Wednesday, 21 May 2014

Kucing Oh Kucing


Bismillahirrahmaanirrahim...
Siapa sih yang nggak suka kucing, hampir semua orang suka sama kucing. Lucu, manis, nggemesin dan lain-lain. Tapi tidak bagi saya, eng ing eng....kenapa mbak??duh, rasanya kalau lihat kucing yang pelan-pelan jalan ke arah saya kok gimana gitu, jadi horor sendiri, ketakutan sendiri. Apalagi kalau lagi asik makan nasi padang yang aduhai lezatnya, eh tiba-tiba ada yang halus-halus gimana gitu ndusel di kaki saya, spontan teriak hahahaha. Dengan senang hati yang punya warung mengusir kucing manis itu, nggak nafsu makan lagi dong???ya nggaklah, tetep disantap yang penting kucing sudah hilang dari area meja yang saya tempati hehe.

Bukankah kucing itu lucu dan manis??
Iya sih, tapi apa boleh buat trauma masa kecil menghantui saya sampai sekarang. Ceritanya waktu saya masih sekolah dasar, pas asik makan tiba-tiba ada kucing di dekat kaki saya. Nggak tau gimana waktu itu pokoknya si kucing hampir gigit kaki saya, aaaarrrrrrrrrrkkkkk....(geli ngebayanginnya). Padahal hampir lo bukan sudah di gigit, tapi ketakutannya bertahan sampai sekarang. Kalau sudah ada kucing di dekat saya pasti deh buru-buru bilang hush hush hush. Tapi kadang jiwa iseng saya pun muncul kalau ada kucing yang kelihatan bingung atau sekedar lewat di depan kos-kosan. Contohnya nih, manggil kucing "meongggg.....meongggg..." , kalau kucingnya tolah toleh cari suara saya diem, kalau lanjut jalan saya gangguin lagi hahahaha, pokoknya sampai puaslah ngisengin itu kucing (bener-bener pengangguran bangettt).
Ada yang takut kucing seperti saya???
Atau ada yang pernah digigit kucing??aduh, audzubillahi mindzalik

***
Rabu,2014
@hmzwan

33 comments:

  1. saya juga g benci sih sama kucing karna kucing memang lucu, tapi saya juga paling ga seneng klo ada kucing mendekat, karna takut bulu dan cakarannya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheehehe....g benci cuma takut dicakar aja ya hehe

      Delete
  2. Setau saya yang takut kucing itu punya trauma, ternyata bener, ya? Saya suka kucing juga, mak. Cuma dulu pernah ada kucing yang ngeselin, numpang beranak sering banget dan anak-anaknya ditinggalin. Centil banget deh tuh kucing, biar kampung mentang-mentang lucu. Suka nyolong makanan, ee di mana aja dan dengan soknya tidur di kursi tamu. Satu waktu saya kesel banget, udah disuruh pindah eh tetep balik lagi ke kursi. Saya tiup deh terompet deket telinganya. tau, ga, mak? dia bangun dan natap saya segitu nanarnya, kayak yg kesel. Sejak itu dia jadi keki sama sayadan ga mau papasan. ckckck..... tuh kucing punya perasaan teramat sensi. Eh emaknya ngabur sih ga mau masuk rumah lagi, tapi anaknya jadi lengket sama aku, sampe seneng bergelung di pangkuanku dan aku pernah dikencingin. Hiiiiy, sejak saat itu ga ga ijinin kucing masuk rumah lagi. Tetep suka tapi ga mau rumahku dimasukin lagi ah, pusing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahahha..udah kebayang gimana kagetnya ditiupin terompet mbk,hehehehe....khas kucing itu bau pipisnya ya :D

      Delete
  3. walaaahhhh...di rumahku ada kucing tuh 5 ekor sekarang nambah atu lagi masih merem babynya. Aku mah bisa dibilang seneng gak seneng sama kucing apalagi kalo kebanyakan gini aduuuhhh....tobat deh yang kasih makan. Mana makannya rakus-rakus lagi, hihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehehe,,,wah banyak juga ya,ibuku juga seneng melihara kucing mbk,kasihan terlantar katanya.....

      Delete
  4. meskipun trauma, tp sempet2nya yah ngisengin kucing :p

    saya suka banget sama kucing, apalagi wkt msh kecil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha..iya,lucu aja tapi kalo dah nengok takut buru2 lari ke kamar hahahaha

      Delete
  5. saya malah suka sama kucing, walau tidak khusus memelihara dirumah, di depan rumah ada kucing hitam lucu banget yg selalu jagain rumah kalau aku lagi pergi.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di kosan juga ada kucing mbk,kadang sering aku usir hehehe...kadang aku biarin gitu di depan rumah bu kos...

      Delete
  6. nggak suka kucingggg....
    nggak suka bulunya.... lengket sana sini.
    nggak suka sm bau pipisnya... ng suka.... eheheh

    ReplyDelete
  7. Eaaallaaaah kucing itu binatang paling cantik sedunia..ga percaya?coba kesini kenalan ama anak lanangku...insyaallah traumanya ilang deh ...langsung jatuh cinta ma su ganteng Muezza ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi....lucu sih tp takut lihat ttapan matanya aplgi bulu n cakarnya..hueeeee....slm buaz muezza ya mbkk ;)

      Delete
  8. saya termasuk yang suka pada kucing...

    ReplyDelete
  9. Trauma pada kucing, lalu menuliskannya seperti ini, menurut saya traumanya kok sudah mulai berkurang, terbukti sudah bisa menuliskannya hingga dua alenia, ada fotonya lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....kl dideketin msh takut pak..tkut tb2 di cakar ;)

      Delete
  10. Saya kalau ke kucing lebih ke takut kena cakar, mba. :D

    Itu kakinya bau sedap kalik, jadi si kucing gemes. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahsha iya kali2 sedap2 menggoda :)

      Delete
  11. Aku nggak takut kucing donkkkk :D
    #PamerAjaSamaMbakHanna :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixi....eciyeeee keren dong g tkut kucing ;)

      Delete
  12. saya suka lihat foto2 kucing aja. Kalau deket masih agak takut :D

    ReplyDelete
  13. hii apalagi nek nguyel2 sikil

    ReplyDelete
  14. mbak sama punya trauma sama kucing, aku juga parno sama kucing apalagi lihat matanya bisa bulu kuduk ku diri iiihhh sereeem!

    ReplyDelete
  15. aku sukaaa kucing,,,suka sayang cinta pake bangetttt

    ReplyDelete
  16. Membaca judulnya, saya jadi ingat pernah jatuh dari motor dibonceng suami gara2 menghindari kucing yg lagi nyebrang. Suami kaget tiba2 ada kucing lari nyebrang. Untung suami saya bawa motornya pelan.

    ReplyDelete
  17. Saya suka kucing tapi sebatas mengagumi keindahan bulunya, menikmati halus bulunya, menikmati tingkah polahnya yang lucu. kalau urusan memelihara, ngasih makan, mandiin, de el el saya pass aja :)

    ReplyDelete
  18. Traumanya sama kayak mb Ade Anita nih, tp mb Ade lebih parah, ga bisa lihat gambar kucing :D

    ReplyDelete
  19. kalau aku dicakar kucing pas kecil. makanya ogah banget nget nget sama kucing, is :))

    ReplyDelete
  20. untuk melihat saja aku berani ,tapi untuk menyentuh gak berani

    ReplyDelete
  21. sama dong mbak...hiiiii ....pengalaman wkt kcl pernah mau dicakar sama si meongg....

    ReplyDelete
  22. Mgkn kucingnya lg laper, miss Hanna.. hihihi...

    Klo dicakar sm ipus aku sering, waktu mandiin ipus di kamar mandi apalagi... wuih seruu.. haha

    Aku traumanya sm anjing, miss..
    Wkt kecil lg asik2 naik sepeda, sm spt itu jg, ada anjing mo gigit kakiku.. jiaah gak ada urusan jg..

    Huhuhu

    ReplyDelete