Skip to main content

Cara Cepat Mengempeskan Jerawat dengan Mud Mask Jafra


Cara Cepat Mengempeskan Jerawat dengan Mud Mask Jafra. Beberapa hari yang lalu saya dapat info kalau Mud Mask Jafra bisa dengan cepat mengempeskan jerawat. Beugh!!antara percaya dan ragu-ragu, tapi karena yang ngalamin adalah keponakan sendiri, dan saya lihat langsung, jadi saya percaya. Bukan katena keponakan juga sih, karena saya benar-benar lihat sekaligus kaget dengan wajahnya yang hmmmm....luar biasa istimewa. Semoga jerawat membandelnya cepat hilang dan kulit sehat yaa ponakan.

Saya pernah di posisi seperti keponakan, banyak banget jerawatnya. Mulai dari jerawat kecil bernanah sampai jerawat besar atau jerawat batu yang sakitnya kebangetan. Nggak sengaja kesenggol sedikit, rasa sakit dan cenut-cenutnya dari ujung rambut sampai ujung kepala. Kadang sampai nangis lo saya, sangking sakitnya huhuhu. Alhamdulillah sekarang udah mendingan.

"Emang bener ditotol-totol gitu kempes jerawatnya??”
"Emang kempes jerawatnya??”
Nggak pake lama, keponakan saya langsung nunjukin jerawatnya yang kempes.
"Ini!!!!” sambil nunjuk jerawat yang kempes dan kulit ngelupas.

Cara Cepat Mengempeskan Jerawat dengan Mud Mask Jafra ala Loly
Kebetulan libur cuti bersama kemarin, keponakan saya yang baru dipindah kerjanya di Jakarta main ke Subang. Pas baru ketemu dan lihat wajahnya, saya lumayan kaget karena banyak jerawat. Sepertinya lebaran kemarin masih mulus-mulus saja, tapi kali ini berbeda. Usut punya usut, keponakan saya ini waktu masih ngantor di Jogjakarta, perawatan wajah di dokter kulit. Nah, pas pindah ke Jakarta kurang lebih satu bulanan krim wajahnya habis. Nggak mungkin juga ke Jogja, akhirnya pasrah dan satu persatu jerawat muncul.


Jadilah wajahnya banyak sekali jerawat. Sekitr dua mingguan keponakan saya memakai Mud Mask Jafra. Selain dipakai untuk masker, ternyata dia setiap malam sebelum tidur mengoleskan Mud Mask Jafra ke area jerawatnya. Efeknya gimana??untuk jerawat mruntus, kecil bernanah, pagi hari jerawatnya kempes. Nah, untuk jerawat yang besar / jerawat batu dan bengkak, kalau malam hari dioles paginya nggak membengkak/meradang, nggak merah dan sakit (cenat cenut). Butuh waktu kurang dari 3 hari biasanya jerawatnya kempes dan ngelupas kulitnya.

Berikut cara mengempeskan jerawat dengan Mud Mask Jafra ala Loly
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu.
2. Keringkan wajah dengan handuk.
3. Oleskan Mud Mask Jafra ke area jerawat, ditutul-tutul tipis aja ya di jerawatnya.
4. Cuci dan bersihkan wajah sampai bersih.

Kapan-kapan kalau tumbuh jerawat, saya mau nyoba ah cara ini, apalagi kalau yang muncul jerawat besar atau jerawat batu. Setidaknya nggak butuh waktu lama dan berhari-hari jerawat kempes dan satu lagi, nggak ngerasain cenat cenut yang bikin nyesek hahaha.

Nah, teman-teman ada yang pernah nyoba cara cepat mengempeskan jerawat dengan Mud Mask Jafra nggak??ayo dong sharing...

Info Produk JAFRA
Instagram : @cila_jafra
WA : 082295596660

Comments

  1. Wah kayaknya beneran ampuh nih soalnya banyak yg mereview. Wajahku juga masih jerawatan.

    ReplyDelete
  2. Wah pas banget nih Bunda lagi bete kena jerawat. Bikin sebel walau bentuknya kecil. Thanks ya share infonya bermanfaat banget.

    ReplyDelete
  3. perlu dicoba nih mudah-mudahan ampuh. mkasih infonya.

    ReplyDelete
  4. Waaah bisa jadi rekomendasi kalo ada yang butuh nih

    ReplyDelete
  5. Aku seumur-umur nggak pernah jerawatan tp anak2ku jerawatan melulu. Heran deh.

    ReplyDelete
  6. Aku pakeeeee, dan beneran bagus banget ini mud mask, sampe akhirnya aku jadi member jafra buat langganan skincarenya. Soon aku pun mau review juga ah di blog.

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say