Monday, 16 June 2014

Dataran Engku Putri Batam di Acara MTQ Nasional 2014

7 juni 2014
Bismillahirrahmaanirrahim...
Semoga teman-teman sehat selalu, maaf hampir 10 hari libur ngeblog dan blogwalking. Liburan ke Batam dan disambut dengan acara MTQ Nasional XXV yang bertempat di Batam Kepulauan Riau, tepatnya di Dataran Engku Putri. Cerita tentang MTQ Nasionalnya di pending dulu, jadi silahkan menikmati area yang sangat dinanti-nanti oleh warga Batam khususnya saya hehehe. Hampir setiap 10 detik sekali gedung utama DEP yang berbentuk masjid berganti warna lampu, subhanalloh  indah sekali. Silahkan menikmati gedung utama MTQ Nasional XXV di Batam.
 Memasuki area DEP, gedung Bank Indonesia
 Gedung pemerintah kota Batam, tepat disamping kanan DEP
 Gerbang DEP, bagian selatan
 Gerbang DEP dari dalam area
 Hijau dan biru
Hijau, biru dan ungu
 Merah, biru, dan ungu

Pergantian warna
 Hijau dan biru
 Pergantian warna
Lebih dekat memandang DEP
Tulisan tentang Dataran Engku Putri Batam yang lain :
***
Juni 2014
@hmzwan

36 comments:

  1. Subhanallah,,cantik banget warna warni lampunya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. indah banget mbk,apalagi dari dekat hehe

      Delete
  2. Eh ke sana juga ya mbak? Saya juga ke sana pas hari pertama sama pas waktu penutupan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah,kenapa kita g kopdar yo mbk hehehe...

      Delete
  3. Woow! Indahnyaa, itu baru melihat gedungnya saja apalagi mendengar suara para peserta MTQ. Subhanallah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadueh mbk,suara indah2 loh,,bangetttt

      Delete
  4. wahh..... mengingatkan dulu waktu ikut MTQ dan terima piala di panggung utama .... :) megah dan indah.....

    ReplyDelete
  5. Daku sampai nunggu loading sempurna semua gambar mbak, karena penasaran dengan keindahan warna warni lampu

    ReplyDelete
  6. Subhanallah...meriah MTQ nya..lampu masjidnya keyeenn ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. meriah bangetttt,padat merayaplah batam hehe

      Delete
  7. wahhh..pasti rame ya...
    cakep semua fotonya... :)

    ReplyDelete
  8. walaaaahhhh maen ke batam to ? Asik ya bisa nonton MTQ.

    ReplyDelete
  9. Pasca seneng nih kalau diajak kea acara kaya gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk byk lampu cantik disini.anak2 suka ;)

      Delete
  10. arsitekturnya bagus ya, mbak. apalagi kalo pas malem warna warni lampunya cantik

    ReplyDelete
  11. Bagusnya... Subahanallah.... Penasaran dengan DEP mbak, kapan ya aku bisa ke Batam hehehe

    ReplyDelete
  12. Saya lihat acara ini di Tipi, mba. :D
    Megah yo lampune. Apik.

    ReplyDelete
  13. benar-benar mengagumkan..warna-warni yang bergonta ganti...subhanallah..
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Indah sekali pak..terima ksh :)

      Delete
  14. waaah...megah ya...perhelatan akbar saolnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak.bangeeetttt megahnya ;)

      Delete
  15. emang indah banget dan megaah...duuh jadi pengin ke Batam...

    ReplyDelete
  16. lebih megah diliat dr jarak jauh... soalnya yg dr deket bnyk org hihihi...

    ReplyDelete
  17. wah yang baru ke Batam...

    lampu warna warninya keren deh

    ReplyDelete
  18. keren mbak Hanna fotonya ^_^ wuiiih kebayang serunya yah di sana :D

    ReplyDelete