Saturday, 12 January 2013

DIY : Gantugan Nama Cantik

Pagi tadi saya keluar rumah niatnya mau minta tetangga daun pandan sama sereh. Rencana sih mau buat nasi gurih, soalnya nanti bulek sama anak-anaknya main ke rumah. Eh,tak taunya pulang bawa burger pemirsah xixixi..kata mama syifa buat sarapan,Alhamdulillah. Lagi-lagi inilah berkah silaturrahmi pagi-pagi...jarang-jarang soalnya saya liburnya sabtu-minggu aja hehe.Pulang dari rumah tetangga ada undangan dari bu Hamdani,uwaa Gevin ulang tahun ternyata. Bigung mau dikasih hadiah apa ya si Gevin, nanti sore lagi acaranya.Oh iyaaaa...saya baru ingat ada tumpukan kain flanel di lemari yang khusus untuk menyimpan alat dan bahan keterampilan. Akhirnya saya potong-potong,zet zet zet.....akhirnya selesai juga bikin hadiah buat Gevin. So check it out tutorialnya..ust do it your self!!!!
Simpel kan???saya sering buat ini kalau ada anak-anak di perumahan tempat saya tinggal ada yang ulang tahun..warna-warni biar hidupnya kayak pelangi,indah hehehe **** Happy milad Gevin Baarakallah PS:ini memakan waktu 30 menit aja sama bikin bungkusnya,maklum g ada kertas kado.Kalender bekaspun jadi :D

20 comments:

  1. bagus..bagus...*berharap ada tutorialnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha nih mbk,blogku eror jd mw posting males..yang simpel2 aja..hickz

      Delete
  2. Kreatip nih... Kmaren aku coba-coba bikin apaa gitu, eh...malah ngerusakin glue gun punya kakak ipar. Hadeuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha..gpp kak,dicoba terusss. pastii bisa :D

      Delete
  3. Mbakk buatin 1 dongg..lucu tuh buat depan pintu.heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixixi..boleh,tggal pesan inbox :D

      Delete
  4. yg custom seperti ini bisa jadi koleksi, karena g ada yang nyamain.
    *spesial

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..iyha,kalo kertas kado kan biasaaa..xixixix
      **ngeles padahal males beli kertas kado :D

      Delete
  5. bu guru ikutan GA tentang kerajinan tangan tuh ini infonya http://burselfwoman.com/?p=6154

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke mbk lydia,,meluncurrrrrrrrrrr..makasihhh :D

      Delete
  6. wahh iia tuu keren.. cantik gantungannya :)

    ReplyDelete
  7. Lucu sekaliiiiii...
    Dan kreatif banget deh:-)

    Mau dooong, buat kayla ama fathir *songong*..hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..makasih bibi titi
      boleh2..nanti l ada GA yaaaa :D

      Delete
  8. Replies
    1. uwaaaaaaaa,,,makasih mbk erika :D

      Delete
  9. Bagaimana kalua tukeran sama batik mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwaaaaaaaaaaa..buleh,dengan senang hati hehehe

      Delete