Thursday, 19 December 2013

Quote on Thursday


taken by : HM Zwan
camera : nokia C2-03
location : Jember
date : 6/26/2013

14 comments:

  1. beuddd baru tau.. berarti selama ini saya mengumbar pedang kmna mna..

    ciaaaaaaatttttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkkwk.....ciatttttttt gubraks agagagagaga.....samalah,cengar cengir dimana2

      Delete
  2. Berarti kalo gak cantik gak punya kekuatan dong, biar senyum gak bisa angkat pedang...

    ReplyDelete
  3. Mak itu yang difoto bulan kan... kalau bener bulan, dulu saya waktu masih skula suka banget deh foto2 bulan, pake camera hp juga dan hasilnya not bad lah hehehe.... dan liat postingan mak yang ini. Jadi mengingatkan masa2 skula dulu...

    ReplyDelete
  4. makanya banyak yang luluh krn senyuman :D

    ReplyDelete