Wednesday, 30 January 2013

Narsisis-Artistik Giveaway: Spontanitas Itu Indah

Foto ini diambil tahun 2009 ketika saya masih kuliah di UIN Malang, saat-saat terakhir menikmati jalan-jalan pagi di kampus bersama teman-teman. Tidak menarik jika jalan-jalan pagi kami tidak dilakukan dengan berfoto ria atau narsis kata teman-teman. Setelah kami berfoto ria dimanapun dan apapun pose kami, entah kebetulan ada yang membawa sepeda dan spontan kami minta difotoin di roda itu. Tarrraaaa,wallllaaa hasilnya ya inilah. Asli foto zaman 2009 hehe.....

“Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway.”


32 comments:

  1. eyaa foto di jeruji gitu, ati2 mbak masuk jerujine, xixixiix :D

    unik iki, :D

    ReplyDelete
  2. jarang2 ada narsis pake jeruji *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,,iya juga sih,namanya jg narsis xixixi

      Delete
  3. Jiaaah...bisa-bisanya >___<
    Ntar malah jari-jari sepedanya lebih kinclong loh ;p

    Good luck ya mbak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixixix..maklum narsis mbk mayya :D
      yippiiiii..makasih mbk

      Delete
  4. hahaha....ada-ada aj nie kaka

    ReplyDelete
  5. astagaaa. pose ekstreme di dekat ban :O
    Keren!

    Salam kenal dari saya :)
    Bolehlah sekiranya ikutan intip foto narsis saya di acara wisuda 'seseorang' :p di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/berbatik-menambah-pesona-diri.html

    terima kasih banyak! Semoga fotonya sukses menjerat hati Kak Una ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha..sip2 makasih dah mampir :D

      Delete
  6. posenya niat banget .. hehehe

    2009 masih kuliah ? saya jadi merasa tua ... hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini spontan mbk dey....
      wah jd nggak enak nih,merasa muda xixixixi

      Delete
  7. Aih,
    mengintip dari sela sela ban gituh...hihihi..

    ReplyDelete
  8. kunjungan mlm sobat. wah keren tuh sepedanya sobat

    ReplyDelete
  9. Bagaimanapun tetep narsis ya mbak hihihi
    Makasih ya mbak dah ikutan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,pastinyaa...
      makasih kak unaaa :D

      Delete
  10. Replies
    1. wahahahaha,,beginilah kl lg narsis mbk :D

      Delete
  11. Smoga menang mbak hehe,,
    mw ikutan tp masih mikir hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixixixi...
      napa mikir,tuh foto bagusss,ikutan aja :D

      Delete
  12. Replies
    1. dan memang jadi salah satu foto favoritku kok.. :)

      Delete
  13. seneng ya, mba. ada yang bantu motoin, hehehe :D moga menanggg

    ReplyDelete
  14. fotonya pd kreatip2 ya.. aku jd minder nih :D

    ReplyDelete
  15. Salam Takzim
    Kaya ban sepedah eh jam dinding deng
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  16. Waahhhh keren, kreatif n artistik....

    ReplyDelete