Monday, 28 April 2014

[monday photography] Hi Syam!!!


Siak 
Bismillahirrahmaanirrahim...
Maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan...sengaja atau tak sengaja mas kakang prabu menemukan rumah kos-kosan yang alhamdulillah indah. Bagaimana tidak, awalnya saya tidak menyadari bahwa ketika saya membuka pintu kamar jelang maghrib, kuasaMU sudah menjulang indah di depan mata. Senja yang warna-warni, langit yang begitu indah, dan gelembung awan yang entah menjadi begitu mempesona. Bukan hanya itu, tatkala matahari terbit dan perlahan mengumbar senyum manisnya, saya bisa langsung menatapnya dengan mata tertutup lalu menghirup udara segar. Bagaimana tidak, keluar gerbang rumah kos-kosan sudah disuguhi senyuman yang manis dan secara tidak langsung ada momen indah yang sempat saya abadikan pagi itu.
 Hi....sobahal khoir....good morning....sugeng enjing...selamat pagi...!!!
 Hi stone....
 Hi mas kakang prabu, sugeng enjing, semoga inda harimu^^
Hi mbk HM....pagiii,mana senyum manisnyaaa???cheerrssss...^^

Hehe, indah ya....kalau nggak indah,diiyain ajalah biar saya senang hahaha. Lagi-lagi ini hasil iseng saya, pagi-pagi setelah jalan keliling desa, duduk manis di kursi panjang depan kos-kosan, lha kok disapa syam (syam/syamsun "arabic" = matahari) alias matahari hehe. Yaudah, mumpung nganggur, jadi jeprat jepret sesuka hati.
Selamat hari senin, semoga hari ini indah ^^
***
Senin,28/4/2014
@hmzwan










25 comments:

  1. Itu pagi ini banget Mbak motonya? Langsung dipost? @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini udah lama na,,,di draft,pagi ini mendung hehe

      Delete
  2. wilujeng enjing geulis ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sugeng enjing mama aa yang geulis pisan euy ^^

      Delete
  3. aku kok belum bisa motret pemandangan ya. Lha gimana mau motret alam kalo di pikiran cuma kueeee mulu, hahahaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah,,jajan mulu ya,sekali2 po'o pemandangan mbk :D

      Delete
  4. Subhanallah,...indahnya mba, sinar matahari ...nikmat yang kadangkala lupa kita syukuri ya mba :)

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Sugeng enjing mama calvien geulisss ;)

      Delete
  6. suka sama foto batu2nya...smoga seninnya menyenangkan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama mbk....alhmdulillah menyenangkan ;

      Delete
  7. Waow amazing sekali Mak. Saya kalau punya foto, asti juga foto-fotoan. Hahay narsis.

    ReplyDelete
  8. yang stone paling cantik. Jadi pengen ikut menyapa :)

    ReplyDelete
  9. Sinar mentari yang cantik. Nikmat Allah yang mana lagi yang kau dustakan ya hana.

    ReplyDelete
  10. Wow.. Subhanallah..memang matahari itu indah sekali ya, makanya saya suka :D

    ReplyDelete
  11. Syam itu plesetan dari Zwan :D
    Nikmat yang tak bisa berdusta dari blog ini adalah, foto-fotonya keren, bikin iri!!! (((IRI)))

    ReplyDelete