Sunday 26 March 2023

Mudik Tenang, Aman dan Nyaman dengan Perlindungan Astra Life Syariah

Mudik Tenang, Aman dan Nyaman dengan Perlindungan Astra Life Syariah. Mudik atau pulang kampung saat Hari Raya Idul Fitri merupakan satu tradisi yang selalu di nanti. Terlebih buat perantau yang tinggal jauh dengan keluarga. Momen mudik menjadi hal yang dinantikan. Bertemu dan berkumpul dengan keluarga besar, sholat tarawih bersama, mempersiapkan kebutuhan, hingga membersihkan rumah jelang Hari Raya. Banyak hal yang perlu dipersiapkan saat mudik, tidak hanya sebatas menjaga kesehatan saja tapi hal-hal seperti mengecek kondisi mobil juga sangat diperlukan.


Hal-hal yang Perlu dipersiapkan Saat Mudik
Berikut beberapa hal yang perlu dipersiapkan saat mudik :
1. Menjaga kesehatan
Memastikan badan fit dan sehat saat mudik merupakan hal yang wajib. Karena perjalanan saat mudik atau perjalanan jauh diperlukan energi yang banyak dibandingkan dengan hari-hari biasa.
2. Mengatur dan merencanakan pengeluaran
Selain menjaga kesehatan,mengatur dan merencanakan pengeluaran sangat penting saat melakukan perjalanan mudik. Karena perjalanan mudik antar kota ataupun provinsi membutuhkan alokasi dana yang cukup besar, terlebih lagi ini momennya Hari Raya. Jadi sudah pasti ongkos sedikit lebih mahal, maka dari itu pentingnya mangalokadikan dana mudik jauh-jauh hari agar tidak terlalu berat.
3. Memeriksa kondisi keamanan rumah
Saat sebelum meninggalkan rumah, pastikan kondisi rumah sudah aman. Seperti mematikan semua aliran listrik dan colokan listrik dilepas. Selain itu, sebaiknya laporan juga ke pihak RT/RW dan bagian keamanan. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
4. Membawa bekal
Meskipun mudik dalam keadaan puasa, jangan lupa membawa bekal. Terlebih lagi jika membawa anak kecil, jadi pastikan membawa bekal makanan dan minuman yang cukup.
5. Mengecek kondisi mobil
Mudik menjadi hal yang selalu dinantikan, jangan sampai perjalanan mudik menjadi momen yang tidak diinginkan. Satu hal yang wajib diperhatikan saat mau mudik menggunakan kendaraan pribadi adalah pastikan untuk mengecek kondisi mobil. Mulai dari mengecek kali-kaki mobil hingga kondisi air radiator. Pastikan untuk mengecek mesin secara menyeluruh.
6. Perlindungan untuk keluarga
Segala hal pasti ada resikonya, termasuk juga saat kita melakukan perjalanan mudik. Selain menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi juga harus mempersiapkan perlindungan extra untuk keluarga tercinta. Untuk #LengkapiCintadanKebaikan asuransi #AstraLife menjadi pilihan terbaik bagi keluarga termasuk meminimalisir resiko yang terjadi saat perjalanan mudik.


Produk Perlindungan Syariah dari Astra Life Syariah
1. Flexi Life Syariah
- Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis.
- 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan.
- Perlindungan sesuai prinsip syariah.
- Mencakup perlindungan atas Covid-19.
-Dapat dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448
2. ASLI Asya Proteksi Syariah
- Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.
- Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*.
- Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.
- Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.
-Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau
-Dapatkan di dengan mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/
3.AVA iFamily Protection Syariah
- Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.
-Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran.
-Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan.
-Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis
-Dapatkan di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/


Buat teman-teman yang tahu lebih banyak tentang Asuransi ##AstraLife #AstraLifeSyariah bisa cek di link berikut ini https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 . Selain itu, kita juga bisa mencoba kalkulator kontribusi dan mengetahui lebih banyak manfaat dari Flexi Life Syariah di Instagram @ilovelife.co.id.

Gimana, sudah siap mudik?mumpung masih awal puasa, persiapkan banyak hal dengan baik untuk menjaga #LoveLife keluarga tercinta. Jangan lupa, agar mudik tenang, aman dan nyaman #LengkapiCintadanKebaikan dengan Perlindungan Astra Life Syariah.

Teman-teman, mau mudik kemana tahun ini? Ayo dong sharing. 

3 comments:

  1. Sudah musimnya mudik, tapi cuaca masih ekstrim dan tidak menentu jadi harus ekstra jaga kesehatan. Apalagi di jalan macet dan rawan kecelakaan. Kalau ada asuransi seperti astra life syariah bakalan lebih aman dan nyaman sih mau mudik sejauh mungkin. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Wah iya kalau mudik, mau naik mobil pribadi kek, bus, kapal laut, pesawat, masing2 ada risikonya. Makanya penting juga untuk punya asuransi dalam perjalanan ya. Tapi mesti pintar2 juga milih asuransinya.

    ReplyDelete