Skip to main content

Tour de Siak 2014

Tour de Siak 2014 adalah kali kedua yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Bukan lagi skala Nasional tapi Internasional. Acara Tour de Siak 2014 dimulai pada tanggal 16 sampai dengan 21 september 2014, diikuti oleh atlit dalam negeri dan luar negeri. Diantaranya Malaysia, Brunai Darussalam, Thailand, Iran, dan Bahrain. Ada 9 tim dari luar negeri dan perwakilan dari negara peserta mencapai 18 negara. Tadi pagi ada kegiatan fun bike yang diikuti oleh para atlit, bapak Bupati Siak, perwakilan sekolah, instansi pemerintahan dan masyarakat umum. Acara berlangsung mulai pukul 07.00 sampai pukul 11.30 yang bertempat di lapangan depan istana Siak. Start dan finish fun bike tepat di depan istana Siak, setelah sampai di garis finish acara dilanjutkan dengan parade atlit, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Tour de Siak 2014 kali ini ada 4 stage, Siak – Simpang dayun, Siak – Sungai Apit, Siak – Perawang dan Siak City Race. Tepatnya akan dimulai pada esok hari, tanggal 18 sampai 21 september 2014. So, acara ini akan ditutup oleh Nidji. Yay...
 Para peserta di depan istana Siak
 Dengan bapak Bupati Siak dan sebagian atlit
 Oke, ready go!!!




Aru you ready???yang bawa bendera bapak Bupati Siak
 Here we go, yeayyy!!
 Bapak Bupatu Siak, ayo semangat pak!!!
 Gowes asiikkk
 Indonesia, kalau nggak salah tim Siak bumi pusako^^
 Thailand team, dari berbagai negara
750 milion, ahaiii
Masih ada 4 hari lagi,cekidot ke Siak...^^

***
18 september 2014
hana_tia@yahoo.com / @hmzwan

Comments

  1. Jemput aku sekaraaaaangggg......
    Pliiiiiissss........

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa,,bentar lagi tak jemput pake getek yaaa hahaha

      Delete
  2. Wah mbaak jadi pengen ke Siak, nyepeda bareng Pak Bupati hehe

    ReplyDelete
  3. Tour de siak? mirip dengan Tour de singkarak juga ya mbak.
    KLo di Banyuwangi juga ada tour de ijen, sdh mulai 3 tahun ini jika gak salah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk,ini kali yang kedua...wah baru tahu saya tour de ijen,menarik sekali kayaknya^^

      Delete
  4. Keren banged reportasenya. Hiehheiee. Kalau di Pontianak kayaknya belum pernah mengadakan kegiatan seperti ini deh Hmmm ini akan menjadi pelajaran dan contoh yang baik bagi penggemar olah raga bersepda di Pontianak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. informasi dari TDS,tahun depan ada tour de katulistiwa di kalimanrtan pak..^^

      Delete
  5. Kalau saja ...Tour de Siak 2014 kali ini ada 5 (lima bukan empat) stage, ... mungkin stage ke-5 - Siak -Pekanbaru ya..?
    Jadinya saya bisa ikut nyaksikan di Pekanbaru ... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya ya pak,bisa lihat yang di perawang pak...kan g jauh dari pekan hehe

      Delete
  6. Dirimu ikutan ini, atau meliput acaranya ? :D
    Seru banget, jadi pengen naik sepeda lagi.

    ReplyDelete
  7. rame bget acaraya,,,jadi pgen kesitu juga,,,jemput aku juga donkkk...

    ReplyDelete
  8. Kegiatan yang membawa manfaat, seru ya mbak

    ReplyDelete
  9. Keren...kamu bisa liput langsung mak *ngiriiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. heihihihi...mumpung mak,seru aja..mimpi jd wartawan terobati dengan jadi citizen juralism hahaha *gayanya*

      Delete
  10. keren mak.....aku pengen ......ya pengen sepedanya ya pengen ikutan tour, kayaknya asyik gitu ya mak......

    ReplyDelete
  11. aku di ajak dong Miss tour Siaknya

    ReplyDelete
  12. Wahh pasti rame sekali ya mbak, ga heran deh disana sampai kelas internasional acaranya secara infrastrukturnya keren banget di Siak :)

    ReplyDelete
  13. acara yg seru dan menyehatkan :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.