Tuesday, 29 March 2022

Perawatan Wajah Menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Perawatan Wajah Menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask. Assalamualaikum sahabat HM Zwan, apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Salah satu rutinitas mingguan saya adalah me time. Sebenarnya bukan rutinitas mingguan, hampir setiap hari ada waktu istirahat dan me time. Tapi kalau mingguan gini biasanya ke rutinitas perawatan wajah dan tubuh. Karena merawat wajah itu itu bukan sekedar membersihkan wajah dan menggunakan pelembap saja, melainkan harus rajin maskeran juga. Ya nggak?. 

Sebelumnya saya pernah sharing dua produk yang saya pakai untuk perawatan wajah yaitu masker wajah Scarlett Whitening. Ada dua macam yaitu Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Tapi dari kedua masker wajah ini yang paling jadi favorit adalah Herbalism Mugwort Mask. 

 

Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Scarlett Herbalism Mugwort Mask dapat digunakan untuk merawat kulit berminyak, pori-pori besar, berjerawat dan berkomedo. Di dalam Scarlett Herbalism Mugwort Mask terdapat kandungan Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, Green Tea Powder yang bermanfaat sebagai:

1) Mugwort Extract mempunyai efek membantu menenangkan kulit

2) Vitamin C membantu meningkatkan produksi kolagen

3) Glutathione and Niacinamide membantu menyamarkan noda pada kulit dan mencerahkan warna kulit

4) Bamboo Charcoal efektif dalam membantu membersihkan kulit

5) Allantoin membantu menjaga kelembapan dan kelembutan

6) Chlorophyllin and Green Tea Powder sebagai antioksidan yang baik untuk anti-aging

Cara Pemakaian :

– Lakukan skin test terlebih dahulu selama 10-15 menit dengan cara aplikasikan masker ke kulit belakang telinga atau siku bagian dalam. Dikarenakan didalamnya terdapat beberapa bahan yang bersifat herbal, sehingga reaksi kulit pada setiap orang dapat berbeda-beda.

– Ambil masker dengan mini spatula.

– Ratakan masker ke seluruh wajah. Diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.

– Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream

Pengalaman Perawatan Wajah Menggunakan Herbalism Mugwort Mask

Seringnya perawatan wajah alias pakai masker saat weekend, selain memang free timenya panjang. Rasanya me time plus plus gitu karena nggak ada aktivitas lain selain istirahat di rumah. Anak libur sekolah, jadi saya manfaatkan untuk me time yaitu maskeran menggunakan Herbalism Mugwort Mask. 

Herbalism Mugwort Mask dikemas dengan box berwarna hijau dengan aksen warna putih bersih. Dengan packaging yang rapi, tutup berupa ulir jadi anti tumpah karena tutupnya sangat rapat. Setelah dibuka ada tutup lagi di dalamnya dan terdapat sendok atau mini spatula untuk mengambil masker. 

Tekstur Scarlett Herbalism Mugwort Mask cukup kental dengan warna hijau pekat. Wangi khas seperti masker herbal pada umumnya dan sangat mudah diaplikasikan. Setelah memakai, wajah selama beberapa kali wajah terlihat lebih bersih, kenyal dan cerah. Yang bikin saya suka banget sama Herbalism Mugwort Mask adalah setelah memakai lebih dari 4 jam wajah saya masih terasa halus dan kenyal lho. Ini ni yang bikin saya suka banget sama masker ini.

Cara Mendapatkan Produk Scarlett Whitening

Buat teman-teman yang pingin nyobain produk Scarlett Whitening. Semua produk Face Care Scarlett termasuk masker wajah harganya Rp 75.000. Produk Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask bisa di order melalui Shopee: Scarlett_Whitening dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop ya.  

1 comment:

  1. Aku baru tahu kalau yang ini kayaknya bagus, memang produknya scarlett ga ada yang gagal. Aku nyoba scrub dan lotionnya aja udah cocok apalagi efeknya ke kulit kelihatan banget, mantep pokoknya.

    ReplyDelete

Review Ecohome Stand Mixer ESM 999