Tuesday 2 April 2024

Sekai Rice Cooker : Inovasi Penanak Nasi Terbaru dengan Teknologi Rendah Gula

Sekai Rice Cooker : Inovasi Penanak Nasi Terbaru dengan Teknologi Rendah Gula. Saat seseorang memutuskan untuk diet, maka mereka akan menjaga pola makan dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Salah satunya mengurangi konsumsi nasi bahkan tidak lagi makan nasi sama sekali. Karena nasi kadar karbohidratnya lebih banyak terdiri dari gula dibanding serat. Meskipun nasi tidak serta merta menjadi kegagalan dari sebuah diet, tapi kebanyakan orang akan mengurangi bahkan menghindari nasi karena alasan tertentu, seperti Diabetes Melitus. Menurut data Kementerian Kesehatan RI pada tahun 2023, terdapat 19,5 juta penduduk Indonesia yang menderita Diabetes Melitus. Dimana jumlah tersebut diprediksi akan terus meningkat setiap tahunnya. 

sekai rice cooker
Buat orang Indonesia, belum makan rasanya kalau belum makan nasi. Betul nggak?tapi kalau dipikir-pikir nasi sudah menjadi makanan wajib bagi orang Indonesia. Di lain sisi konsumsi nasi yang berlebihan juga tidak baik karena bisa beresiko terkena Diabetes Melitus salah satunya, kan ngeri-ngeri sedap ya. Tapi, sekarang nggak perlu takut makan nasi lagi karena sudah ada teknologi terbaru yaitu rice cooker low sugar.

Mengenal Sekai Rice Cooker Low Sugar
Kalau sebelumnya kita tidak asing dengan rice cooker low carbo yang bisa mengurangi kadar karbohidrat dalam beras. Maka sekarang yang terbaru adalah rice cooker low sugar, yang merupakan penanak nasi dengan teknologi terbaru yang dirancang untuk menghasilkan nasi dengan kadar gula yang rendah. Sebagai perusahaan yang memproduksi peralatan rumah tangga yang berkualitas, Sekai hadir dengan produk terbarunya yaitu Sekai Rice Cooker low sugar yang membantu masyarakat Indonesia untuk bisa memasak nasi yang lebih sehat. Terdapat dua produk yaitu Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela.

sekai rice cooker

“Kami dengan bangga menghadirk an inovasi terbaru penanak nasi yang dilengkapi teknologi terbaru low sugar di Indonesia. Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela merupakan jajaran produk rice cooker revolusioner kami yang tidak hanya dilengkapi berbagai keunggulan juga dapat membantu Anda dan keluarga hidup lebih sehat. Jajaran rice cooker kami juga didukung dengan garansi pemanas 5 tahun, jasa service seumur hidup dengan pusat servis yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Jangan lupa, dapatkan produk-produk Sekai hanya di toko-toko elektronik dan Official Store Sekai di e-commerce kesayangan Anda,” ungkap Kevin Mulyawan, Direktur PT Tripacific Electrindo (SEKAI).

Teknologi Rendah Gula yang Revolusioner
Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela ( Family Size ) dan CMW 720 LS Serela ( Personal Size ) dilengkapi dengan teknologi Low Sugar yang revolusioner. Dimana teknologi ini mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50%, dengan cara memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi. Sehingga dengan metode seperti ini akan menghasilkan nasi yang lebih pulen, lezat dan tentunya lebih sehat.

Selain itu, Sekai Rice Cooker juga telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar, bukti nyata atas kualitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengurangi kadar gula hingga 50% dan kalori hingga 46%. Sertifikasi ini menunjukan bahwa Sekai Rice Cooker telah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi Standar mutu yang tinggi.

sekai rice cooker

Lebih Sehat dan Hemat Biaya
Sekai Rice Cooker didesain sedemikian rupa sehingga bisa menghasilkan nasi dengan kandungan gula yang lebih rendah. Sehingga membantu kita menjaga berat badan ideal, terutama untuk wanita yang mendambakan badan langsing. Selain itu, untuk yang terbiasa menggunakan beras merah dan shirataki yang merupakan alternatif nasi putih untuk diet, pun sudah harus beralih menggunakan rice cooker Sekai yang menggunakan teknologi rendah gula ini. Karena, memungkinkan kita untuk menikmati nasi yang lebih sehat dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Fitur Canggih untuk Memasak Berbagai Hidangan
Semakin banyak fitur dan fungsinya, maka semakin besar manfaatnya untuk bisa membuat aneka macam hidangan untuk keluarga. Sekai Rice Cooker dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memudahkan kita dalam memasak. Fitur-fitur tersebut antara lain:

Beragam Fungsi Memasak: Memasak nasi, nasi rendah gula, yoghurt, bubur, sup, kue, bubur bayi, dan menghangatkan makanan.
Pengukus Stainless Steel: Memasak makanan dengan cara yang lebih sehat.
Sekring Pengaman: Melindungi rice cooker dari kerusakan akibat korsleting.
Panci Nanotech Anti Lengket: Mencegah nasi menempel dan Aman Food Grade ( Bebas PFOA & PFOS )
Anti Basi : Tidak perlu khawatir 24 jam Nasi anti basi garansi ganti unit baru*
Smart Auto Cook : Pengatur waktu saat mulai memasak, penundaan hingga 6 jam ( Type CMW 522 LS Serela )

sekai rice cooker

Desain Modern dan Elegan
Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela hadir dengan desain modern dan elegan yang bisa membuat dapur kita semakin cantik dan menarik. Rice cooker ini tersedia dalam berbagai pilihan warna ntuk disesuaikan dengan selera kita.

Garansi dan Pusat Servis di Mana Saja
Sekai Rice Cooker menawarkan garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi service seumur hidup untuk service jasa, untuk pusat servis Sekai lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia.

Varian dan Harga
Sekai Rice Cooker tersedia dalam berbagai varian dengan kapasitas dan harga yang berbeda-beda. Kedua produk ini dapat dibeli melalui toko elektronik online dan offline terpercaya di seluruh Indonesia.
• CMW 522 LS Serela : Kapasitas 2 liter, harga Rp 550.000
• CMW 720 LS:Serela : Kapasitas 1 liter, harga Rp 450.000

sekai rice cooker

 
Untuk menunjang gaya hidup sehat, memiliki rice cooker low sugar bisa menjadi pilihan dalam memasak nasi khususnya. Selain bisa menghasilkan nasi dengan kandungan gula yang lebih rendah, juga membantu kita menjaga berat badan ideal. Buat teman-teman yang pingin beli #SekaiRiceCookerLowSugar bisa langsung datang di toko elektronik terpercaya dan di official store Sekai di e commerce kesayangan kita, seperti di shopee.

Teman-teman, ada yang sudah beralih ke rice cooker low sugar?ayo dong sharing

15 comments:

  1. Nasi rendah gula gak bikin worry ya. Dulu mamaku selalu makan nasi beku. Setelahnya diangetin lg supaya turun kadar gulanya. Skarang gampang tinggal pake rice cooker low sugar

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah yaa kalau udh ada rice cooker yg hasilnya nasi rendah gula. Dijamin lebih sehat dan nasinya juga enak. Makan nasi putih pun aman, gak takut gula darah melonjak.

    ReplyDelete
  3. unik banget bentuknya sekai penanak nasi ini. Jadi walau nasinya rendah gula, rasanya tetap enak dan pulen ya mbak? Bukan lantas jadi sepo kayak nasi dari beras jagung

    ReplyDelete
  4. Aku baru tauuuu ada produk iniii.
    Teknologinya canggih beuds.
    bs bikin gula darah terkontrol ini mah.

    makasiik sharing nya mbaaa

    ReplyDelete
  5. Inovasi terbaru dari Sekai ini benar-benar menarik ya mbak. Rice cooker low sugar tentu menjadi solusi yang bagus bagi mereka yang ingin menjaga kadar gula dalam makanan sehari-hari.

    ReplyDelete
  6. Suami saya nih ada keturunan diabetes, tapi engga mau nasi yang lain, maunya nasi putih, hiks... Bisa ya coba pakai rice cooker ini...

    ReplyDelete
  7. Wah, bisa bikin nasi jadi rendah gula? Sehat dong
    Jadi pengen punya Sekai Rice cooker

    ReplyDelete
  8. Ini rice cooker yang sangat menunjang gaya hidup sehat yaa, karena bisa menghilangkan kadar gula di nasi putih yang kita makan sehari2.
    Suka banget desainnya, aku jadi pengen juga beli khususnya yang ukuran seliteran itu hehe.

    ReplyDelete
  9. Wah, aku baru tahu nih Mbak soal rice cooker low sugar. Ternyata ada Sekai Rice Cooker ya yang bisa jadikan nasi yang sehat dan hemat biaya. Cocok nih buat yang lagi program diet :)

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu rice cooker yang membantu menetralisir kandungan gula di nasi putih ternyata memang ampuh ya.. modelnya apik pula..

    ReplyDelete
  11. Wuihhh senangnyaaa ada solusi utk rangorang penggemar nasi putih tapi sering OVT dgn kadar gula.

    sip markosiiippp kayaknya aku mau ceki2 di marketplace mbaaaa

    ReplyDelete
  12. Keren banget rice cookernya. Bikin pengabdi nasi kayak aku mupeng deh. Bikin aku jadi bebas feel guilty saat makan nasi banyak-banyak. Kasih tahu bebeb ah, biar dibeliin. Biar aku bisa langsing walo makan nasi banyak. :D

    ReplyDelete
  13. Rice cooker seperti ini yang sedang dibutuhkan ibu saya. Secara udah yujuh bulan ini ibu saya kena diabetes. Duh semua pola memberikan makanan sekarang berubah. Kalau salah, gulanya langsung naik...

    ReplyDelete
  14. Ayahku meninggal karena diabetes. Jadi semakin waspada diabetes karena kebanyakan gula. Salah satunya dari nasi ini. Ternyata ada rice cooker low sugar ya.

    ReplyDelete
  15. Solusi yang tepat bagi orang2 yang masih mengonsumsi nasi putih setiap harinya yaa... sekali invest punya SEKAI rice cooker, ke depannya sudah enggak was2 lagi persoalan gula darah ini. Lebih sehat makan nasi putih yang dimasak dengan metode tanak nasi dari SEKAI ini.

    ReplyDelete