Monday, 20 April 2015

H : Hope


“Bahwa Tuhan selalu mengabulkan doa orang-orang yang memiliki keyakinan dan kemauan kuat untuk mewujudkan harapan.” 


*******



32 comments:

  1. Aamiin. Keep praying & keep doing good :)

    Btw, Mbaknya, itu kaos kaki udah dicuci belum yaakk :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sipp...
      hahahahaha,dicuci dong,kalau sepatunya hampir satu tahun g dicuci hahaha

      Delete
  2. hope adalah milik semua orang beriman :)

    ReplyDelete
  3. Kak... pinjem sepatunya dong :)

    ReplyDelete
  4. degan doa dan kemauan Insya Allah semua bisa terwujud ya. Itu kaos kaki udah dicuci kan miss ? :-D

    ReplyDelete
  5. Aamiin.
    Btw keinginan utk olahraga teratur nih, Mba? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau olahraga lumayan suka mbak,sekrang alhamdulillah rutin tiap hari hehe

      Delete
  6. semoga harapan nya terkabul mak...harapan saya juga heheh

    ReplyDelete
  7. Insya Allah aku berusaha untuk meyakini hal itu lho Zwaaan :))
    Selama kita yakin dan mau berusaha, harapan selalu ada :))

    Makasih buat quote kerennya yaaah :))

    ReplyDelete
  8. terus........ kenapa fotonya sepatu ya? mana ada kaos kakinya lagi hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan ceritanya quote-nya Sepatu Dahlan, bener gak sih? *sokbantujawab

      Delete
    2. mak Santi Dewi.....ada hubungannya sama Sepatu Dahlan xixixixixi


      Mfrosiy...betul hehe

      Delete
  9. Man Jadda Wa Jada.. Quotenya memicu semangatku!

    ReplyDelete
  10. quotenya makjleb banget, semoga terkabul segala harapan yaa

    ReplyDelete
  11. aamiin...semoga harapan terkabul...
    jangan lupa cuci sepatu abis ini xD

    ReplyDelete
  12. Ngebayanginnya kok jadi telenji berenang di kali nih pemiliknya hihiiii

    ReplyDelete

Review Ecohome Stand Mixer ESM 999