Wednesday, 24 March 2021

Jerawat Batu Kempes dengan Scarlett Whitening Acne Cream

Jerawat Batu Kempes dengan Scarlett Whitening Acne Cream - Siapa sih yang nggak pingin punya kulit wajah mulus kayak cewek-cewek di drakor. Putih, mulus, shine bright like a diamond bangetlah. Mungkin pernah jerawatan tapi jerawat biasa nggak jerawat batu yang bikin kesel, soalnya lama banget sembuhnya euy. Ya nggak sih?. Kadang suka iri sendiri kalau lihat ada teman yang punya kulit wajah mulus, tapi setelah "sadar" dan melek dunia skincare. Mulai deh belajar merawat kulit wajah... Nggak lagi iri, malah makin mencari tau cara buat bikin wajah bersih. 

Sejak awal tahun dan konsultasi, cie konsultasi wkwkwk.. Sharing gitu ke beberapa teman yang suka banget bahas, share dan pake skincare yang macam-macam. Akhirnya sejak saat itu saya mulai "nggak cuek lagi", "nggak putus asa" untuk merawat kulit wajah yang lumayan sensitif ini. Setelah coba skincare A, B, C, D akhirnya sampai dipertemukan dengan brand yang hits dan viral banget yaitu Scarlett Whitening. Mulai deh nyoba dari produk body care, face care, serum sampai produk yang terbaru. Alhamdulillah, sampai saat ini cocok. 

Tentang Scarlett Whitening

Scarlett Whiteningg by Felycia Angelista merupakan produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Gluthione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk membuat kulit lebih cerah. Selain itu, Scarlett Whitening juga sudah memiliki sertifikasi BPOM yang berarti semua produk Scarlett Whitening sudah teruji klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya. Selain produk body care seperti lotion, shower scrub, body scrub, facial wash, serum dll.

Scarlett Whitening juga mengeluarkan produk terbarunya dalam bentuk cream yaitu Scarlett Cream Day & Night. Dimana ini ada dua varian, Brightly (warna pink) dan Acne (warna ungu). Karena saat ini kulit wajah saya masih berjerawat, jadi saya pakai varian Acne. 

Review Scarlett Acne Cream Day & Night

Scarlett Acne Cream Day & Night dikemas dengan sangat baik dan rapi. Kemasan box berwarna ungu dan putih. Box yang dominan berwarna putih untuk Acne Cream Day, sedangkan box yang dominan berwarna ungu untuk Acne Cream Night. Di box sendiri terdapat info nama produk, komposisi, nomor BPOM dan cara pemakaian. 

Untuk creamnya sendiri dikemas dengan kaca transparan berbentuk jar dengan tutup dobel, di dalam dan luar. Satu jar Acne Cream Day & Night masing-masing berisi 20 gr. Tekstur creamnya tergolong creamy, berwarna putih, tidak lengket setelah di aplikasikan dan mudah meresap. 

Di dalam Acne Cream Day terdapat kandungan Double Action Salicylic Acid, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Triceramide dan Aqua Peptide Glow yang dimana bermanfaat sebagai :

1. Membantu bekerja paling baik untuk meredakan peradangan jerawat serta kemerahan pada kulit wajah.

2. Membantu meningkatkan kelembapan sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.

3. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah.

4. Membantu memperbaiki tekstur pada kulit wajah.

5. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.

6. Membantu memberi nutrisi pada kulit wajah.

7. Sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV. 

Cara Pemakaian :

Gunakan Acne Cream Day secara rutin saat pagi hari sesudah membersihkan kulit wajah. 

Diamkan beberapa saat hingga Acne Day Cream meresap ke kulit.


Di dalam Acne Cream Night terdapat kandungan CM Acnatu, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Triceramide, Poreaway, Natural Vit-C dan Aqua Peptide Glow yang dimana bermanfaat sebagai :

1. Membantu sebagai anti bakteri dan anti inflamasi alami yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

2. Membantu mengurangi kemerahan dan bengkak.

3. Membantu menghilangkan garis halus juga mengencangkan kulit wajah.

4. Membantu memperbaiki tekstur bekas jerawat pada kulit wajah.

5. Membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.

6. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat pada kulit wajah.

Cara pemakaian :

Gunakan Acne Cream Night secara rutin saat malam hari sesudah membersihkan kulit wajah. 

Diamkan beberapa saat hingga Acne Cream Night meresap ke kulit. 

Jerawat Batu Kempes dengan Scarlett Whitening Acne Cream

Kebetulan permasalahan kulit wajah saya adalah sering banget muncul jerawat batu. Jadi, jerawat batu ini jerawat yang paling susah dan lama kempes nya, bahkan paling cepet itu satu bulan. Sedih banget kan, hicks. Jangan tanya sakitnya gimana, udah pasti sakitnya berhari-hari. Nah, tepatnya bulan januari 2021 saya mulai sering membersihkan wajah. Dan yang bikin kerasa ada perubahan adalah ketika mendadak saya coba pakai Serumnya Scarlett Whitening yang Acne, warna ungu. Alhamdulillah ada perubahan, jerawat batu cepat kempes dan tidak sering muncul seperti sebelum-sebelumnya. 

Kebayang nggak sih rasanya gimana... 

Sebulan cuma muncul jerawat batu satu itu, hmmm... 

Kayak terbebas dari mana gitu, wkwkwk...

Aku terharu.... 


Terus, bulan februari nggak sengaja lihat instagramnya Scarlett, ternyata mereka ngeluarin produk terbarunya dong. Yang bikin happy, produk kali ini itu ibaratnya kayak soulmatenya serum. Dua produk ini wajib banget ada biar lebih totalitas gitu ngerawat wajahnya. Nggak pake lama, awal maret pesanan saya tiba. Scarlett Acne Cream Day & Night. 

Pas banget waktu itu mau haid, biasanya aman, ternyata kali ini muncul jerawat batu tiga biji, heuheu. Akhirnya malam hari mulai saya pakai serangkaian face care Scarlett Whitening. Mulai dari membersihkan muka, cuci muka pakai Scarlett Facial Wash, lanjut pakai serum dan yang terakhir pakai acne cream. Pagi hari jerawat batu nggak lagi terasa sakit, cenat cenut. Sampai hari ke-5 jerawat batunya lebih matang, keluar nanah gitu. Sampai di hari ke-10 Alhamdulillah kempes rata tapi masih ada bekasnya gitu. Pelan-pelan ya, apalagi ini jenisnya jerawat batu. Ya Emang keras dan besar banget kayak batu wkwkwk, jadi 10 hari jerawat udah kempes aja rasanya bahagia banget lho. Semoga kulit wajah saya semakin membaik dan sehat. Sampai sekarang masih terus saya pakai face care pagi dan malam. 


3 Langkah Menuju Wajah Glowing 2021 dan Seterusnya 

Ini kebiasaan yang mulai konsisten saya lakukan sejak januari 2021. 

1. Bersihkan wajah dari make up lalu cuci wajah menggunakan Scarlett Facial Wash. 

Scarlett Facial Wash mengandung Glutathione, Vitamin E, Rose Petals, dan Aloe Vera yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit wajah, menutrisi kulit wajah, mengontrol kadar minyak berlebih diwajah, membantu menghilangkan beruntus/jerawat, dll. Kandungan aloevera yang menyejukan juga dapat melembabkan kulit wajah, jadi kulit akan terasa lebih lembut.

2. Gunakan Scarlett Acne Serum 

3. Gunakan Scarlett Acne Cream Day & Night 

Semoga sharing saya kali ini bermanfaat, terutama untuk teman-teman yang sedang dalam perjalanan menyembuhkan dan mencari produk yang bagus untuk menuntaskan permasalahan jerawat batu khususnya. Nah, buat teman-teman yang penasaran sama Produk Face Care Scarlett Whitening, per produk harganya Rp 75.000, dan bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop ya. 

Teman-teman, ada yang pakai serangkaian Face Care Scarlett Whitening? Ayo dong cerita.. 

25 comments:

  1. Keren banget Scarlett ini ya.. Mengatasi berbagai masalah kesehatan kulit..termasuk wajah. Jerawat membandel auto takluk sama Scarlett

    ReplyDelete
  2. Huaa wajahku juga berjerawat mbak. Kadang berhasil pake acne gel merek tertentu. Kadang lama hasilnya. Kalau pake scarlet hasilnya kayak gini sih aku jadi mau coba juga

    ReplyDelete
  3. wuih mantap ini acne serum dari Scarlett Whitening bisa mengempeskan jerawat batu juga.. kalo aku biasanya jadiin sebagai totol jerawat saat jerawat hormonal bermunculan

    ReplyDelete
  4. aku tidak begit u banyak masalah dengan jerawat sih mba,, tapi bagus untuk tau ada produk yang oke bangeet

    ReplyDelete
  5. Di dalam Acne Cream Day terdapat kandungan Double Action Salicylic Acid, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Triceramide dan Aqua Peptide Glow
    Wah, bener2 menutrisi kulit secara paripurna ya Mba
    Aku jg pakai Scarlett ini, semoga makin cihuuyy kulit kita yaaa

    ReplyDelete
  6. Lengkap si scarlett ya mba han. Kelihatan pergerakan jerawatnya. Kalau kandungan alovera terbukti bagus deh.. menuju glowing 2021 yes kang masaknya 😍

    ReplyDelete
  7. Aku kalau jerawatan jenis jerawat batu, nunggu kempesnya bisa lamaaa sampai tersiksa lihatnya hiks. Penasaran dengan Scarlett Acne Cream yang bisa membantu bikin proses jerawat jadi cepat kempesnya

    ReplyDelete
  8. Saya juga punya masalah jerawat batu nih, lama pulihnya. Sampai "Dimarahi" pak suami, katanya gara-gara sering aku pegang dan pencet jadinya merah dan nggak ilang-ilang.

    Jadi kutunjukin aja postingan ini sama pak suami kali ya, biar dibeliin scarlett acne cream ini, biar jerawat batuku segera terhempas

    ReplyDelete
  9. wah scarlett whitening ini ada paket lengkap skincarenya juga ya mbak
    ampuh ya untuk atasi jerawat, aku sih kemarin baru beli yg serumnya aja. yg brigtening.
    biar makin glowing hehe,

    ReplyDelete
  10. Jerawat batu itu emang nyebelin banget. Sama deh kayak mukaku, kalau keluar jerawat jelang haid, muncul lah itu jerawat yang gede-gede. Bikin risih lihat muka sendiri aja hiks.

    Sekarang Scarlett udah ngeluarin produk Serum Acne Cream yang ampuh bikin kempes jerawat batu.

    ReplyDelete
  11. Wah dalam 10 hari sudah kelihatan ya hasilnya...
    Saya penasaran pengen coba facial washnya...

    ReplyDelete
  12. Aku belum coba nih yang scarlett yang buat perawatan wajah, tapi yang bodycare aku sudah coba dan suka, ni yang buat jerawat bisa juga buat anak abg gak ya? Anakku sejak pandem banyak jerawat

    ReplyDelete
  13. Wah seamluh ini ya mba serum acnenya bisa kempesin jerawat batu harfanya juga terjangkau 75k yah masih ramah kantong

    ReplyDelete
  14. Akutu dulu kalo muncul jerawat batu jadi parno karena kempes nya lama banget. Acne cream dari Scarlett mantap juga ya bisa bersihkan jerawat dari kulit wajah

    ReplyDelete
  15. Wah, semakin lengkap saja ya perawatan kulit dari scarlett ini. Aku baru nyoba body carenya. Dan memang manteb. Jadi penasaran sama creamnya...

    ReplyDelete
  16. Makin lengkap ya produk perawatan dari Scarlett ini. Aku yang sudah coba body carenya. Jadi pengen nyobain cream buat jerawatnya juga...

    ReplyDelete
  17. Wah seriusan tu jerwat batu bisa mengempes? Bagus banget donk manfaar krimnya Scarlett ini ya mbak? Jd penasaran nih pengen pakai juga soalnya aku sering jerawat hormonal. Kalau pakai ini mungkin ilang deh itu jerawat sblm muncul saat mens hehe

    ReplyDelete
  18. Wah iya ya bisa kempes gitu pake Scarlett. Jadi kepengen rekomendasikan ke anak gadisku. Eh bisa gak ya untuk usia 19 tahun?

    ReplyDelete
  19. Produk scarlett nih oke oke banget ya maaaak.. ngga cuma lotion body wash nya aja yang oke, serumnya juga oke banget nih ya kayanyaaa

    ReplyDelete
  20. Wah aku nih yang kepincut sama facial wash-nya Scarlett
    Semoga aku dapat karena memang lagi tidak sembarangan pakai pencuci muka

    ReplyDelete
  21. Baru kali ini aku lihat day cream khusus Acne yang ada kandungan vitamin C dan peptides.
    Yang mana 2 kandungan itu biasa di day cream untuk mencerahkan.
    Mungkin sekalian untuk mencerahkan kulit supaya ngga kusam & menghilangkan bekas jerawatnya.

    ReplyDelete
  22. Aku belum pernah nyobain yang rangkaian skincare dari Scarlett, kalau yang bodycarenya sih udah. Pas nih dijadikan rekomendasi ya serumnya, terutama yang memiliki permasalahan jerawat membandel di kulitnya.

    ReplyDelete
  23. Produk Scarlett lagi lagi hangat diperkenalkan. Semakin penasaran ingin mencoba.

    ReplyDelete
  24. 10 hari hampir hilang utk jerawat batu tuh termasuk cepet ya mbak. Ampuh jg ni scarlett

    ReplyDelete
  25. Aku sudah pakai rangkaian bodycare Scarlett Whitening Mak.
    Alhamdullillah cucok meong!
    Tidak ada bruntusan juga.
    Perfect!

    Nah, kalau untuk facecare aku baru pakai serum Brightly Ever After Serum Scarlett, sejak 16 Maret 2021 lalu.

    So far, it works.
    Tapi, aku kudu sabar sampai minimal 3 minggu untuk melihat hasil optimalnya!

    ReplyDelete