Monday 11 April 2011

Senyum Cemerlang dengan Gigi Putih


Senyum mengembang, memang dambaan semua orang. Apalagi ditambah dengan gigi putih, wah pastinya tambah manis dan cemerlang tentunya. Mempunyai gigi putih, bersih, dan terawat akan membuat penampilan tambah percaya diri. Tak ayal banyak cara untuk merawat apalagi memutihkan gigi. Gigi kusam dan rusak akibat banyak hal diantaranya yaitu minum kopi, merokok, dan kurang mengkonsumsi makanan yang sehat. Sehingga kotoran tersebut menumpuk di permukaan gigi hingga sampai meresap ke pori-pori dan membuat gigi jelek dan kusam.

Kalau sudah seperti itu, sikat gigi 3 kali seharipun tak cukup untuk memulihkan gigi menjadi putih. Dibutuhkan perawatan khusus untuk mengangkat kotoran yang sudah menempel di gigi. Saat ini ada cara instant untuk memutihkan gigi yaitu dengan tooth bleaching alias pemutihan gigi. Dimana dengan cara ini, dalam waktu 2 hari gigi akan terlihat lebih putih. Namun, jika anda takut untuk pergi ke dokter gigi atau tidak mempunyai dana untuk perawatan ke dokter gigi. Ada cara alami untuk memutihkan gigi dengan bahan alami tentunya dan harganyapun murah meriah. Antaranya yaitu:

..1.. Stroberi

Caranya, siapkan 3 buah stroberi segar. Lalu hancurkan sampai lumat. Tempelkan pada seluruh permukaan gigi, diamkan dua hingga tiga menit. Lalu, gosok gigi seperti biasa.

..2.. Jus lemon dan garam

Caranya, ambil segelas jus lemon, lalu campur dengan garam gunakan sebagai pengganti pasta gigi. Simpan dalam wadah tertutup. Bahan ini akan bertahan selama 6 bulan. Tapi, tetap waspada untuk anda yang mempunyai gigi sensitive terhadap garam.

..3.. Kulit jeruk atau lemon

Caranya, kupas jeruk atau lemon dengan hati-hati, lalu ambil kulitnya. Gosokkan bagian dalamnya ke permukaan gigi. Hasilnya bisa langsung dilihat, gigi lebih bersinar. Jika ingin hasil lebih putih, bubuhkan sedikit garam ke dalam kulit jeruk sebelum digosokkan.

Aiyyya, itu tadi 3 bahan yang murah tentunya dan pastinya ada dipasar tradisional dekat rumah anda. Ingin gigi putih, senyum cemerlang…??????Mari merawat gigi dengan baik, jika anda mempunyai dana lebih silahkan perawatan ke dokter gigi. Namun, jika anda tidak ada dana, yaaa silahkan dengan cara alami sajalah dan pastinya murah meriah. Tapi, jika gigi anda bermasalah ya hukumbya wajib alias HARUS tetap periksa dan berkonsultasi dengan dokter gigi.

Sekian info dari saya, salam gigi putih dan senyum cemerlang…clinggggggggg!!!!!!!!!!!


************************

Malang, 31 Januari 2011

>>>Nemuin tulisan ini di gudang bawah tanah, lumayan..

>>>Leyeh2 sambil baca koran Jawa Pos, Kolom For Her BEAUTY. Minggu 30 Januari 2011

No comments:

Post a Comment