Thursday 10 November 2022

Mencerahkan dan Melembapkan Kulit dengan Body Serum dan Body Lotion Jolly Series

Mencerahkan dan Melembapkan Kulit dengan Body Serum dan Body Lotion Jolly SeriesDi awal bulan september saya baru tersadar bahwa dampak dari pergantian cuaca yang cukup ekstrim ini benar-benar terasa, khususnya untuk area kulit tangan. Gimana nggak bikin shock, saat saya melihat perubahan drastis antara area kulit jemari hingga pergelangan tangan keatas, bedannya cukup membuat saya kaget. Belang banget heuheu. Setelah sadar ada yang tidak baik-baik saja area kulit tangan, saya mulai membeli sarung tangan. Yang akan menjadi salah satu cara agar efek cuaca panas yang ekstrim tidak mengenai kulit secara langsung. 

scarlett body serum dan bosy lotion jolly

Mencerahkan dan Melembapkan Kulit dengan Body Serum dan Body Lotion Jolly Series

Memiliki kulit yang cerah adalah idaman semua wanita khususnya, termasuk saya. Makanya ketika tahu kondisi area tangan (dan wajah tentunya) yang mengalami belang, akhirnya dapat informasi mengenai produk terbarunya Scarlett yaitu body serum. Tapi kali ini HM mau sharing pengalaman menggunakan dua produk body care Scarlett untuk Body Serum dan Body Lotion Jolly Series.

Scarlett Body Lotion Jolly

Yang khas dari setiap kemasan body lotion Scarlett adalah bentuknya yang nyaman, tutup berupa pump yang ada penguncinya. Jadi nggak perlu khawatir saat produk posisinya kebalik, nggak akan keluar ataupun tumpah lotionnya karena kuncinya benar-benar kuat. Satu botol body lotion Jolly berisi 300ml. Di body lotion terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh. Maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, merawat kekencangan dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

scarlett body serum dan bosy lotion jolly

Untuk tekstur, sama halnya seperti body lotion pada umumnya yaitu kental berwarna peach cerah. Sedangkan untuk aromanya sendiri merupakan kombinasi antara coffee, pear, jasmine, rose, patchouli, dan sandalwood. Khas wangi deh wanginya dan tahan lama. Cara pemakaiannya cukup mudah yaitu dengan menuang secukupnya dan oleskan merata ke area tubuh dan dapat di gunakan setiap hari.

Scarlett Body Serum Jolly

Body Serum Jolly merupakan produk terbaru Scarlett, kemasannya berupa botol panjang, isi 250 ml dengan pump dan tutup plastik transparan. Serum ini dilengkapi dengan kandungan glutathione, niacinamide, dan glycolic acid yang bisa 3x mencerahkan kulit tubuh. Selain itu, juga bisa membantu meratakan warna kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, merawat kekencangan kulit, serta keremajaan kulit tubuh. Jadi, kulit akan lebih cerah dan fresh sepanjang hari.

Untuk tekstur, seperti body lotion tapi lebih cenderung berair jadi mudah sekali berbaur saat dioleskan ke kulit. Untuk aromanya kombinasi antara orange mandarin, jasmine,musk, amber dan vanilla. Cara pemakaiannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan body serum ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan, juga dapat digunakan setiap hari.

scarlett body serum dan bosy lotion jolly

Pengalaman Menggunakan Scarlett Body Serum dan Body Lotion Jolly Series

Selalu ada solusi dalam setiap masalah, seperti yang saya alami yaitu belang pada area tangan akibat terkena sinar matahari langsung. Setelah membaca banyak review positif beberapa teman dan yang pernah atau sedang memakai dua produk ini, akhirnya minggu ini saya mencobanya. Body serum dan body lotion Jolly series by Scarlett pesanan saya datang secara bersamaan. Nggak pake lama, malam harinya langsung saya pakai dong sebelum tidur.

Kedua produk ini terkadang saya pakai selang seling, tapi seringnya saya kombinasikan dan pakai setiap hari khususnya di pagi hari setelah mandi. Sampai saat ini, setelah pemakaian kulit terasa halus dan lembap. Sedangkan untuk kulit lebih cerah atau tidak, saya belum merasakan efeknya, karena mungkin baru beberapa hari saja. Jadi harus rutin pakai produk ini.  Semoga dengan rutin memakai dua produk ini, khusus untuk area tangan yang belang bisa kembali seperti warna kulit aslinya dan tentunya semakin cerah ya.

Buat teman-teman yang penasaran sama produk ini, body serum dan body lotion Jolly series harga (masing-masing produk) hanya Rp 75.000. Semua produk Scarlett Whitening bisa didapatkan disini ya. Untuk mengecek keaslian produk, teman-teman bisa dicek disini.

 

 

 

16 comments:

  1. wah sekarang ada packaging model tinggi gitu ya yang bisa buat dimasukan ke dalam tas

    ReplyDelete
  2. Duh cakep banget sih ini produk baru scarlett, udah banyak aku pake produk scarlett dan ga ada yang mengecewakan, bagus dan harga pun terjangkau di kantong bangeett

    ReplyDelete
  3. Si scarlett ini memang favorit banget apalagi harumnya bikin candu dan bermanfaat banget untuk kulit apalagi soal memutihkan. Apalagi dengar varian happy yang baru ini makin tercandu-candu, suka banget makainya karena enggak lengket di kulit juga. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  4. Saya cocok pakai Scarlett, excited tahu ada produk body serumnya ini. Apalagi kalau lihat kandungannya itu, bahan-bahan seperti niacinamide-ceramide adalah favorit saya bangeeet. Next belanja mau masukkin produk ini di list untuk dibeli.

    ReplyDelete
  5. Kujadi penasaran aroma wangi Jolly body serumnya sama dengan yang Scarlett body lotion Jolly gak ya. Soalnya aku pakai yang body lotion, kalo body serumnya belum pernah nyobain. Ternyata kaya manfaat ya..

    ReplyDelete
  6. Wah varian baru dari Scarlett kah mba? Dari dulu selalu suka kemasan produk nya, unik dan gak bikin bosen liatnya

    ReplyDelete
  7. Bener banget nih.. mencerahkan kulit itu gak mudah yaa.. butuh effort ekstra.
    Alhamdulillah, kini ada produk Scarlett Body Serum Jolly yang ngebantu banget buat bikin kulit lembab dan cerah. Kayanya semakin mantap memilih produk Scarlett yang cocok bagi kulit cewek Indonesia.

    ReplyDelete
  8. Body serum belum nyobain saya Mba, baru body lotionnya aja. Pasti happy banget ya pakai kedua produk ini. Bikin kulit makin fresh, glowing dan wangi.

    ReplyDelete
  9. Body Serum dan Body Lotion Jolly Series dari Scarlett Whitening ini jadi andalan untuk merawat kulit kita ya mbak
    Biar tetap halus dan glowing

    ReplyDelete
  10. Akupun dah pakai mba... Kesana pertama bikin tangan lembut Dan harum, semakin suka sama Rangkaian bodycare Scarlett Aku cocok deh mba...

    ReplyDelete
  11. Penasaran sama wanginya Body Serum dan Body Lotion Jolly Series .
    Akutu suka banget sama warna peachnya...asa seger ya, teh..
    Dan sungguhan, produk Scarlett itu harganya juga affordable banget. Jadi layak untuk dicoba, terlebih aku punya pasukan ciwi-ciwi di rumah. Bisa dipake bareng..

    ReplyDelete
  12. Aku mupeng body lotionnya euy. Kebayang aroma coffee, pear, jasmine, rose, patchouli, dan sandalwood pasti enak aekali di badan. Belum lagi kalau tambah body serum. Makin harum deh. Kulit juga lebih sehat

    ReplyDelete
  13. Keren banget Scarlett walau isu resesi harga masih sama yaaa, masih affordable kyk pertama kali muncul.
    Pakai body serum dan body lotion-nya jadi bergantian selang-seling gitu yaa mbak? Eh tapi bisa dipakai barengan yaa. Kebayang ini wanginya abis mandi sedeeepp :D

    ReplyDelete
  14. Scarlett ada produk baru ya body serum, aku belum coba nih, jadi kepengen coba kalau serum wajah cocok mudah mudahan body serum juga nih

    ReplyDelete
  15. aku juga suka dengan produk - produk body care yang bisa membantu melembabkan dan mencerahkan kulit mba. Seri yang satu ini aku belum pernah cobain niiih

    ReplyDelete
  16. Aaaah aku juga pakai Mbak. Aku suka banget body serum Scarlett ini karena gampang menyerap dan nggak lengket di kulit.

    ReplyDelete