Tuesday, 8 January 2013

Broken Vow

Rasanya tidak biasa aku duduk diantara banyak kerumunan orang
Mereka bilang aku berbeda,
Ya...
Itu aku

Bukan karena aku benci keramaian
Bukan,
Sungguh...
Tapi ini realita

Sementara aku menghempaskan badan diatas sova lobi
Suara itu,
Beberapa tahun yang lalu
Sungguh,aku rindu
 
Ya,sepertinya aku merindukan kalimat demi kalimat
Dua tahun
Setiap pulang kerja aku mendengarkan suara merdunya
Josh groban,

Broken vow
Yea,
I love this songs
Really...


************
Batam,8 januari 2012

PS : really miss this song....

18 comments:

  1. piye leg niar yang nyanyiin lagune, xixixixi :D siap2 tutup telingan yaa mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. weh,dengan senang hati nduk...yuk karaokean :D

      Delete
  2. I let you go
    I let you fly
    Why do I keep on asking why
    I let you go
    Now that I found
    A way to keep somehow
    More than a broken vow

    ikut nyanyi ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tell me the words I never said
      Show me the tears you never shed
      Give me the chance, that one you promised to be mine
      Or has it vanished for all time?

      **uwaaaa...makasih mas insan dah ngikut nyanyi :D

      Delete
  3. duh aku malah gak tau lagunya :) penasaran cari ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..adem mbk dengerin lagu ini :D

      Delete
  4. naik naik ke puncak gunung...tinggi tinggi sekali...he

    ReplyDelete
  5. Weh baru tahu ada lagu ini langsung search di youtube he he
    Makasih ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixix,,ohya??silahkan dinikmati lagunya :D

      Delete
  6. asslm.wr.wb... mba ternyata lagunya enak banget suka deh hehehe.. btw, salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wslm....hehe,bener to???siang2 sambil tiduran dengerin ini lagu jadi ketiduran :D
      **salam kenal kembali bunda :D

      Delete
  7. lagunya gimana siy aku lom pernah denger... kuper kali yak diriku....

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak lagunya bund,sendu bangetttt :D

      Delete
  8. Replies
    1. ini bukan lagu,tapi curahan hati :D

      Delete
  9. Saya juga suka suara merdu Josh Groban. Apalagi siang-siang saat lelah bekerja mulai menyapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe,,sama dong pak azzet,merdu bangettt :D

      Delete