Thursday, 9 August 2012

(Padamu) Merindu



Bulan merindu,sepertinya
Aku tahu ada getaran
Bukan hanya membuatku tersungkur
Tapi hampir saja jasadku terbujur
Adakah hati yang menggebu
Seperti deburan ombak yang menderu
Bilakah,
Mampukah ku merenggutmu?
Sengaja ku menoleh
Pada ranting yang berceceran
Di antara butiran debu
Salahkah?
Begitu sederhana
Hembusan yang tertoreh pada ilalang
Mampu merasai,merasuki dinding jiwa
Adakah yang tersisa?
Rasanya,
Ingin kulajukan tapak demi setapak
Kaki sendu yang layu
Sudikah kiranya?
Andai ku mampu menikam hatimu
Mampukah?
Entah,mungkin hanya igauan maya
Sementara indra tak lagi menganga,

= = = = =Batam,9 Agustus 2012



16 comments:

  1. walah lagi galau. eh merindu. hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi..merindu bulu kudukku,aih :D

      Delete
  2. wah mbak, rajutan kata yang mengharu biruuu *ciieee hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohya put??hihihihi....cieeeeeeeeeeeeeeeee juga >_<

      Delete
    2. kok sy gak bisa komen dibawah ya?
      gpp deh.. maaf baru sempat kunjung balik. mampir yaa kelau mudik :)
      wow banget mbak satu ini. sastrawati yang gape bergores puisi.. ckckck.. keren buu ^^

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. hahahaha,,, putri nangis tuh baca nya... :p

    ReplyDelete
  4. Hmmmm.... kata2x syahduh....

    follbackx yah..
    www.secuilpostingilham.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. simanis mampu menikah hati ternyata ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha,,,mbk lidya bisaaa aja hehe

      Delete
  6. Replies
    1. makasih...ini hadiah dari teman :D

      Delete
  7. Indah sekali puisinya. Kapan ya saya bisa bikin puisi se Indah ini. Salam dari Pontianak. Oh ya obat rindu itu cuma satu dimana mana juga. Ya ketemu sama orang yang dirindukan. Wis Plek hiehiehiehiehiehiehiehie. Izin Follows ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih pak,ini hadiah dari teman dekat....hihihi,betul juga kl dah ketemu lega rasanya :D
      monggo....

      Delete