruh di meja, ada dibagian bawah. Satu meja sudah satu set, dengan tempat memanggang dan memasak sup.

bul grill resto surabaya

Pilihan Menu dan Harga
Di Bul Grill Resto, dengan harga 100ribuan kita sudah bisa cobain 100++ varian menu mulai dari Beef Premium, Chicken, Seafood, Snack, Sushi, Free refill milo, thai tea, lemonade, blackcurrant, dessert, ice cream dll. Dengan durasi makannya 90 menit. Hidangan di Bul Grill lebih ke Fusion Cuisine, makanan campuran. Jika keliling ke area menu kita bisa melihat aneka menu yang berbeda, seperti makanan suki, sushi, tempura, mini kukis, nasi goreng, mi goreng dan masih banyak lagi. 

Seperti konsep resto All You Can Eat, disini menunya bervariasi, berikut beberapa menu di Bul Grill resto :
-US premium beef
-Aus striploin beef
-Niku sushi
-Wagyu slice
-Wagyu saikoro
-Beef blackpaper
-Barbeque chicken wings
-Mixed side dish
-Sosis bratwurst
-Chicken fillet
-Selada dll
Ada juga paket premium, dimana kita bisa upgarde menu premium, cuma nambah bayar +54.545 aja. Pilihan sausnya juga ada beberapa macam, seperti bulgogi, soy yakiniku dan gochujang.

bul grill resto surabaya

bul grill resto surabaya

bul grill resto surabaya

Makan Sampai Kenyang, Jangan Sampai Tersisa!!
Seperti konsep yang diusung Bul Grill, yaitu resto All You Can Eat. Dimana kita bisa menikmati semua makanan dan minuman yang tersedia dengan sekali bayar saja. Untuk harganya dihitung perorang dengan paket segitu kita bisa menikmati semua menu yang ada. Saat masuk dan melihat harga menu di satu papan lumayan kaget juga karena harganya yang cukup terjangkau untuk resto All You Can Eat. Selain tempatnya yang luas, lega dan fasilitas lumayan komplit.

Rasa dan pilihan menunya banyak banget. Bumbu tomyamnya mantul, seperti biasa selalu menyenangkan kalau barbekyuan. Menikmati daging yang dibakar secara langsung sambil ngobrol bareng bestie rasanya menyenangkan sekali. Semua terasa enak dan yang paling penting adalah kids friendly banget menunya, sampai Aqla nambah-nambah lho. Ini salah satu poin plus dari saya, karena memang konsepnya family ya, jadi anak-anak bakal suka dengan beberapa pilihan menunya. Seperti aneka cake cokelat dengan potongan kecil, jamur krispy dan masih banyak lagi. Ohya, catatan penting, sebisa mungkin ambil menunya dikit-dikit jangan langsung banyak karena menu atau makanan yang tersisa atau tidak habis akan dikenakan biasa Rp30.000/100 gr. Jadi, ambil secukupnya ya...kan bisa nambah hehe.

bul grill resto surabaya

bul grill resto surabaya

bul grill resto surabaya

Teman-teman, ada yang sudah pernah makan di Bul Grill Resto?

2 comments:

  1. Aku blm posting yg d tmn Bungkul iki mbaaa

    Mayan nih ya bisa utk stok travel challenge 😁😂

    ReplyDelete
  2. Sekarang banyak restoran yang pakai sistem prasmanan, bisa memilih menu dengan mudah dan lebih tergugah buat makan. Menunya endul ini, jadi ngiler apalagi lihat jajaran sambalnya yang bermacam-macam. Jadi pengin ke Surabaya buat nyobain bakso dan kuliner lainnya. Mantep, terima kasih informasinya!

    ReplyDelete