Monday, 1 December 2014

When I Was Young

When I was young....
Jalan setapak menuju puncak gunung Rajegwesi Ponorogo,untuk pertama kalinya saya nekat ikut seru-seruan naik gunung, tak lupa bawa tongkat. Bareng soulmate Ria Rochma, mendadak saat detik-detik sampai puncak dia masuk angin, ya sudah akhirnya pijat-pijatan hahaha, niat bangetlah sampai bawa balsem loh hahaha.

***
hana_tia@yahoo.com / @hmzwan

13 comments:

  1. Wahahah sudah main "solmed solmed" tan dah nih heiheiheie
    Saya camping ke gunung hanya sekali saja kalau nda salah itu pun saat kelas III SMA. Masih mending Gunung, ini kata orang sih yang kami daki itu bukan Gunung, tapi perbukitan. Daerahnay di Purwakarta, kata orang sih masih di daerah Bandung Utara
    benarkah itu bukan daerah gunung?

    ReplyDelete
  2. hi hi emang sekarang udah gak muda lagi?? he he he

    happy milad ya mba..

    ReplyDelete
  3. Seru sekali sepertinya Zwaaaan :)

    Duh, sekarang udah gak jaman pake balsem lho Zwan, pake fresh care dong kayak akikah...halah,,,
    *ketahuan sering masuk angin juga..hihihi...*

    ReplyDelete
  4. berarti udah siap dengan kondisi apapun ya mak, sampe bawa balsem segala :)

    ReplyDelete
  5. sejak muda saya ga tertarik naik gunung mak , membayangkan capeknya hahah...pengennya tiba2 sampai di puncak terus foto2 heuheu

    ReplyDelete
  6. waaaah....teman perjalanan yang seru...plus balsem pula ya maaak :)

    ReplyDelete
  7. Apa sekarang gak masih muda mbak Hanna... hihi

    ReplyDelete
  8. sekarang setengah muda berarti ya mbak hanna...tapi kan tetep cantik :)

    ReplyDelete
  9. petualangan jaman bahuela memang selalu indah untuk dikenang. Jaman aku kecil petualangannya di kebon, cari kecebong, siput, bunga liar atau metik buah ceri (talok) milik tetangga dan nggak ijin hahahaaaa....kalo naik gunung belum pernah hehe...

    ReplyDelete
  10. Mbak hana.. Mas bram mannaa??? Hahhhaaa

    ReplyDelete
  11. Sampe daku segede ini, belum pernah naik gunug -_-

    ReplyDelete

Resep Asem-asem Iga Sapi