Monday, 9 February 2015

Buah


BUAH....Seperti biasa, I love SBY. Sarapan Buah Yuk...^^ kali ini sarapan buah pear,alhamdulillah. Itu yang hijau buah rambutan hutan, pohonnya njalar di tanah. Rasannya manis-manis kecut,kalau matang warnanya orange dan isinya seperti markisa.

***
Foto menggunakan samsung note 1


50 comments:

  1. Ya Allah, seger banget mbak Hanna :)

    ReplyDelete
  2. Buah rambutan hutan??? Penasaraaaan *baru denger*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di jawa katanya ciplukan gitu,tapi beda sih menurut saya hehe

      Delete
  3. baru tau akuuu penampakan rambutan hutan.. yg aku tau biasanya rambutan merah sama rambutan botak (berwarna hijau tapi manis sekali). ini metik dari kebun sendiri ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ramban botak??xixixixixi....pear beli,rambutannya njalar di deket teras hehe

      Delete
  4. Ya ampunnnn... itu rambutannya lucu banget ya warnanya hijau begitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak,kalo matang warnanya kuning orange gitu

      Delete
  5. ah keyen...keyen, masuk yang terpilih ga mak di uploadkompakan krmrn??

    ReplyDelete
  6. buahnya segerr banget miss Hanna.. wah rambutan hutan... aku belum pernah rasain... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iya mbak,disemprot hahaha....kecut2 gimana gitu kata suami

      Delete
  7. Lucu banget itu rambutannya.. sepertinya isinya kecil yo mak

    ReplyDelete
  8. Pir apel!
    Itu baru tau aku rambutan hutan. Enak, Mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. asem2 gimmana gitu kata suami heheeh

      Delete
  9. Lucu juga ya buah rambutan hutan. Aku belum pernah lihat. :D

    ReplyDelete
  10. Mbak, bagus banget ini fotonya ^^b

    ReplyDelete
  11. kalau gak baca tulisannya, saya sempet kepikir kalau itu buah melon.

    Sy blm pernah makan rambutan hutan. Denger namanya juga baru hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dengan Chi, saya pikir Melon :D

      Delete
    2. hahahahaha....aku juga baru denger mak,suamiku yang tahu heheh

      Delete
  12. Baru tahu aku Mba kalau ada rambutan hutan. Trus itu pearnya dari kebun sendiri? Wah asiknyaaa :D

    ReplyDelete
  13. Hahahahah saya kira SBYnama orang. Nama Mantan Presiden RI
    e alaaa nggak taunya artinya lain hiheiheie
    kaget saya

    ReplyDelete
  14. Baru tahu Mba ada rambutan hutan.
    Kirain pearnya itu sukun, Mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheeh sukun bukannya warna ijo ya mbak hehe

      Delete
  15. huahhh..itu yang hijau sering saya makan waktu kecil, banyak di sekitar rumah, saya baru tau namanya sekarang..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe saga belum pernah malahan^^

      Delete
  16. SBY??? lagi di Surabaya ta mak???

    ReplyDelete
  17. rambutan hutan? Subhanallah, baru tahu saya, kok rambutnya gak nempel ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak dikerangkeng gitu mak sama luarnya^^

      Delete
  18. kayaknya nyam nyaam bangeeet mak...aku juga sama...hidup buah di pagi hariii heheehe

    ReplyDelete
  19. Aku belum pernah makan rambutan hutan mba.. penasaran,

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya kecut2 gimmana gitu mbak hehe

      Delete
  20. Kalau kami menyebutnya "buah letop-letop", Mbak.. Kalau rambutan hutan lain lagi.. Sebutan tiap daerah emang beda2 ya Mbak... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe lucu namanya,letop2 heheeh

      Delete
  21. Rambutann hutan, jaman cilikanku sering nyari di sawah .hahaha..blakrakan sampai sore.ntar dimarahi ibu, pulangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha....sama mbak,aku juga dul suka blakraan^^

      Delete
  22. iya mbak saya pikir juga melon, ternyata buah pir...hehe
    kalau ciplukan kayaknya bentuknya ndak kayak gitu Mbak

    ReplyDelete
  23. Unik banget!! Aku gak pernah liat langsung ato makan :3

    ReplyDelete
  24. Ahhh...napsuin nih, buah keringetan kayak gini! :)

    ReplyDelete
  25. Kameranya jernih ya mbak, hasil jepretannya bagus, ngiri nih sama samsung Note hehehe...apa hubungannya coba...gbrnya hidup bikin ngiler hahaha

    ReplyDelete
  26. Mak, aku ngefans lho sama semua hasil jepretanmu. kereen ~

    ReplyDelete
  27. dn sarapan buah is the best way to start the day :)...kirim ke seiniiii dong buahnya hehehehe :)

    ReplyDelete