Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2018

Rumah Disewakan di Batam

Disewakan rumah di Kota Batam, tepatnya di Batam Center. Lokasi di perumahan hawai garden blok D no 8. Lokasi rumah dekat dengan.. Bandara Hang Nadim, pelabuhan internasional Batam Center Mega Mall, Mega Mall, Kepri Mall, Alun-alun Batam Center, pusat pemerintahan Kota Batam, Kampus Uniba Universitas Batam, pusat perbelanjaan Botania 1 dan 2, Mustafa, Top 100. Fasilitas perumahan Musholla Area bermain dan olahraga One gate  Keamanan 24 jam Berikut detail rumah.. Jendela, pintu (pintu utama dan samping), dan area ruang terbuka bagian atas berteralis Taman dan garasi mobil berkanopi Ruang tamu dan keluarga 2 kamar tidur 1 kamar mandi Ruang terbuka (untuk mesin cuci) Dapur dan ruang makan (sebelah kanan pintu keluar ke area jemuran) Jemuran (bisa dilihat di foto pertama,ada pintu berteralis, jemuran tempel di dinding sebelah kiri) Denah perumahan Informasi rumah Untuk info harga dll, dan tanya jawab,

Foto Makanan Menggunakan Tablet ASUS ZenPad

Foto Makanan Menggunakan Tablet ASUS ZenPad. Kebayang nggak??hehehe..Ngebayangin aja rasanya udah ribet, gimana ngejalaninya ya. Jadi, jalan dua tahun saya motret makanan menggunakan tablet ASUS ZenPad C 70. Percaya nggak sih??banyak yang nggak percaya dan banyak juga yang penasaran terus tanya via DM, inbox atau japri. Baru deh percaya hehe. Baca juga ASUS ZenPad C 7.0 Jadi, bermula dari smartphone yang hilang, notebook rusak dan kebetulan rezeki pesanan nulis artikel lumayan banyak. Mendadak saya beli tablet dari hasil rezeki ngeblog selama satu bulan wira wiri ke warnet, jatuhlah pilihan ke tablet ASUS ZenPad C 7.0. Alasannya saat itu cuma dua, harga pas, sesuai dengan budget hasil ngeblog dan kameranya 5 MP. Udah itu aja. Sampai akhirnya saya jatuh cinta sama hasil kamera tablet ini, nggak jelek-jelek amatlah kalau hasil fotonya saya publish di blog dan instagram. Apalagi saya suka motret makanan, lha kok ndilalah hasil fotonya lumayan bagus,alhamdulillah. Sejak coba-co

Bermain Spons dan Busa

Bermain Spons dan Busa . Kali ini saya mau sharing kegiatan main bareng bubuky, bermain spons dan busa. Kalau udah main yang ada air-airnya, anak kecil itu selalu aja excited. Bener-bener sumringah dan wajahnya itu lho bahagia banget, ya nggak sih mak?. Main air itu menyenangkan banget, lha wong air untuk cuci tangan setelah makan aja, bubuky udah semangat banget. Berasa mau renang gitu, hahaha.. Kegiatan main air atau yang berhubungan dengan yang becek-becek biasanya saya lakukan sore hari sebelum bubuky mandi. Antara jam 15.00 atau 15.30 . Durasi main spons dan busa atau yang becek-becek ini biasanya memakan waktu lama dan bikin anteng anak. Konsentrasinya panjang banget kalau main yang beginian hehe. Seru gitu mungkin ya. Yaaa,paling lama 30 menit main spons dan busanya, tapi habis itu lanjut lagi main spons sambil mandi di bak. Baca juga Bermain Balon Air Nah, biasanya bubuky main sponsnya nggak pakai busa kalau pas mandi, pakai air yang ada di bak aja. Dia suka ban

Jatah Belanja Harian Rp 20.000, Emang Cukup?

Jatah Belanja Harian Rp 20.000, Emang Cukup? . Cukup, bagi keluarga kecil seperti kami bertiga (catat baik-baik ya hehe). Saya, suami dan bubuky yang usianya baru 2 tahun. Mungkin tidak hanya kami saja, tapi diluar sana ada banyak yang mengalami hal serupa. Emang uang Rp 20.000 bisa beli apa aja?emang bisa buat makan 3 kali?. Sekali lagi, buat kami yang sekarang tinggal di Jawa cukup. Beda lagi kalau masih tinggal di Batam atau Riau. Beda lagi kalau anaknya dua atau tiga dan tinggal bersama keluarga. Sebagai menteri keuangan alias ibu rumah tangga yang memegang uang belanja bulanan, mau nggak mau gimana caranya agar uang bulanan bisa cukup bahkan bisa ada sisa saat akhir bulan. Caranya yaitu dengan menghemat, membeli kebutuhan rumah tangga yang benar-benar dibutuhkan bukan diinginkan. Betul nggak sih?. Baca juga Resep Risoles Enak untuk Lomba NUB Tapi nggak selamanya juga belanja harian Rp 20.000, ada kalanya kalau lagi pingin beli lauk yang harganya lebih dari Rp