Skip to main content

Kucing Oh Kucing


Bismillahirrahmaanirrahim...
Siapa sih yang nggak suka kucing, hampir semua orang suka sama kucing. Lucu, manis, nggemesin dan lain-lain. Tapi tidak bagi saya, eng ing eng....kenapa mbak??duh, rasanya kalau lihat kucing yang pelan-pelan jalan ke arah saya kok gimana gitu, jadi horor sendiri, ketakutan sendiri. Apalagi kalau lagi asik makan nasi padang yang aduhai lezatnya, eh tiba-tiba ada yang halus-halus gimana gitu ndusel di kaki saya, spontan teriak hahahaha. Dengan senang hati yang punya warung mengusir kucing manis itu, nggak nafsu makan lagi dong???ya nggaklah, tetep disantap yang penting kucing sudah hilang dari area meja yang saya tempati hehe.

Bukankah kucing itu lucu dan manis??
Iya sih, tapi apa boleh buat trauma masa kecil menghantui saya sampai sekarang. Ceritanya waktu saya masih sekolah dasar, pas asik makan tiba-tiba ada kucing di dekat kaki saya. Nggak tau gimana waktu itu pokoknya si kucing hampir gigit kaki saya, aaaarrrrrrrrrrkkkkk....(geli ngebayanginnya). Padahal hampir lo bukan sudah di gigit, tapi ketakutannya bertahan sampai sekarang. Kalau sudah ada kucing di dekat saya pasti deh buru-buru bilang hush hush hush. Tapi kadang jiwa iseng saya pun muncul kalau ada kucing yang kelihatan bingung atau sekedar lewat di depan kos-kosan. Contohnya nih, manggil kucing "meongggg.....meongggg..." , kalau kucingnya tolah toleh cari suara saya diem, kalau lanjut jalan saya gangguin lagi hahahaha, pokoknya sampai puaslah ngisengin itu kucing (bener-bener pengangguran bangettt).
Ada yang takut kucing seperti saya???
Atau ada yang pernah digigit kucing??aduh, audzubillahi mindzalik

***
Rabu,2014
@hmzwan

Comments

  1. saya juga g benci sih sama kucing karna kucing memang lucu, tapi saya juga paling ga seneng klo ada kucing mendekat, karna takut bulu dan cakarannya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheehehe....g benci cuma takut dicakar aja ya hehe

      Delete
  2. Setau saya yang takut kucing itu punya trauma, ternyata bener, ya? Saya suka kucing juga, mak. Cuma dulu pernah ada kucing yang ngeselin, numpang beranak sering banget dan anak-anaknya ditinggalin. Centil banget deh tuh kucing, biar kampung mentang-mentang lucu. Suka nyolong makanan, ee di mana aja dan dengan soknya tidur di kursi tamu. Satu waktu saya kesel banget, udah disuruh pindah eh tetep balik lagi ke kursi. Saya tiup deh terompet deket telinganya. tau, ga, mak? dia bangun dan natap saya segitu nanarnya, kayak yg kesel. Sejak itu dia jadi keki sama sayadan ga mau papasan. ckckck..... tuh kucing punya perasaan teramat sensi. Eh emaknya ngabur sih ga mau masuk rumah lagi, tapi anaknya jadi lengket sama aku, sampe seneng bergelung di pangkuanku dan aku pernah dikencingin. Hiiiiy, sejak saat itu ga ga ijinin kucing masuk rumah lagi. Tetep suka tapi ga mau rumahku dimasukin lagi ah, pusing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahahha..udah kebayang gimana kagetnya ditiupin terompet mbk,hehehehe....khas kucing itu bau pipisnya ya :D

      Delete
  3. walaaahhhh...di rumahku ada kucing tuh 5 ekor sekarang nambah atu lagi masih merem babynya. Aku mah bisa dibilang seneng gak seneng sama kucing apalagi kalo kebanyakan gini aduuuhhh....tobat deh yang kasih makan. Mana makannya rakus-rakus lagi, hihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehehe,,,wah banyak juga ya,ibuku juga seneng melihara kucing mbk,kasihan terlantar katanya.....

      Delete
  4. meskipun trauma, tp sempet2nya yah ngisengin kucing :p

    saya suka banget sama kucing, apalagi wkt msh kecil :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha..iya,lucu aja tapi kalo dah nengok takut buru2 lari ke kamar hahahaha

      Delete
  5. saya malah suka sama kucing, walau tidak khusus memelihara dirumah, di depan rumah ada kucing hitam lucu banget yg selalu jagain rumah kalau aku lagi pergi.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di kosan juga ada kucing mbk,kadang sering aku usir hehehe...kadang aku biarin gitu di depan rumah bu kos...

      Delete
  6. nggak suka kucingggg....
    nggak suka bulunya.... lengket sana sini.
    nggak suka sm bau pipisnya... ng suka.... eheheh

    ReplyDelete
  7. Eaaallaaaah kucing itu binatang paling cantik sedunia..ga percaya?coba kesini kenalan ama anak lanangku...insyaallah traumanya ilang deh ...langsung jatuh cinta ma su ganteng Muezza ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi....lucu sih tp takut lihat ttapan matanya aplgi bulu n cakarnya..hueeeee....slm buaz muezza ya mbkk ;)

      Delete
  8. saya termasuk yang suka pada kucing...

    ReplyDelete
  9. Trauma pada kucing, lalu menuliskannya seperti ini, menurut saya traumanya kok sudah mulai berkurang, terbukti sudah bisa menuliskannya hingga dua alenia, ada fotonya lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....kl dideketin msh takut pak..tkut tb2 di cakar ;)

      Delete
  10. Saya kalau ke kucing lebih ke takut kena cakar, mba. :D

    Itu kakinya bau sedap kalik, jadi si kucing gemes. :D

    ReplyDelete
  11. Aku nggak takut kucing donkkkk :D
    #PamerAjaSamaMbakHanna :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixi....eciyeeee keren dong g tkut kucing ;)

      Delete
  12. saya suka lihat foto2 kucing aja. Kalau deket masih agak takut :D

    ReplyDelete
  13. hii apalagi nek nguyel2 sikil

    ReplyDelete
  14. mbak sama punya trauma sama kucing, aku juga parno sama kucing apalagi lihat matanya bisa bulu kuduk ku diri iiihhh sereeem!

    ReplyDelete
  15. aku sukaaa kucing,,,suka sayang cinta pake bangetttt

    ReplyDelete
  16. Membaca judulnya, saya jadi ingat pernah jatuh dari motor dibonceng suami gara2 menghindari kucing yg lagi nyebrang. Suami kaget tiba2 ada kucing lari nyebrang. Untung suami saya bawa motornya pelan.

    ReplyDelete
  17. Saya suka kucing tapi sebatas mengagumi keindahan bulunya, menikmati halus bulunya, menikmati tingkah polahnya yang lucu. kalau urusan memelihara, ngasih makan, mandiin, de el el saya pass aja :)

    ReplyDelete
  18. Traumanya sama kayak mb Ade Anita nih, tp mb Ade lebih parah, ga bisa lihat gambar kucing :D

    ReplyDelete
  19. kalau aku dicakar kucing pas kecil. makanya ogah banget nget nget sama kucing, is :))

    ReplyDelete
  20. untuk melihat saja aku berani ,tapi untuk menyentuh gak berani

    ReplyDelete
  21. sama dong mbak...hiiiii ....pengalaman wkt kcl pernah mau dicakar sama si meongg....

    ReplyDelete
  22. Mgkn kucingnya lg laper, miss Hanna.. hihihi...

    Klo dicakar sm ipus aku sering, waktu mandiin ipus di kamar mandi apalagi... wuih seruu.. haha

    Aku traumanya sm anjing, miss..
    Wkt kecil lg asik2 naik sepeda, sm spt itu jg, ada anjing mo gigit kakiku.. jiaah gak ada urusan jg..

    Huhuhu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Bikin Apa Aja Gampang dengan Digital Rice Cooker Mito R5

Hayoo, ada yang pernah dengar Digital Rice Cooker Mito R5??buat yang sudah punya, pasti tertolong banget dengan produk ini. Nah buat yang pernah dengar tapi belum tahu penampakannya,atau belum pernah sama sekali dengar. Kali ini saya mau sharing pengalaman menggunakan Digital Rice Cooker Mito R5 8 in 1, rice cooker masa kini dan multi fungsi. Kira-kira saya bikin apa aja ya??emmm… Tentang Digital Rice Cooker Mito R5 Digital Rice Cooker Mito R5 merupakan produk terbaru dari Mito Electronic, dimana Digital Rice Cooker Mito R5 ini memiliki kapasitas yang lebih besar (2 liter), juga dilengkapi dengan 8 fungsi mode memasak. Yaitu memasak nasi, nasi merah, bubur, kue, merebus, mengukus, membuat sup dan menggoreng. Selain itu, juga dilengkapi dengan panci 5 lapis, pemanas 3D, serta fungsi timer untuk memasak nasi sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. 8 Keunggulan Digital Rice Cooker Mito R5 1. Satu rice cooker dengan banyak fungsi, 8 mode memasak. 2. Panci dengan 5 lapis