Skip to main content

Kenalan Sama Avent Natural Baby Bottle


Kenalan sama Avent Natural Baby Bottle. Bagi ibu hamil, pastinya banyak hal yang perlu disiapkan menjelang persalinan. Mulai dari mempersiapkan mental untuk persalinan sampai membeli perlengkapan untuk calon dedek bayi. Ngomongin soal perlengkapan, jadi inget kalau sampai sekarang saya belum belanja satupun perlengkapan bayi hehehe. Nyantai banget ya...??yaaa...begitulah, masih nggak boleh sama ibu, jadi nanti ajalah belanjanya, pertengahan bulan gitu.  Kebetulan kemarin dapat kesempatan megang yang namanya botol dot bayi milik Philips Avent, hahahaha...norak ya??yaaa begitulah, mohon dimaklumi, baru mau jadi calon ibu soalnya.

Sekedar informasi saja, kebetulan saya kan baru "akan" jadi calon ibu, jadi buta banget yang berhubungan dengan bayi, apalagi perlengkapannya. Meskipun sudah baca banyak artikel, tapi kalau belum praktek langsung, ya tetep belum paham juga, bener to??yaaa...istilahnya, belajar teorinya sudah, tinggal prakteknya saja. Emang nggak punya ponakan??punya banyak, cuma nggak ngurusin yang begituan, bisanya cuma nggendong, nyiumin dan nggodain sampai nangis (gemes).

Tentang Avent Natural Baby Bootle
1. Bahannya tebal, bentuk ergonomis
Sempat kaget juga pas ngecek dan megang botol dotnya, tebel banget bahannya, enak dipegang. Ternyata dot ini tipe Natural Baby Bottle, bentuknya lucu, dan montok gitu hehe. Di desain sedemikian rupa dengan maksud untuk memudahkan kita memegang botol tersebut, bahkan bayipun bisa memegang dengan mudah dan nyaman sambil menyusu.
2. BPA free
BPA atau bisphenol-A merupakan zat kimia sintesis yang biasanya digunakan pada produk konsumer salah satunya botol bayi. Bahayanya, zat kimia tersebut akan lepas lebih banyak saat botol bayi terkena panas, misalnya saja saat direbus atau disterilisasi.
3. Anti colic (kembung)
Desain inovatif dengan katup kembar, sehingga udara akan diliarkan keluar dan tidak masuk ke perut bayi. Jadi, perut bayi nggak bakal kembung.
4. Mudah digunakan dan dibersihkan
Sebelum digunakan untuk pertama kalinya, bersihkan dan sterilkan botol bayi terlebih dahulu. Karena penasaran, kemarin sempat saya bongkar pasang botol dotnya, ternyata mudah ya. Nggak usah bingung untuk masalah bagaimana memasangnya, karena ada instruction leafletnya (plus gambarnya juga lo), jadi kita tinggal praktekin aja sesuai dengan gambar yang ada.

Udah dicoba belum botolnya??ya belum lah, nunggu beberapa bulan lagi. Dipajang dulu sambil baca-baca banyak artikel tentang kehamilan, pasca melahirkan dan ilmu ASI dulu. Nanti baru deh dipraktekin gimana caranya memakai dot buat nyusuin si bayi. Bismillah, doain ya teman-teman semoga semuanya dilancarkan aamiin...

Teman-teman ada yang punya pengalaman seputar botol bayi??ayo dong bagi-bagi pengalaman hehehe..



****

Comments

  1. Merek andelan juga nih jaman mau punya anak dulu. :D

    ReplyDelete
  2. Merek andelan juga nih jaman mau punya anak dulu. :D

    ReplyDelete
  3. Aku donk sering nyusuin ponakan pake botol *sombong* -secara guweh bebisitter ponakan :D, tapi ga pake avent ini. Telat info nih bebisiternye hikzz

    ReplyDelete
  4. Kapaaan Mbak melahirkannya?

    ReplyDelete
  5. nunggu baby saya lahir aja ahaaah, nanti beli kayak gini aja wes

    ReplyDelete
  6. si bayi pasti suka ngedot nih deket model dotnya yg begituan... :)

    ReplyDelete
  7. Keponakanku jrg pake botol susu. Tp pernah sekali dua kali, ngerebus botol susu sblm digunakan

    ReplyDelete
  8. kenalannya ada acara salaman dan cipika cipiki ngga nih sama avent natural baby bottle nya?

    ReplyDelete
  9. Saya baru kenal ini mbak. hehehe... memang saya yang jarang ke depstore atau semacamnya ya. di toserba langganan tidak ada atau mungkin lama tidak tengok perlengkapan bayi. hihihi

    ReplyDelete
  10. iya idem sama mba santi, bentuknya lucu...Duh jadi pgen cepet2 punya baby, *eh* hehehe...

    ReplyDelete
  11. bentuknya seperti nipple yaah Mbak.. tapiii mending nyusu langsung aja Mbak,, apalagi klo bisa sesering mungkin dekat dengan dedek Bayi.

    sehat terus ya Mbak ;)

    ReplyDelete
  12. mak Hanna udah siap2 ya menyambut dede bayi....:)

    ReplyDelete
  13. Athar pake merk botol lain, aman-aman aja sih. Tapi, yang kedua ini pengen banget yang avent ini :D

    ReplyDelete
  14. Aku belom pernah nyoba botol Avent, tapi bentuknya yang ergonomis dan cute, pasti nyaman dan disukai si kecil...

    ReplyDelete
  15. ada yang ngadoin botol avent pas lahiran, dan sukaaa, terutama karena BPA free itu..aman..

    ReplyDelete
  16. Model dotnya besar, berasa minum ASI langsung dari ibunya ya mbak

    ReplyDelete
  17. Gedee ya botolnya. Kerasa kalau dipegang. Hihihi

    ReplyDelete
  18. Dulu anak saya gak mau kalo langsung, maunya minum pake botol. Jadi mesti dipompa dulu.

    ReplyDelete
  19. Mudah digunakan dan dibersihkan itu kriteria yang penting ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  20. Bentuk dotnya mirip bentuk payudara ya.. jadi bayi mungkin suka

    ReplyDelete
  21. salah satu andalan saya saat punya bebe :)

    ReplyDelete
  22. Aku dulu pake botol hadiah dari teman-teman hihi. Botol Avent ini bentuknya unik, keliatan nyaman dipake ngedot si baby nanti :)

    ReplyDelete
  23. mantab..sudah siap2 untuk si dedek bayi ya

    ReplyDelete
  24. gampang dibersihkan yo mbak kayaknya. lebar gitu. selamat menyambut baby ya mbak. semoga lahirnya nanti lancar dan mudah, ibu dan bayinya sehat semua. aaamiiin.

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.