Skip to main content

Kaos Seri Dino dari Sikal Daily


Kaos Seri Dino dari Sikal Daily. Yuhu, akhirnya bubuky punya kaos seri dino dari Sikal Daily. Ya, meskipun bubuky belum ngeh apa itu dino, taunya cuma lihat aja di tv. Tapi punya koleksi baju motif binatang sudah bikin ibunya bahagia. Selain bahannya bagus, motifnya kece, dan yang pasti bisa untuk bahan cerita ketika si kecil rewel di jalan. Tapi, ada yang sudah tau belum ya tentang Sikak Daily??buat yang baru dengar, yuk sini saya bisikin hehe..

Tentang Sikal Daily
Sikal Daily adalah toko online pakaian bayi dan anak-anak yang berlokasi di Bandung Jawa Barat. Produknya ada romper dengan berbagai macam motif, mulai dari motif gambar berwarna sampai romper monokrom alias hitam putih. Dan juga atasan kaos motif binatang seri dino dan bear. Ohya, kebetulan Sikal Daily ini produksi barangnya terbatas, jadi kalau kehabisan, jangan malu bertanya ya, siapa tau ada tambahan produksi.

Gimana Cara Pesannya?
Caranya pesannya gampang banget dan nggak pakai ribet. Pertama, buka instagram Sikal Daily. Kedua, pilih salah satu, dua atau tiga pakaian anak yang kita suka. Nah, disini kita bisa cek dan tanya langsung ukuran setiap baju. Misalnya ukuran panjang baju, baju untuk usia berapa dan lain sebagainya. Kita bisa tanya owner via DM atau bislangsung menghubungi no telpon yang sudah disediakan. Kalau sudah cocok dengan ukuran badan si kecil, baru deh ke tahap booking, bayar dan pesanan baju Sikal Daily siap dikirim.


Bepergian Nyaman Menggunakan Kaos Dino
Ceritanya, beberapa hari yang lalu, saya, suami dan bubuky pergi ke Purwakarta. Tepatnya ke daerah jalan Jendral Sudirman, daerah pusat kota dekat Jogja Swalayan. Berangkat pagi dari Subang, setelah mengurus ini dan itu sampai siang. Akhirnya pukul 12.00 urusan selesai. Beruntung banget bubuky nggak rewel dan nangis karena nunggu lama. Sempat rewel sebentar sih, mungkin karena bosan kali ya. Saya baru ngeh kalau bubuky pakai baju seri dino dari Sikal Daily, akhirnya adegan rewelnya saya alihkan ke gambar dino. Setelah dia fokus ke kaos dan sepatu, selanjutnya dia beralih melihat pak satpam yang membuka tutup pintu sambil memberi salam. Nggak papa deh, yang penting bubuky aman..


Hal utama yang diperhatikan saat bepergian dengan anak salah satunya adalah baju yang dikenakan. Nyaman atau tidak, bahannya panas atau bajunya kebesaran. Jika baju tidak bermasalah, otomatis anak akan nyaman selama di perjalanan atau di tempat tujuan. Kalau bubuky, sejauh ini kalau jalan-jalan atau ikut kami pergi menurus sesuatu, seringnya menggunakan atasan berbahan kaos dan celana panjang. Apapun bajunya, yang terpenting anak nyaman memakainya.
Betul nggak??
Teman-teman, ada yang punya koleksi baju dari Sikal Daily?

Comments

  1. Benar sekali mbak, selama ini anak2 saya selalu pakai kaos dan memang kebanyakan bajunya kaos karena paling nyaman dan nggak pake ribet. Ih, motifnya lucu yaa.. :)

    ReplyDelete
  2. Motifnya lucu2 deh, cocok juga nih buat kado ultah ^_^

    ReplyDelete
  3. Belum punya, lucu ya bubukyyy. Kenyamanan baju anak sangat penting deh ya mbaa^^

    ReplyDelete
  4. Aihh lucu banget bentuk bajunya, kayanya Syadid cocok nih, butuh bahan pakaian yg nyaman..

    ReplyDelete
  5. kaosnya lucu-lucu... emang sih, pakaian yang lucu dan menarik itu bisa jagain mood anak biar tetep hepi...

    ReplyDelete
  6. Kaosnya lucu-lucu ya mba, anak-anak suka kaos begitu, bikin anak seneng

    ReplyDelete
  7. Waah..kaosnya lucu-lucu...Jadi pengin beliin si kecil nih Mbak

    ReplyDelete
  8. bookmark ah mba, lucu-lucu. siapa tau punya debay lagi :D

    ReplyDelete
  9. Motifnya lucu, bahannya kyknya tebal n lembut y?

    ReplyDelete
  10. Motifnya emang cute banget, apalagi anakku suka, walau dia perempuan. Hehehe :D

    ReplyDelete
  11. Asli motifnya menggemaskan! Pasti anak-anak sukaaa..

    ReplyDelete
  12. Baguss lucu lagi, aku juga seneng nih nyari barang lucu buat anak2, online pastinya kalo sekarang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.