Monday 14 February 2022

Me Time Menggunakan Triple Combo Bodycare Scarlett Whitening

Me Time Menggunakan Triple Combo Bodycare Scarlett Whitening. Kapan terakhir me time bund?Salah satu me time yang seringkali saya lakukan akhir-akhir ini adalah nonton, karena biasanya setelah nonton bentar langsung ketiduran. Wal hasil kitanya yang ditonton drama ahahaha. Tapi, tau nggak ternyata me time ini memiliki manfaat psikologis yang luar biasa lho. Dengan me time kita bisa mendapatkan kebahagiaan dan mengurangi stres. 

Kita tau bahwa dampak dari stres sendiri akan menambah banyak masalah bukan makin selesai permasalahannya. Seperti menstruasi tidak lancar, mood memburuk, tingkat emosi semakin tinggi sehingga sering marah-marah dengan hal yang sederhana, tidak bisa tidur, mempercepat proses penuaan dan masih banyak lagi. 

Maka dari itu, disela-sela melakukan rutinitas yang padat, sebagai ibu rumah tangga sebisa mungkin luangkan waktu untuk melakukan me time. Meskipun hanya 30 menit, minimal kita bisa santai sejenak sebelum melanjutkan rutinitas yang lain. 

Manfaat Me Time

Dikutip dari theAsianparent, menurut sebuah penelitian dari Washington University, St. Louis, Amerika Serikat, me time membuat seseorang lebih kreatif. Selain itu, me time dapat membuat pikiran menjadi lebih jernih, menurunkan tingkat stres, bahkan bisa menurunkan risiko penyakit jantung. Penelitian dari European Heart Journal, seseorang yang memiliki perasaan bahagia akan menurunkan risiko penyakit jantung hingga 22%.

Meluangkan waktu untuk bersantai akan memberikan dampak yang luar biasa, baik untuk fisik maupun psikis. Me time selain dapat mengurangi stres, badan juga terasa lebih rileks. Sehingga kita bisa lebih bahagia dan menjalani rutinitas selanjutnya. 

Me Time Menggunakan Triple Combo Bodycare Scarlett Whitening

Nah, salah satu kegiatan rutin me time saya adalah mandi, meskipun hanya 30 menit tapi lumayan bikin badan rileks. Kali ini me time saya menggunakan triple combo bodycare Scarlett Whitening. Tiga serangkai yang membuat hari-hari saya menjadi lebih rileks setelah perawatan menggunakan ketiga produk ini. 

Body Scrub Coffee 

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi. 

Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Coffee minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Body scrub coffee tekstur  buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat digunakan. Harum khas kopi membuat semakin rileks saat digosokkan ke kulit, wangi kopi cukup tahan lama. Cara pemakaiannya cukup mudah, aplikasikan scrub ke seluruh tubuh atau bagian tubuh yang ingin dibersihkan. Gosok secara perlahan dengan gerakan naik-turun atau memutar searah jarum jam untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit. Diamkan selama 10-15 menit. Lalu bilas hingga bersih. 

Jolly Shower Scrub

Produk dikemas dalam botol transparan sehingga terlihat isinya, saat digunakan sensasi kesegeran aroma dari Scarlett Shower Scrub Jolly sangat terasa. Terdapat buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Collagen dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Shower Scrub Jolly apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Manfaat Shower Scrub

1. Membersihkan tubuh lebih maksimal

2. Membantu Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati Sehingga Kulit Tubuh Menjadi Lebih Cerah

3. Ada butiran halus yang mengeksfoliasi sehingga kulit menjadi lebih lembut

4. Membantu Mengembalikan Kelembaban Kulit Tubuh Jadi Ga akan bersisik, mengelupas atau pecah-pecah gitu..

5. Membantu mencerahkan kulit tubuh supaya kamu lebih glowing

Jolly Body Lotion 

Jolly Body Lotion dikemas sangat rapi menggunakan botol transparan dengan pump dan kunci di leher pump. Sehingga aman, mudah dibawa kemana-mana dan anti tumpah karena ada penguncinya. Tekstur Jolly Body Lotion mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Dan yang saya suka dari lotion ini adalah wangi jolly seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume, wangi banget. 

Jolly Body Lotion terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E, Niacinamide & Kojic Acid yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Body Lotion Jolly, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Nah, untuk ketiga produk ini Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung NIACIAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Semua produk Scarlett Whitening Registered by BPOM. Untuk harga produk satuannya 75.000. Ada juga harga paket hemat yang terdiri dari 5 item harganya 300.000 (dapat box exclusive+free gift). Info selengkapnya bisa dilihat di instagram Official Store Scarlett Whitening. 

27 comments:

  1. Hemm, memang me tine terbaik kita nih merawat diri apalagi pakai scrub di kamar mandi. Surga banget rasanya di kamar mandi sambil scrub, rasanya beban pikiran ikut hilang. Memang scarlett rekomen banget buat kulit, aromanya wangi dan gak lengket.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun ini fotonya unyu sekaliii.. AKu suka juga me time pakai produk Scarlett Whitening saya
    Belum coba yang baru ini triple combo bodycare Scarlett Whitening.
    beneran bikin lebih rileks setelah perawatan menggunakan ketiga produk ini pasti ya. Wah, pengin jadinya!

    ReplyDelete
  3. triple combo bodycare Scarlett Whitening ini emang teman me time yang menyenangkan ya, menenangkan pikiran dan membuat kulit jadi cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nahh ini, tuul bangeet.
      Memilih me time yang jadi bikin kulit ceraah, siapa yang ga mau cobaak. Pan kapan kuy ahh me time bareng perawatan tubuh pake Scralett.

      Delete
  4. Dulu sebelum ada scrub coffee aku langsung menggunakan sisa kopi ke kulit dan menggosoknya untuk menggangkat semua sel kulit mati dan kulit benar-benar halus.Aku sudah coba Scarlett Whitening Body Scrub, Coffee, hmm...kulit benar-benar terasa halus dan wanginya itu loh yang menggoda, aku suka

    ReplyDelete
  5. Me time apalagi untuk ibu-ibu sangat penting loh untuk mengurangi stress dengan rutinitas pekerjaan rumah tangga yang padat. Selain itu me time bisa membuat pikiran kita jadi lebih jernih bahkan bisa mengurangi resiko penyakit jantung. Emang produk scarlett itu bagus banget aku juga pakek body lotion varian jolly wanginya enak banget.

    ReplyDelete
  6. Ahaa me time yang menyenangkan pisan ini maah aplaagi bareng triple combo makin menyenangkan. Btw aku suka sama scrub dan lotion rasa kopi nya , duuhh aromanya itu looh bikin rilex plus kulit jadi halus, cerah dan wangiiii. Belom nyobain scrub yang jolly nya nih ..

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka dan cocok pakai shower scrub Scarlett 😍 Anak2 dan suamiku juga doyan hahaha. Mandinya lebih lama deh. Abis itu pakai body lotion nya. Makin haruuuum berasa parfum beneran. Me time lebih menyenangkan bersama produk2 Scarlett Whitening ya.

    ReplyDelete
  8. Me time itu penting banget!!! Biar refresh, ada jeda sejenak yang bisa bikin inspirasi serta semangat kembali lagi. Perawatan tubuh selain bermanfaat bagi diri sendiri, memang bisa jadi salah satu cara menghabiskan me time berfaedah yah!

    ReplyDelete
  9. Wah me time-nya menyenangkan banget ya Mbak, bisa 2 kali sehari. Segar deh untuk melewatkan siang dan malam dengan perawatan rutin tubuh menggunakan Tripe Combo ini. Acara mandi jadi yang dinantikan ya

    ReplyDelete
  10. Aiih, iya banget nih... kudu me time bermanfaat bersama rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening. Kalau sudah badan bersih wangi, aktivitas sehari-hari pun jadi penuh semangat.
    Kalo ketiduran pas nonton tuh, selama gak ketimpa HP aja sih yaa...hihii~
    ((menyakitkan ituh))

    ReplyDelete
  11. Buat emak-emak kayak kita, merawat kulit dan badan ini memang bisa jadi ajang me time, ya. Apalagi jika produknya bagus, lembut, dan wangi. Udah deh, rasanya gak perlu banyak-banyak belanja. Hehehe. Btw, aku penasaran dengan bodycare yang pake ekstrak kopi ini. Aku baru nyoba yang Freshy dan Joly. Kayaknya relaxing banget deh. Sebagai fans kopi aku tertantang nyoba. :D

    ReplyDelete
  12. Ini dia yang belum kesampaian untuk kucoba, yang body scrub kopi ini bakalan enaaaak banget ya pas dipake. Duuhh aromanya itu loh kesukaanku banget.

    ReplyDelete
  13. Me time emang penting banget yaaa biar gak hanya sehat raga tapi juga sehat jiwanya. AKu juga suka tu mandi pakai produk Scarlett, wanginya enak, abis mandi kyk gak usah pakai parfum lagi udah enak aromanya. Tp aku blm pernah nyobain varian Jolly buat body lotion dan scrub coffe-nya, jd penasaran wanginya gmn.

    ReplyDelete
  14. Masya Allah cantik banget kalau sudah pakai produk Scarlett karena wanginya itu loh bikin betah berlama-lama merawat diri dan aku suka banget deh yang Scarlett Jolly

    ReplyDelete
  15. menurutku dengan merawat diri adalah me time yang menyenangkan lho, apalagi kalo merawat tubuh menggunakan produk dari Scarlett Whitening, wah bikin mood makin happy

    ReplyDelete
  16. triple combo yang oke banget yaaa mba. Aku suka dengan produk Scarlett yang memang enak dan packagingnya juga baguuus ys

    ReplyDelete
  17. Wah iya mbak
    Salah satu me time di rumah ya dengan merawat diri ya mbak
    Apalagi KLO perawatannya pakai rangkaian produk bodycare dari Scarlett Whitening ini

    ReplyDelete
  18. Wow triple nih body care nya dari scarlet. Pingin coba juga apalagi bisa sekalian me time. Aku udah lama ga pakai scrub dan body lotion hiks

    ReplyDelete
  19. Akuu paling suka yang warnanya ungu, wanginyaa sukakkk banget. Produk scarlet kereen selalu up to date

    ReplyDelete
  20. Nah, samaan mak, aku lagi maia produk ini, aku suka banget lembut dan wangi, nah handbodynya malah dicintai anak remaja aku juga, hehehe

    ReplyDelete
  21. wih me time ajib ini sih ya mbak, me time di rumah aja tapi hasilnya luar biasa karena menggunakan bodycare scarlett. kegiatan mandi yang berkualitas memang bisa menjadi me time yang bikin kita rileks ya mbak

    ReplyDelete
  22. me time jadi cantik gt ya mak
    uuuhhh mauuuuuu tapi bodycarenya ini emang wangi sih
    wangi banget menurutku ya
    kalau tak liat-liat ya jadi nempeeeel banget di kulitt

    ReplyDelete
  23. beneran mbak, baru kemarin me time ala aku ya body scrub pakai produk scarlett, cuma belum nyobin yang varian terbarunya ini, kebayang deh aroma kopinya yang menyegarkan

    ReplyDelete
  24. kandungan glutathione dan vitamin E pada bodycare scarlett ini mantuuul deh. Aku kebtulan blm coba yg varian kopi scrub dan jolly yg body lotion nih, aromaya seger dehh

    ReplyDelete
  25. Setuju banget. Merawat tubuh tu bagian dari me time yang menyenangkan. Apalagi pakai wewangian yang menyenangkan seperti aroma kopi dari scarlett ini. Bikin fresh tubuh dan pikiran

    ReplyDelete
  26. Me time emak.emak merawat badan apalagi bisa seharian full di Salon duhh rasanya mewah sekali. Apa daya ga tega ninggal anak2 sendiri jd.me timenya di kamar mandi sendiri aja scrub lulur mandi syukur2 bisa brendam kalau punya bathtub.

    Scarlet aku sukaa aromanya segerr.

    ReplyDelete