Monday, 15 December 2014

Coffee Time

Rezeki itu bisa berupa cara berpikir yang sehat..
~Indari Mastuti~

***
15 desember 2014

43 comments:

  1. Melihat hasilnya, saya kira sudah benar cara membuatnya. Nyummy selamat berkopi ria

    ReplyDelete
  2. mbak kopinya bikin aku klepek2 itu mah kopi favoritku :)

    ReplyDelete
  3. waaah goodday capucino kesukaaan ku ^^ tapi semenjak hamil di suruh berhenti ngopi hehee :D

    ReplyDelete
  4. Ya..
    Selain itu, juga berupa cara mewujudkan apa yang telah dipikirkan. :)

    Salam..

    ReplyDelete
  5. Hmmm...minumnya lagi sendirian saat hujan. Coffee time, me time ! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ini pas pagi2 mbak,jadi pas bangett

      Delete
  6. Wuah kopinyaaaaa, enak diminum pagi hari sambil baca surat kabar :)

    ReplyDelete
  7. iyaa, gimana ya kalau pikiran ngga sehat, ngirii terus, negatiif terus...bencana! duh, jadi pengen ngopiii..slurrpp...

    ReplyDelete
  8. tapi seharusnya gagang cangkir ada di sebelah kanan ya .... hihihi... *kaburah* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu dikanan mak,motonya di sebelah kiri ^^ *kameranya aneh hehehe

      Delete
  9. ngliat kopinya mana tahaaaaaaaaaaan T_T

    ReplyDelete
  10. Aaaaaah... kangen dengan suasana di foto, me time bangeeeet. Tapi sejak hamil sama menyusui, nggak dibolehin ngopi sama suami :(

    ReplyDelete
  11. Whaaaa... salah satu kopi favoritku juga itu :))))

    ReplyDelete
  12. rezeki itu beli 10 gratis 1 hehehe.... ;)

    ReplyDelete
  13. Sukaaa sama kopinya juga. Komposisinya pas :D

    ReplyDelete
  14. Suka kopi ya kak?? Wah wah, sama dong. Apalagi kalau ujan, ambil buku atau ngeblog dg secangkir kopi.. cakep!! Mantaps

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan suka hehe,nbetul bangettt ^^

      Delete
  15. nyammyy. pengen kopinya, mba :D

    ReplyDelete
  16. ituuu kopi instan favorit mami Ubiiiii <3

    ReplyDelete