Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2017

Pengantin Baru Ingin Honeymoon? Ini Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali

Untuk yang baru nikah nih! Bingung mau honeymoon ke mana? Banyak sih destinasi yang cocok buat kalian yang ingin honeymoon, tapi dari banyaknya pilihan tersebut, ada satu tempat favorit yang sudah menjadi rahasia umum untuk berbulan madu. Mana lagi kalau bukan Pulau Bali. Selain destinasi wisatanya yang memang sudah terkenal hingga ke mancanegara, Bali juga menawarkan banyak hotel bernuansa romantis yang pas buat kalian honeymoon. Pingin tahu mana saja? yuk langsung saja kita intip. Ion Bali Benoa Hotel                                     sumber:ionbalibenoa.com Berlokasi di Jalan Pratama 93, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Ion Bali Benoa adalah hotel terbaik di Bali yang pas buat kamu dan pasangan untuk berbulan madu. Karena lokasi hotel ini dikeliling oleh spot-spot yang romantis. Selain itu, Ion Bali Benoa Hotel juga menyediakan antar jemput ke Tanjung Benoa yang terkenal akan keindahannya, serunya lagi, untuk pergi ke sana kamu dan pasangan tidak dipungut biaya tambaha

Cara Cepat Mengempeskan Jerawat dengan Mud Mask Jafra

Cara Cepat Mengempeskan Jerawat dengan Mud Mask Jafra . Beberapa hari yang lalu saya dapat info kalau Mud Mask Jafra bisa dengan cepat mengempeskan jerawat. Beugh!!antara percaya dan ragu-ragu, tapi karena yang ngalamin adalah keponakan sendiri, dan saya lihat langsung, jadi saya percaya. Bukan katena keponakan juga sih, karena saya benar-benar lihat sekaligus kaget dengan wajahnya yang hmmmm....luar biasa istimewa. Semoga jerawat membandelnya cepat hilang dan kulit sehat yaa ponakan. Saya pernah di posisi seperti keponakan, banyak banget jerawatnya. Mulai dari jerawat kecil bernanah sampai jerawat besar atau jerawat batu yang sakitnya kebangetan. Nggak sengaja kesenggol sedikit, rasa sakit dan cenut-cenutnya dari ujung rambut sampai ujung kepala. Kadang sampai nangis lo saya, sangking sakitnya huhuhu. Alhamdulillah sekarang udah mendingan. "Emang bener ditotol-totol gitu kempes jerawatnya??” "Emang kempes jerawatnya??” Nggak pake lama, keponakan saya langsun

Resep Masak Sayur Santan Nangka Penggugah Selera

Di penghujung tahun, bulan Oktober, November hingga Desember banyak pohon yang berbuah. Mulai dari nangka, rambutan, hingga durian. Tak ada salahnya mencoba membuat masakan dari salah satu buah yang melimpah di akhir tahun. Kali ini akan dibagikan resep sayur santan nangka yang akan menggugah selera makan Anda. Beberapa bumbu untuk masak sayur santan nangka,salah satunya menggunakan Sasa Santan Kelapa Nangka yang diolah kali ini adalah nangka muda yang masih memiliki rasa tawar. Berbeda dengan nangka yang sudah matang dengan rasa yang manis. Dari segi tekstur juga berbeda, nangka mudah lebih kasar dan keras. Sedang nangka matang memiliki tekstur yang lebih lembek. Tapi bila dijadikan masakan, nangka muda jauh lebih nikmat. Biasanya warnanya masih putih, tidak kuning sebagaimana kalau sudah matang. Resep Masak Sayur Santan Nangka Nah untuk membuat Sayur Nangka yang nikmat, kita membutuhkan beberapa bahan dan bumbu. Termasuk nangka muda itu sendiri. Maka kita harus menyiapk

Kaos Seri Dino dari Sikal Daily

Kaos Seri Dino dari Sikal Daily . Yuhu, akhirnya bubuky punya kaos seri dino dari Sikal Daily. Ya, meskipun bubuky belum ngeh apa itu dino, taunya cuma lihat aja di tv. Tapi punya koleksi baju motif binatang sudah bikin ibunya bahagia. Selain bahannya bagus, motifnya kece, dan yang pasti bisa untuk bahan cerita ketika si kecil rewel di jalan. Tapi, ada yang sudah tau belum ya tentang Sikak Daily??buat yang baru dengar, yuk sini saya bisikin hehe.. Tentang Sikal Daily Sikal Daily adalah toko online pakaian bayi dan anak-anak yang berlokasi di Bandung Jawa Barat. Produknya ada romper dengan berbagai macam motif, mulai dari motif gambar berwarna sampai romper monokrom alias hitam putih. Dan juga atasan kaos motif binatang seri dino dan bear. Ohya, kebetulan Sikal Daily ini produksi barangnya terbatas, jadi kalau kehabisan, jangan malu bertanya ya, siapa tau ada tambahan produksi. Gimana Cara Pesannya? Caranya pesannya gampang banget dan nggak pakai ribet. Pertama, buka

Makanan dan Minuman yang Harus dibawa Saat Piknik

Makanan dan Minuman yang Harus dibawa Saat Piknik. Saya baru sadar ternyata tanggal satu yang bertepatan dengan hari jum'at adalah hari libur nasional alias tanggal merah. Itu artinya libur panjang, bagi yang hari sabtunya libur tapi tidak untuk yang hari sabtunya masuk keeja atau sekolah. Nah, libur panjang biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, mulai dari yang hanya menghabisan waktu dirumah saja, liburan ke luar kota, sampai hanya duduk manis di taman kota. Biasanya kalau piknik tipis-tipis (di dalam kota), saya sering banget bawa bekal makanan dan minuman sendiri. Maksudnya, semua keperluan perbekalan dibeli dan disiapkan dari rumah. Jadi waktu di tempat tujuan jarang banget beli, paling kalau lagi pingin sesuatu yang jarang banget kita nikmati, baru deh beli.  Makanan dan Minuman yang Harus dibawa Saat Piknik 1. Makanan Ada dua macam, makanan berat dan ringan. Makanan berat misalnya nasi dan lauk pauk, mi goreng dan lain sebagainya. Sedangkan mak