Monday, 28 November 2016

Review : Pengalaman Memakai Mud Mask Jafra

Ada yang pernah dengar Mud Mask??emmm....itu lo masked lumpur. Kali ini mau sedikit sharing tentang pengalaman saya memakai masker lumpur, bukan kue lumpur tapi beneran masker lumpur hehehe. Mud Mask Jafra, ada yang sudah pernah pakai??kalau belum, simak ya review saya tentang Mud Mask Jafra...

Apa sih Mud Mask (Masker Lumpur) Jafra?
1. Lumpur Mineral dari Laut Mati membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembapan kulit agar terasa lembut dan halus.
2. Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah.
3. Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman Ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit wajah. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya.
4. Pelembab alami membantu menjaga kelembapan kulit.
5. Vitamin E menutrisi, membantu menjaga kekenyalan kulit.
6. Provitamin B5 membantu menjaga kelembapan kulit

Terus bahan - bahan utamanya apa?
1. Kaolin, Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak berlebih.
2. Bentonite, Lumpur mineral alami membantu mengangkat minyak berlebih dari pori2
3. Silt, Lumpur Mineral dari laut mati kaya Akan mineral membantu mengangkat ketidaksempurnaan, mengangkat sel-sel kulit mati dari pori-pori serta merangsang dan menjaga kelembapan kulit.
4. Silt, Milk protein, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, Lumpur alami yang kaya ekstrak tubuhan Ayurvedic untuk membantu menjaga kelembapan dan mencerahkan kulit serta memiliki manfaat antioksidan.
5. Pathenol (Provitamin B5), membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit.
6. Glycerin, membantu menjaga kelembapan dan menjaga kekenyalan kulit.
7. Tocopheryl Acetate, Vitamin E Nutrisi kulit membantu menjaga hidrasi kulit.
8. Sodium PCA, (NMF) Natural moisturizing Factor membantu menjaga kelembapan kulit.
9. Allantoin, Membantu menenangkan kulit.
10. Cyclomethicone, silicon ringan yang membantu aplikasi merata sempurna.

Cara makainya gimana?ribet nggak?
Gampang banget, seperti memakai masker pada umumnya. Tentunya nggak pakai ribet, praktis banget.
1. Aplikasikan pada kulit yang lembut dan tubuh (terutama Leher, bahu dan Bagian dada atas) hindari area mata.
2. Diamkan selama 15-20 menit.
3. Bilas secara menyeluruh.

Maskerannya setiap hari atau gimana?
Nggak usah sering-sering, yang berlebihan kan nggak baik juga. Jadi, Mud Mask Jafra digunakan seminggu dua kali (2 x).

Kalau mau beli Mud Mask dimana?
Mud Mask Jafra hanya bisa didapatkan di konsultan Jafra. Jangan tergiur dengan harga Mud Mask yang lebih murah, dalam kemasan 50gr dan lain sebagainya. Karena kita tidak bisa menjamin kebersihan dan kehigienisan produk.

Pengalaman Memakai Mud Mask Jafra
Pertama kali buka bingkisan Mud Mask Jafra lumayan kaget, soalnya besar dan lumayan berat. Beratnya bukan seperti facial foam tapi kayak odol, berat hehehe. Bentuk kemasannya seperti odol tapi lebih lebar kesamping, satu kemasan beratnya 250 gr. 

Kebetulan jenis kulit wajah saya berminyak, dimana jenis kulit seperti ini produksi minyak berlebih alias banyak. Sehingga seringkali menyumbat pori-pori, yang akhirnya komedo dan jerawat lebih mudah tumbuh. Kalau saya rawannya di daerah T, dahi, hidung dan dagu.

Warna maskernya hijau tua, jadi makainya tipis-tipis aja ya. Reaksi pertama kali setelah memakai Mud Mask Jafra, lumayan kaget karena mendadak komedo kering dan berjatuhan. Pas saya pegang area hidung, butiran komedo pada jatuh, dan kulit rada kenyal gitu.

Alhamdulillah, lumayanlah bisa spa dirumah sambil nenenin bubuky. Minimal adalah waktu untuk merawat kulit wajah berminyak seperti yang saya miliki.


Teman-teman pernah maskeran pakai Mud Mask Jafra nggak??ayo dong sharing....^^ 

*********

Order?? 
Bisa langsung tanya-tanya dan konsultasi ke kontak berikut...
No WA : 087827453535
No HP : 081214441920
pin BBM : 5F4CCE75
IG : cila_dachlan
Path : https://path.com/profile/cnYJK
Line : cila dachlan

23 comments:

  1. Maskernya biru. Lucu, ya? Pengen beli juga buat si Bunda

    ReplyDelete
  2. Aku mau. Pengen aja wajahku makin kinclong. Kontak di atas pasti terpercaya kan ya?

    ReplyDelete
  3. Mbak, boleh tanya harganya kah? #eh :v

    ReplyDelete
  4. Keren nih bisa perawatan muka di rumah. Aku juga pengen pakai jadinya.

    ReplyDelete
  5. Jarang pakai masker, tapi boleh juga nih buat dicoba

    ReplyDelete
  6. pengen banget coba mbak, tapi katanya harganya lumayan mantep ya.. hehe

    ReplyDelete
  7. Aku dulu pake, pas lagi pertama heboh2nya jafra, enak banget. Dan emang produk paling laku niy ..

    ReplyDelete
  8. hihi, tante saya juga pake ini, beliau konsultan juga. percayaaa mba kalau Jafra ini oke punya.. :)

    ReplyDelete
  9. Saya malah jadi ingat Jangan Jiah Al Jafara baca ini

    ReplyDelete
  10. Pengin lihat pas udah dihapusnya dong heheheee... Maskeran itu penting banget, biar bedak nempel sempurna di wajah.

    ReplyDelete
  11. Saya belum pernah pake. Kayaknya enak, ya ^_^

    ReplyDelete
  12. Mbak photo yang sebelum dunk..aku kepingin banget make mask lumpur ....

    ReplyDelete
  13. Aku udah lama enggak maskeran, dan belum mencoba mud mask ini juga. Jadi pingin tahu

    ReplyDelete
  14. Mupeng juga pengen coba, kayanya ampuh yaa angkat daki di muka hihi

    ReplyDelete
  15. Waahh, udah lama banget nggak maskeran, huhuhu.Udah beberapa kali sih denger tentang Jafra ini, tapi belum pernah coba, hehe

    ReplyDelete
  16. Aku pengen banget pakai masker ini, mba karena lihat kualitasnya kayaknya bagus. Tapi harganya itu loh .. Hihii

    ReplyDelete
  17. Aku gak pernah maskeran wajah, Mbaak. Sehari-hari palingan pakai pembersih muka aja.
    Hmm, ini beneran masker dari lumpur, ya? Bayangin kok kayaknya adem. Harganya sampai berapa, Mbak?

    ReplyDelete
  18. belum pernah make kak tp sepertinya alami yah

    ReplyDelete
  19. Maskernya enak ya mba? aku sudah lama banget enggak meskeran, padahal sehatkan kulit wajah ya

    ReplyDelete
  20. Oalaah jadi ingat saya itu paliiing jarang maskeran. Maskeran terakhir tahun berapa yah ... dua tahun lalu keknya hihi payah ya. Tapi saya belum pernah, Mbak maskeran pake mud.

    ReplyDelete
  21. aq juga suka mud mask, dan aku pun akhirnya tergiur jadi konsultan jafra biar dpt diskonan.. wekekkek

    ReplyDelete
  22. aku pake jafra, review dari teman-teman bagus. setelah pemakaian sudah lebih dari 3 bulan. jewaratan dan bruntusan :( mungkin ga cocok di kulit aku ya?

    ReplyDelete