Skip to main content

Cara Praktis Bikin Kue Pakai Tepung Ciamix Premix

Cara Praktis Bikin Kue Pakai Tepung Ciamix Premix. Ngomongin soal bikin kue dengan cara yang paling praktis, pasti nih ibu-ibu pada sumringah nggak karuan. Kebayang kan gimana riwehnya jadi ibu rumah tangga, satu pekerjaan selesai, yang lain menunggu, seperti tidak ada habisnya. Tapi saya salut sama ibu rumah tangga yang hobi baget masak untuk keluarga tercintanya, mulai dari masak hidangan sehari-hari sampai bikin kue untuk camilan dijabanin. Nah, kali ini saya mau sharing tentang cara praktis bikin kue pakai Ciamix Premix. Serius praktis nggak pakai ribet??iyaaa...serius pakai banget. 


Apa itu tepung Ciamix Premix??
Jadi, tepung Ciamix Premix adalah tepung kue siap saji yang dibuat untuk memudahkan ibu rumah tangga yang ingin membuat kue dengan cara praktis alias nggak pakai ribet. Kok nggak pakai ribet??iya, soalnya kan tinggal memberi bahan tambahan, aduk atau uleni atau mixer, langsung bisa dibentuk atau di goreng atau dikukus. Ide bagus untuk acara keluarga, arisan atau untuk dijual.

Gimana cara dapetinnya?? 
Tinggal klik dan ceki-ceki instagramnya @ciamixpremix facebook Ciamix Premix, dan kalau mau tanya-tanya atau pesan bisa langsung chat di WA ya 0812 7076 1427. 

Cara masak dan bikin kuenya gimana??
Buat teman-teman yang pingin banget bikin kue pakai tepung Ciamix Premix tapi nggak pengalaman bikin kue, tenang aja nggak usah bingung. Karena di kemasan sudah ada cara membuat beserta step-stepnya, jadi kita tinggal ngikutin. Beneran nggak pakai ribet, suerrr!!!. 

Tepung Ciamix Premix kan banyak macamnya, misalnya kalau mau bikin donat kan harus pakai telur. Apakah telurnya sudah ada dikemasan?? 
Pertanyaannya keren banget, hehehe. Jadi disetiap tepung yang kita beli biasanya ada bahan tambahannya, jadi kita tambahin sendiri sebelum membuat kuenya. Misalnya, jika kita beli tepung Ciamix Premix Donat, bahan tambahannya ada kuning telur, margarin, air matang, garam dan toping. 

Emang sudah pernaha nyoba??
Alhamdulillah sudah, dan rasanya enak-enak. Donatnya ngembang gede-gede dan bikin hati kembang kempis, menul-menul bangetttt hahaha. Pizzanya sedap, pancakenya yummie, browwniesnya nagihhh kakakkk. 

 Ciamix Premix Donat bisa juga disulap jadi donat isi 
 Pizza 
Brownies 

Teman-teman ada yang sudah pernah nyobain bikin camilan pakai tepung Ciamix Premix?? ****

Comments

  1. Belom, Mbak. Tapi aku kepengen nyoba nih. Kebetulan bentar lagi ada acara kecil kecilan. Jadi pengen bikin brownies :D

    ReplyDelete
  2. Pernah sih pakai tepung siap saji tapi bukan merek ini. Boleh nih dicoba

    ReplyDelete
  3. Aku ngiler sama pizzanya ih. Mau laaah :)

    ReplyDelete
  4. Dari penampakannya kelihatan Maknyooos!

    ReplyDelete
  5. Mantaaaaaab. Ugh, kapan aku bisa ngicipi, mbak? hehe

    ReplyDelete
  6. Wah, boleh dicoba nih. Secara, aku gak bisa bikin dan gak jago nakar. Tepung premix ya solusinya ...

    ReplyDelete
  7. Kuenya lucu-lucuuu.. Tapi aku agak menghindari yang instaaan ini 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.