Thursday, 7 December 2017

Kaos Seri Dino dari Sikal Daily


Kaos Seri Dino dari Sikal Daily. Yuhu, akhirnya bubuky punya kaos seri dino dari Sikal Daily. Ya, meskipun bubuky belum ngeh apa itu dino, taunya cuma lihat aja di tv. Tapi punya koleksi baju motif binatang sudah bikin ibunya bahagia. Selain bahannya bagus, motifnya kece, dan yang pasti bisa untuk bahan cerita ketika si kecil rewel di jalan. Tapi, ada yang sudah tau belum ya tentang Sikak Daily??buat yang baru dengar, yuk sini saya bisikin hehe..

Tentang Sikal Daily
Sikal Daily adalah toko online pakaian bayi dan anak-anak yang berlokasi di Bandung Jawa Barat. Produknya ada romper dengan berbagai macam motif, mulai dari motif gambar berwarna sampai romper monokrom alias hitam putih. Dan juga atasan kaos motif binatang seri dino dan bear. Ohya, kebetulan Sikal Daily ini produksi barangnya terbatas, jadi kalau kehabisan, jangan malu bertanya ya, siapa tau ada tambahan produksi.

Gimana Cara Pesannya?
Caranya pesannya gampang banget dan nggak pakai ribet. Pertama, buka instagram Sikal Daily. Kedua, pilih salah satu, dua atau tiga pakaian anak yang kita suka. Nah, disini kita bisa cek dan tanya langsung ukuran setiap baju. Misalnya ukuran panjang baju, baju untuk usia berapa dan lain sebagainya. Kita bisa tanya owner via DM atau bislangsung menghubungi no telpon yang sudah disediakan. Kalau sudah cocok dengan ukuran badan si kecil, baru deh ke tahap booking, bayar dan pesanan baju Sikal Daily siap dikirim.


Bepergian Nyaman Menggunakan Kaos Dino
Ceritanya, beberapa hari yang lalu, saya, suami dan bubuky pergi ke Purwakarta. Tepatnya ke daerah jalan Jendral Sudirman, daerah pusat kota dekat Jogja Swalayan. Berangkat pagi dari Subang, setelah mengurus ini dan itu sampai siang. Akhirnya pukul 12.00 urusan selesai. Beruntung banget bubuky nggak rewel dan nangis karena nunggu lama. Sempat rewel sebentar sih, mungkin karena bosan kali ya. Saya baru ngeh kalau bubuky pakai baju seri dino dari Sikal Daily, akhirnya adegan rewelnya saya alihkan ke gambar dino. Setelah dia fokus ke kaos dan sepatu, selanjutnya dia beralih melihat pak satpam yang membuka tutup pintu sambil memberi salam. Nggak papa deh, yang penting bubuky aman..


Hal utama yang diperhatikan saat bepergian dengan anak salah satunya adalah baju yang dikenakan. Nyaman atau tidak, bahannya panas atau bajunya kebesaran. Jika baju tidak bermasalah, otomatis anak akan nyaman selama di perjalanan atau di tempat tujuan. Kalau bubuky, sejauh ini kalau jalan-jalan atau ikut kami pergi menurus sesuatu, seringnya menggunakan atasan berbahan kaos dan celana panjang. Apapun bajunya, yang terpenting anak nyaman memakainya.
Betul nggak??
Teman-teman, ada yang punya koleksi baju dari Sikal Daily?

No comments:

Post a Comment