Saturday, 13 July 2013

My Backpack (100%gayaku)

Hidup adalah pilihan...Tidak menyukai tas "cewek" bukan pilihan hidup saya, dari dulu sampai sekarang saya belum mempunyai tas "cewek" satupun. Tas "cewek" menurut saya itu yang cantik itu loh, yang sering dipakai teman-teman kuliah *zaman sekarang udah heboh ya anak kuliah hehe*, teman-teman ngajar, jalan-jalan ke mall, ataupun arisan, dan lain-lain pokoknya yang dipakai di samping itu loh bisa juga pakai panjang. *bisa dibayangin kan..??*

Saya, lebih suka pakai ransel. Satu ransel cuup bagi saya, paling mahal harganya Rp 150.000 itupun sudah keren, kuat, dan bermerek pastinya *halah merek saya loh merek tas-tas pecinta alam hehe*. Satu rusak beli lagi, tapi yang sekarang alhamdulillah bertahan 4 tahun sejak saya mengajar di Malang dulu. Padahal setiap hari setia menemani saya, mulai dari ngajar, jalan-jalan, pulang ke Jombang, mbolang ke Ponorogo, Surabaya, dll pakai ransel ini. Dan bertahan sampai sekarang saya pakai mengajar di Batam, terakhir saya pakai pulang kampung ke Jombang jawa Timur dan jalan-jalan ke Surabaya, Malang, Jember. Alhamdulillah masih kuat.

Tinggal di Batam, yang katanya pusat tas "cewek" cantik dan branded, murah-murah harganya tidak membuat saya untuk membeli satupun tas "cewek" tersebut. Entah tidak ada niatan sekalipun, kalau jalan ke Mall yang banyak toko tas "cewek" branded, saya lebih memilih jalan ke toko sport  dan melihat-lihat tas ransel yang keren-keren hehe. Nggak beli sih cuma lihat-lihat aja hehe...Baiklah, mau tahu tas ransel kesayanganku...cekidot!!

Menuju Batam, di Juanda..
Teman petualang sejati ke Jember ditemani 23 episentrum/suplemen 23 episentrm dan macaroon love
Masih Jember..obrak-abrik isi tas....hiyyyaaaa!!!

***
Batam,13 juli 2013


 
 

27 comments:

  1. Ada masanya saya suka tas ransel. Tapi sekarang sudah tidak lagi. Lebih suka tas dengan tali panjang, kalau naik motor lebih nyaman, apalagi kalau boncengan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....iyha bund,kl tas selempang panjang punya tapi makeknya jg setahun sekali mungkin hehe

      Delete
  2. toss deh mba, aku juga tiap hari ke kantor pake ransel padahal, kadang pake tas selempang juga sih, tp tetep yg sport heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. tossssss!!hurey ada temen hehehe...bener bangettt,g sesuatu pokoknya :D

      Delete
  3. Kalau punya Mbka Hanna masih berumur 4 tahun, punya saya malah lebih lama, dari saya SMA 1999-sampai sekarang, dulu belinya [135.000] merknya Alp***

    Eh? Ke Jember kok gak kopdar, Mbak :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyyyyyaaaa....luwama bangetttttt,keren kang..
      rencana mau kopdar berhubung ada acara keluarga akhirnya g jadi,hickz..next time ya kang :D

      Delete
  4. Klo buat saya, cewek pake tas ransel itu keren walopun sejak kerja saya nggak pernah make ransel lagi :D *soalnya ngerasa nggak mecing aja dgn baju kerja :D*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeaaaa,,,makasih mbk rini :D
      yah,namanya jg udah hobi pakek ransel mbk jadi pake blazer tetp tasnya tas ransel hahaha

      Delete
  5. mantep deh mbak, yang penting membuat kita merasa nyaman :)

    ReplyDelete
  6. klo saya terakhir pakai ransel waktu ospek kuliah hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyyyaaaa.....lama banget ya mbk hehe

      Delete
  7. Aku kalau jalan-jalan pakai ransel Mbak. Tapi kalau ke mall pakai tas perempuan, soalnya sering diomelin suami kalau ke mall ngeransel juga. Katanya aku sudah gak pantas nyandang ransel. Jadi dimata suamiku ransel itu identik dengan tasnya anak muda hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi...iya sih mbk.tiap org bd2 emg hehe.kl saya ke mall paling mentok bw tas dompet hihi

      Delete
  8. selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan,
    bila ada salah kata, salah baca, salah tulis dan salah komentar..mohon dimaafkan lahir batin...salam :-)

    ReplyDelete
  9. kalo ransel tas SD sampe jaman kuliah saya dl mb..kl skrg mulai suka pake tas cewek tp yg ukrnnya gede2 biar bawa apa aja masuk hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha,tau mbk.,,kayak teman saya keman2 bawa tas cewek yg gede :D

      Delete
  10. aku kekantor juga pakai ransel kok...
    ransel ibarat kantong ajaib doraemon..., apa aja bisa masuk.. laptop ,map-map...
    lama2 jadi tas ajaib he2..

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss dulu mbk nova :D
      yub,bener bangettt mbk apa aja masuk hehe

      Delete
  11. Ternyata mbak Hanna ini agak2 tomboy juga..., untungnya berhijab kalau gak pasti tomboi beneran... pissss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyyyaaaa...hehehehe katanya sih,untung aja ada untungnya ya mas :D

      Delete
  12. kalau di makassar, ransel type backpack sudah menjadi atribut sehari2, bukan hanya buat cowok, bahkan juga buat cewek... :-)

    ReplyDelete
  13. ya ampun, tas itu masih ada??????? tas ceweknya buat aku ajaaaaaa...

    ReplyDelete
  14. klo Dian lebih suka pke Ransel klo Mbolang mbak, hehe

    ReplyDelete
  15. aku tergantung mood & pakai baju apa baru deh suka pakai backpack

    ReplyDelete
  16. Dulu aku sukanyaa pake ransel miss Hanna.. Hehe..
    Skrg gak tau kenapa mgkn blm punya ransel lagi jd ngembat tas mama yang semuanya tas cewek... Hehe..

    Tapi kayaknya lg pengen beli ransel lg nih... Merk yg asik dan tahan lama, apa Miss..?

    ReplyDelete