Monday, 29 February 2016

Nuri Cookies : Ngemil Sambil Beramal


Nuri Cookies : Ngemil Sambil Beramal. Ceritanya, kemarin saya berkesempatan untuk mencicipi chese roast-nya Nuri Cookies. Kemarin lusa tanpa ada angin dan hujan tiba-tiba ada suara ketukan dari pintu, eh ternyata ada pak pos dengan membawa satu kardus berisi...entah saya belum buka, agak sorena baru dibuka sama ibu. Ternyata isinya chese roast, atas nama penasaran, akhirnya saya langsung buka dan incip. Uw...rasanya ngeju bangettt, pas di gigit ada krenyes-krenyesnya dari wijen. Kreatif banget, ternyata chese roastnya ada tabuan wijen putih dan hitam, jadi beda banget.

Nuri Cookies : Ngemil Sambil Beramal
Kok ngemil sambil beramal??Mungkin ada yang tau siswa wirausaha??dimana siswa belajar berwirausaha untuk membantu biaya pendidikannya. Produk yang dijual ada pouch, tas, kaos dan lain sebagainya. Kalau Nuri Cookies sendiri merupakan perusahaan sosial yang didirikan oleh LKSA Nurul Ihsan sebagai bentuk pembinaan berkelanjutan dan tanggungjawab lembaga profesional yang tidak bergantung pada donatur. LKSA adalah Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak yang menyelenggarakan pelayanan kesejahteraan sosial untuk seluruh anak Indonesia yang mengalami hambatan/kesenjangan dalam memenuhi kebutuhan material, sosial dan spiritual. 



Jadi, Nuri Cookies menjual beragam kue kering yang dibuat oleh anak-anak yatim asuhan LKSA Nurul Ihsan. Waktu pembinaannyapun dibatasi, dan tidak lebih dari 3 jam/hari sehingga tidak bertentangan dengan UU Perlindungan anak. Catat baik-baik ya, waktu pembinaan tidak lebih dari 3 jam/hari. 20 % keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan disumbagkan ke LKSA Nurul Ihsan untuk peningkatan pelayanan pengasuhan sesuai Standar Nasional Pengasuhan Anak.

Rasanya, nyemil chese roast satu sampai lima biji rasanya kurang, enak banget soalnya. Cocok buat teman ngemil kapan aja, mulai dari teman ngemil saat ngeblog, blogwalking, atau sambil bacapun asik banget. 
Jadi, yuk ngemil sambil beramal...


***
LKSA NURUL IHSAN
Jalan Mekar Manah No. 7 Pemukiman Mekar Indah (SAINI) Cijerah - Bandung
Telp : (022) 6010939
Hp : 081320053000
Instagram : @nuricookies
WA : 081297895074
BBM : 5195E914
Line@ : @cbw4930x 




22 comments:

  1. kuenya enak, programnya juga bagus :)

    ReplyDelete
  2. aduh jeung yg satu ini kl udah posting foto makanan saya langsung gadet... gagal diet :((((((

    ReplyDelete
  3. Waah mulia sekali, jadi terharu ... dan ... lapar.

    ReplyDelete
  4. Kliatannya nikmat banget, semoga berkah dengan programnya

    ReplyDelete
  5. Pakai teh hangat musim hujan gini enak yaaa ^^

    ReplyDelete
  6. keren yaaa, berbisnis sambil beramal, Insya Allah berkah...

    ReplyDelete
  7. Tujuannya bagus
    Semoga berkelanjutan
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  8. idenya keren ya ngemil tapi beramal.. dapet kebaikan dua-duanya :)

    ReplyDelete
  9. Aku pernah makan tuh waktu nginep di hotel, cookies yang bentuknya panjang dan ada taburan wijennya, mirip bentuknya dengan cheese roast :)

    ReplyDelete
  10. Wah Cijerah? Kok aku ga tau, ya? deket banget lah ini ga sampai 2 km dari rumahku. Oke fix.Aku catet nomor kontaknya. Asiiik, bisa jadi referensi buat ngemil, bisa beramal pula.

    ReplyDelete
  11. Ini dia, makan yang nikmatnya dobel ya mba, nikmat di lidah, dan insya Allah nikmat di hati

    ReplyDelete
  12. Wah jd pengen nyicip juga... sekaligus beramal. Btw bisa dikirim gak ya?

    ReplyDelete
  13. Kayaknya enaakk... Makan enak sekaligus beramal :)

    ReplyDelete
  14. Sluuurrrppss.. enak banget kayanya mba :)

    ReplyDelete
  15. cookiesnya enak tuuuh kayaknyaaa..dan bagus ya sambil beramaaal

    ReplyDelete
  16. naksir fotonya, bagus banget cara ngambilnya :)

    ReplyDelete