Skip to main content

Pengalaman Memakai Body Care Scarlett Whitening

Pengalaman Memakai Body Care Scarlett Whitening

Sahabat HM Zwan, kapan terakhir perawatan tubuh di salon?

Bagi sebagian besar kaum wanita, perawatan tidak hanya cukup di perawatan wajah saja dengan berbagai macam skincare. Tapi, ternyata perawatan tubuh juga nggak kalah penting lho. Bahasa kerennya sih body care. Merupakan rangkaian perawatan tubuh yang berguna untuk menjaga kulit tubuh agar tetap lembab, bersih dan sehat tentunya. Tidak hanya wajah yang perlu dirawat, tapi tubuh pun perlu nutrisi dan perawatan sehingga harus tetap dirawat dan dijaga agar kulit tubuh tetap sehat.

Kalau diingat-ingat, saya terakhir melakukan perawatan tubuh di salah satu salon khusus wanita kurang lebih 7 tahun yang lalu ahahaha. Udah lama banget ternyata ya. Setelah itu saya tdak pernah lagi melakukan perawtan tubuh di salon khusus wanita. Tapi jangan salah, meskipun sudah tidak pernah lagi melakukan perawatan tubuh di salon khusus wanita. Saya usahakan selalu melakukan perawatan tubuh di rumah, tentunya dengan produk body care yang ada di pasaran. 

Manfaat perawatan tubuh

Konon melakukan perawatan tubuh harus dilakukan secara teratur agar hasilnya maksimal. Yaiya sih, siapa sih yang nggak mau punya tubuh yang sehat, mulus dan bersih. Karena dibalik kulit tubuh yang sehat selalu ada usaha yang maksimal, betul nggak?.

Melancarkan peredaran darah

Salah satu yang dilakukan saat perawatan tubuh adalah melalui teknik pijatan. Dimana kegiatan ini akan melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Sehingga efeknya badah akan terasa lebih enak dan kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

Relaksasi

Salah satu fungsi dari pijatan adalah untuk merelaksasi otot-otot yang tegang. Yang seringkali terasa saat setelah melakukan perawatan adalah tubuh dan pikiran lebih fresh. Seketika stres hilang, bener nggak sih mak's hehehe.

Mengangkat sel kulit mati

Yang tidak kalah penting dari perawatan tubuh adalah untuk mengangkat sel kulit mati pada tubuh, sehingga kulit terlihat lebih bersih dan bersinar. Yaitu dengan perawatan scrub. 

Membuat bentuk tubuh menjadi indah, cantik luar dalam

Merawat tubuh dengan baik dan dilakukan secara rutin, teratur juga akan mempengaruhi keindahan bentuk tubuh. Terlebih lagi jika dibarengi dengan kegiatan olahraga seperti yoga, dll.

Jenis perawatan tubuh

Perawatan tubuh bisa dilakukan di salaon ataupun di rumah. Berikut beberapa jenis perwatan tubuh.

Masker wajah

Masker rambut

Lulur

Massage

Spa

Scrub

Totok wajah

Facial

dll

Urutan perawatan tubuh yang benar

Body wash

Urutan pertama untuk perawatan tubuh adalah mengguanakan body wash atau sabun mandi. Gunakan sabun yang bisa melembabkan kulit tubuh. Pilih sabun yang sesuai dengan jenis kulit kita. Terutama untuk mereka yang memiliki jenis kulit yang sensitif.

Body scrub

Body scrub biasa disebut dengan facial untuk tubuh. Merupakan perawatan tubuh yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit serta membuat kulit menjadi lebih bersih, halus, mulus dan terasa lembut. Gunakan body scrub tiga kali seminggu, dengan cara menggosokkan scrub ke kulit tubuh.

Body lotion

Setelah mandi jangan lupa gunakan body lotion agar kulit menjadi lembab, lembut dan lebih bersinar. Selain itu, dengan menggunakan body lotion maka kulit terhindar dari kusam terlihat lebih gelap.

Body serum

Body serum digunakan pada malam hari yaitu sebelum tidur. Banyak sekali manfaat dari body serum, selain agar kulit tidak terlihat kusam, juga mampu untuk mencegah penuaan dini, seperti kulit kendur dll.

Body care Scarlett Whitening by Felycia Angelista

Tentang Scarlett Whitening

Scarlett Whitening by Felycia Angelista merupakan produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Gluthione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk membuat kulit lebih cerah. Selain itu, Scarlett Whitening juga sudah memiliki sertifikasi BPOM yang berarti semua produk Scarlett Whitening sudah teruji klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya. 

Body care Scarlett Whitening

Body Scrub (romansa/pomegrante)

Body Scrub Romansa Scarlett Whitening dibuat khusus dengan kandungan Glutathione (mother of antioxidant) dan Vitamin E dengan buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat di gunakan. Rata-rata body scrub yang pernah saya gunakan, saat diaplikasikan seringngkali bulirnya terasa kasar dan sakit. Tapi untuk Body Scrub Romansa Scarlett Whitening buliran scrubnya tergolong halus dan tidak terasa sakit saat digosokkan ke kulit. Body Scrub Romansa ada dua varian, yaitu romansa dan pomegrante. Yang saya pakai varian Romansa. Body Scrub Romansa memiliki wangi yang khas dan lembut, setelah dibilas dengan air wanginya tetap terasa dan kulit terasa lebih halus dan lembut. Cara memakainnya pun sangat mudah, cukup ambil Body Scrub Romansa secukupnya, lalu ratakan ke kulit tubuh sambil dipijat perlahan. Diamkan kurang lebih 3 menit, lalu bilas dengan air. Lebih enak lagi jika dibilas dengan air hangat. 

Body Scrub Romansa Scarlett Whitening dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh dengan maksimal. Body Scrub Romansa digunakan 2-3 kali seminggu. Dikemas secara higienies dengan lembaran aluminium, tutupnya ulir buka, isi penuh dan mudah sekali membuka kemasannya. Produk ini sudah memiliki sertifikasi BPOM yang berarti semua produk Body Scrub Scarlett Whitening sudah teruji klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya. 

Shower Scrub (pomegrante/mango/cucumber)

Shower Scrub Pomegrante Scarlett Whitenung dibuat khusus  dengan kandungan Glutathione (mother of antioxidant) dan Vitamin E dengan  buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Terdapat tiga varian Shower Scrub Scarlett Whitening, yaitu pomegrante, mango dan cucumber. Yang saya gunakan adalah varian pomegrante. Shower Scrub Pomegrante memiliki aroma yang khas yaitu wangi manis khas buah sehingga bisa membuat rileks saat mencium wanginya. Cara menggunakan Shower Scrub pun sangat mudah, yaitu dengan membasahi seluruh tubuh, ambil shower scrub secukupnya lalu usapkan ke seluruh tubuh, lalu bilas sampai bersih. Yang bikin gemes dari produk ini adalah ada buliran kecil keil berwarna merah dan biru, jadi saat digosokkan ke kulit, terasa banget. Dan satu lagi, wanginya tahan lama lho, jadi ngerasa fresh aja gitu kalau habis mandi, ya karena wanginya bisa bikin orang bahagia.

Shower Scrub Pomegrante Scarlett Whitening dapat  membantu meregenerasi, melembabkan dan mencerahkan kulit tubuh secara maksimal. Dikemas secara rapi dengan kemasan botol plastik, tutupnya berbentuk tutup flip, aman sekali untuk dibawa bepergian. Produk ini sudah memiliki sertifikasi BPOM yang berarti semua produk Body Scrub Scarlett Whitening sudah teruji klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya. 

Body Lotion (charming/romansa/freshy/fantasia)

Body Lotion Charming Scarlett Whitening dibuat khusus  dengan kandungan Glutathione (mother of antioxidant) dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Body Lotion Scarlett Whitening terdapat 4 varian yaitu charming, romansa, freshy dan fantasia. Yang saya pakai kali ini adalah varian charming. Teksturnya kental lembut seperti lotion pada umumnya, berwarna putih susu. Saat diaplikasikan body lotion mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Dan yang paling saya suka dari produk ini adalah wanginya harum sekali dan tahan lama, benar-benar lembab di kulit. Fyi, Body Lotion Charming ini wangi charmingnya seperti parfume Baccarat Rounge 540 Eau De . Fresh banget lho, wangi freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de colonge. Cara memakainya pun sangat mudah, ambil body lotion secukupnya, ratakan ke area tubuh.

Body Lotion Charming Scarlett Whitening dikemas sangat rapi segel plastik dengan kemasan botol dan tutup pump. Yang bikin berbeda dari produk lotion pada umumnya, produk ini terdapat safety lock pada leher pump, berungsi untuk mencegah agar pump tidak tertekan. Jadi sudah pasti aman banget dibawa bepergian, nggak bakal kepencet dan tumpah lotionnya. Produk ini sudah memiliki sertifikasi BPOM yang berarti semua produk Body Lotion Scarlett Whitening sudah teruji klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya.

Info produk Body Care Scarlett Whitening

Semua produk Body Care Scarlett Whitening bisa di pesan di shopee (Scarlett_whitening). Untuk produk body care, body scrub dan body lotion harga satuannya 75.000. Ada juga harga per paket lho. Untuk harga paket hemat berisi 5 item harganya 300.000 ( dapat box exclusive+free gift).

Pengalaman Memakai Body Care Scarlett Whitening

Kurang lebih satu minggu ini setiap hari saya memakai Body Care Scarlett Whitening, mulai dari body scrub, body shower sampai body lotion. Efek dari pemakaian body care yang teratur memang benar-benar terasa, terlebih semua produk Body Care Scarlett Whitening ini wanginya tahan lama. Jadi setelah mandi badan terasa lebih fresh, kulit tubuh jadi lebih halus lembut dan wangi. Bener-bener dimanjakan banget sama wangi produk body care yang tahan lama.


Teman-teman, ada yang sudah pernah perawatan tubuh pakai produk Body Care Scarlett Whitening?ayo dong sharing





Comments

  1. Punyaku udah gabis nih mba yang body showernya. Kayaknya harus beli lagi deh. Suka deh jadi pilihan buat lebih puas mandi wangiiii

    ReplyDelete
  2. Perawatan tubuh dari scarlett memang lengkap yaaa mulai dari scrub, sabun sampai body lotionnya. Ah, cocok banget nih untuk ibu2 yang nggak punya banyak waktu ke salon tapi pengen tetep cantik. Btw, kalau di toko offline ada nggak ya? kebetulan saya berdomisili di Majalengka

    ReplyDelete
  3. Aku belom pernah nyobain, tapi dari beberapa temen memang enakeun dan wangi katanya.
    Huhuu asik yaa rangkaian body care scarlett ini emang lagi happening.

    ReplyDelete
  4. Aku sudah coba Body Care Scarlett Whitening juga. Wanginya enak dan awet. Cocok buat perawatan di rumah. Tetap cantik kan jadinya

    ReplyDelete
  5. sejak ada Scarlett Whitening aku jadi rajin mandi, heheh bahkan sebelum tidur karena wanginya yang bikin nyaman tidur

    ReplyDelete
  6. Aku kayanya gak pernah perawatan tubuh deh Mba. Mau ke salon atau sendiri di rumah. Tapi, sekarang jadi pengin lebih memerhatikan perawatan deh, karena manfaatnya banyak juga ya. Apalagi pakai rangkaian produk Scarlett Whittening ini.

    ReplyDelete
  7. Selama pandemi ini kita jadi punya banyak waktu buat perawatan tubuh di rumah aja yah Zwaaan barengan dengan body care dari Scarlet Whitening nih. Aku penasaran pengen cobain scrub-nya Scarlet deh

    ReplyDelete
  8. pernah nyoba scarlett body lotion punya iparku, aromanya tuh khas banget ya. bikin kulit lembut pula. jadi naksir beneran deh ke paket perawatan body care scarlett.

    ReplyDelete
  9. Pertama kali coba Bodycare Scarlett Whitening aku pikir aku cuma "kemakan" iklan yang viral di medsos, ternyata terbukti hasilnya gak pakai lama, takjub jadinya. Suamiku juga ikutan pakai dong akhirnya, wkwkwk

    ReplyDelete
  10. wahini cocok buat masa-masa sekarang...mumpung lebih banyak waktu di rumah ya..bisa perawatan di rumah pake Scarlett..Makin cerah dan sehat deh kulitnya...

    ReplyDelete
  11. aku suka banget nih mba sm produk2 bodycarenya scarlett whitening. suka pake banget. terutama shower gelnya...suka semua variannya... bukan hanya ke efek mencerahkannya sih tp overall suka sm wangi, tekstur, kemasan. love deh

    ReplyDelete
  12. Saya pakai produk ini. Suka dengan wanginya yang tahan lama. Mandi pakai sabun ini juga jadi betah berlama-lama

    ReplyDelete
  13. Saya penasaran dengan paket body care Scarlett. Klo body serumnya ada jugakah, Mbak?

    ReplyDelete
  14. Perawatan tubuh pakai Scarlett Whitening ini menyenangkan banget. Apalagi yang body shower pomegrante, saya suka banget wanginya. Enaak banget aromanya.

    ReplyDelete
  15. Ku sudah pakai juga, dan benar badan terasa lebih fresh, kulit tubuh jadi lebih halus lembut dan wangi. Bener-bener dimanjakan banget sama rangkaian boday care Scarlett Whitening ini....Me time bener nih pakai ini

    ReplyDelete
  16. waw mbak Iis pakai scarlett juga ya
    aku pakai sabunnya aja nih mbak, udah habis sebotol saking senangnya mandi pakai Scarlett. Wanginya itu lho membuat rileks. Beneran me-time deh di kamar mandi.

    ReplyDelete
  17. Senang banget ada produk perawatan tubunh yang berkualitas dari Indonesia, nggak kalah deh dengan produk luar. harganya pun reasonable...

    ReplyDelete
  18. Aku suka banget pakai rangkaian Scarlett ini. Akhirnya aku berhasil juga ngeracunin mamah dan adikku buat pakai Scarlett ini baik body lotion dan juga body wash nya.

    ReplyDelete
  19. Aku pernah coba yang warna biru laut itu sabunnya
    Wangi dan terasa lebih bersih pasca pakai
    Saya mau coba yang ungu pink ini ah

    ReplyDelete
  20. Aku senang pake Scarlett body care ini. Sampai serumah ikutan make juga bahkan luluran bareng hahaha

    ReplyDelete
  21. aku sudah 3 bln ini pake Scarlett Whittening mbak, emang bikin kulit lebih cerah dan lembut
    favoritku body scrubnya, wangi banget dan srubnya lembut

    ReplyDelete
  22. Ini tuh wangi banget aku dari kemaren pengen coba bodycarenya. Aku pake serumnya seh enak jugaaa

    ReplyDelete
  23. Scarlett ini favorit banget loh mbak, wanginya tahan lama hingga seharian, wanginya pun terkesan mewah

    ReplyDelete
  24. Scarletttt....aku suka banget produk inii. Apalagi body lotionnya, wanginya bener2 bikin good mood.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Bikin Apa Aja Gampang dengan Digital Rice Cooker Mito R5

Hayoo, ada yang pernah dengar Digital Rice Cooker Mito R5??buat yang sudah punya, pasti tertolong banget dengan produk ini. Nah buat yang pernah dengar tapi belum tahu penampakannya,atau belum pernah sama sekali dengar. Kali ini saya mau sharing pengalaman menggunakan Digital Rice Cooker Mito R5 8 in 1, rice cooker masa kini dan multi fungsi. Kira-kira saya bikin apa aja ya??emmm… Tentang Digital Rice Cooker Mito R5 Digital Rice Cooker Mito R5 merupakan produk terbaru dari Mito Electronic, dimana Digital Rice Cooker Mito R5 ini memiliki kapasitas yang lebih besar (2 liter), juga dilengkapi dengan 8 fungsi mode memasak. Yaitu memasak nasi, nasi merah, bubur, kue, merebus, mengukus, membuat sup dan menggoreng. Selain itu, juga dilengkapi dengan panci 5 lapis, pemanas 3D, serta fungsi timer untuk memasak nasi sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. 8 Keunggulan Digital Rice Cooker Mito R5 1. Satu rice cooker dengan banyak fungsi, 8 mode memasak. 2. Panci dengan 5 lapis