Monday, 9 June 2014

Surya Tenggelam

 Tentang fotografi,tak melulu kamera yang mahal ataupun teknik memotret yang baik. Bagi saya, menjadi diri sendiri dan bebas dengan gaya apapun, dengan hasil baik atau buruk, itu lebih menyenangkan. Apalagi jika bisa mengabadikan momen yang indah...

~HM Zwan~
 
 Bahkan,sayapun tidak pernah bermimpi bisa setiap hari melihat sang surya tenggelam..
 
 Dengan berbagai warna yang setiap hari bahkan waktupun selalu berubah-ubah..
 Orange, jingga, kuning, merah muda, dan entah, terkadang sayapun tidak bisa menafsirkan warna apa yang sedang menari-nari diatas awan..
  Di pinggir sungai Siak ini, perlahan hati saya berlabuh padaNYA, sungguh begitu indah nikmatnya..
 Maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan...
***
@hmzwan










22 comments:

  1. Tidak peduli bagaimana bentuk suryanya asal kita bisa tetap bersyukur

    ReplyDelete
  2. Mbak ini motret pake kamera yang mahal-mahal itu ya? Kece badai :D

    ReplyDelete
  3. trus caranya motret kaya gitu gimana miss? :)

    ReplyDelete
  4. Subhanallah,,,indah banget pemandangan yg diberikan Allah,,,sempat menangis melihat keAgungan ini mbak,,,

    ReplyDelete
  5. Apik mbak.... :)
    Betul sekali, lebih menyenangkan saat kita bebas berekspresi ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. indah..indah.... selalu suka sunset dan siluet ... nggak ada bandingannya... ^_^

    ReplyDelete
  7. miss Hanna, foto nomor dua dan lima itu kereeen bangettt...
    kamera faktor kesekian dalam mengambil gambar bagus, paling penting objeknya yah nggak hehe...
    dan memang pemandangan disana keren banget yah miss Hanna,
    subhanallah

    ReplyDelete
  8. jepretan nya bagus2 mbak .... kyaknya dh ahli nih ,,,, :)

    ReplyDelete
  9. Kereeen...
    Pengen ada disana satu hari aja...

    ReplyDelete
  10. Komenku kok nggak muncul ya :(

    ReplyDelete
  11. Tuh kan, tuh kan, foto-fotomu selalu menarik, bikin aku juga jadi doyan foto dengan smartphone :)

    ReplyDelete
  12. Keren.. dan indah sx, serasa ikut terbawa berada di sana untuk sejenak

    ReplyDelete
  13. setuju, gimana cara motretnya. Tapi kayaknya saya blm pernah punya foto sunset hasil jepretan sendiri :D

    ReplyDelete
  14. Banyak2 bersyukur ya, Mba. Plus menikmati tiap pberianNya. :)

    ReplyDelete
  15. Subhanallah cantik nian pemandangannya :)
    Foto2nya bikin terhanyut...

    ReplyDelete
  16. Indah banget pemandangan nya yah Zwaaaaan :)
    Beruntung banget dikau bisa menyaksikannya secara langsung :)

    ReplyDelete
  17. Cantikkkkkkkkkkkkkkkk ....

    ReplyDelete
  18. MasyaAllaah mbak... fotnya sampean itu lhoooo... kok keren-keren ya... sungguh

    ReplyDelete
  19. Saya suka kalimat pembukanya mbaaak :) apalagi foto-fotonya bagusss.. enak deh mbak bisa liat pemandangan kaya gitu sesering mungkin.. Kalau di Cimahi sini gak ada mbak :p

    ReplyDelete
  20. kameranya mahal atau engga emang bukan penentu, menurut aku.. foto bagus itu dari orang yang punya seni tinggi macem mak Hana ini lhoo :D gak gampang mak ternyata dapet foto bagus itu hiks hiks hiks

    ReplyDelete
  21. hasilnya cakep banget, mba. gradasi warnanya keren. coba buat cover buku, pasti banyak yang suka juga :D

    ReplyDelete

Resep Asem-asem Iga Sapi