Sunday 8 July 2012

Dear Sahabatku...



Seringkali saya memikirkan keadaan teman-teman dekat entah teman semasa Smp, Sma, maupun teman kuliah. Apa kabarnya si A, B, C, D dll? Tak berapa lama saya langsung mengirimkan sms kepada mereka untuk sekedar say hello  atau hanya berupa kata kangennnnnnn. Tapi akhir-akhir ini tiba-tiba saja saya sering bertanya dalam hati  ”kok aku terus ya yang sms duluan?” , ”kenapa harus saya yang selalu mendahului mengirimkan sms kepada mereka?”...

Terkadang saya marah dengan diri saya sendiri, mengapa saya sepeduli itu terhadap mereka yang dulu peduli terhadap saya. Terkadang ada rasa sesal yang bertubi-tubi ketika satu persatu dari sekian banyak teman, sahabat, bahkan yang sudah saya anggap seperti saudara sendiri hilang satu persatu dari benak saya. Mengapa harus seperti ini? Saya benci dengan pertemuan, perkenalan kita dulu. Saat-saat indah kita lewati bersama, baik suka maupun duka. Tapi dengan berjalannya waktu satu persatu hilang seperti ditelan bumi, inikah waktu yang kejam?

Heumh, biarlah…sepertinya memang harus legowo, berpikir secara dewasa, matang. Mungkin mereka sibuk dengan dunia barunya, well  saya nikmati saja kesibukan saya mengenal dan bertemu dengan teman-teman baru. It’s okey

******

…..Jadi inget Ps-nya Syam yang bunyinya begini >> Bagi beberapa orang yang kamu anggap istimewa, tidaklah kemudian kamu menjadi istimewa baginya. Mungkin dulu iya, tapi coba dikonfirmasi dulu. Karena akan berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan (rumah matahari)

4 comments:

  1. "Kenapa harus saya selalu yg duluan" ??
    Hahahahah... pertanyaan yg sama yg selalu ada dalam pikiranku juga, yang pada akhirnya bikin saya pura2 mengabaikan mereka. padahal sebenarnya rindu.

    gengsi kadang bikinki membohongi diri. semestinya nd masalah jika yg duluan itu selalu kita. tapi yah, susah. kadang kita juga butuh pengakuan di :))

    Ribet tp sebenarnya simpel #eaa

    ReplyDelete
  2. ih sama persis aku juga pernah mengalami itu, sejak aku menikah mereka teman2 yg belum menikah pastinya sibuk dengan urusan masing2, selalu aku yg memulai menyapa

    ReplyDelete
  3. Sama seperti yg pernah sy rasakan :)

    ReplyDelete
  4. kata mbak ifa : ada beberapa hal yang seiring waktu akan menghilang, ada yang nanti akan mulai muncul ketika kita melewati waktu..

    ReplyDelete