Monday, 5 January 2015

Buku Tulis

Dan perumpamaan-perumpamaan ini Kami buatkan untuk manusia, dan tiada yang memahaminya kecuali orang-orang yang berilmu. (al ankabut 29 : 43)

***

39 comments:

  1. Selalu seneng liat hasil foto Mak Zwan... kayaknya saya lagi ada disitu! :)

    ReplyDelete
  2. Selalu seneng liat hasil foto Mak Zwan... kayaknya saya lagi ada disitu! :)

    ReplyDelete
  3. resensi dari buku tersebut dong... :)

    ReplyDelete
  4. ini postingan isinya poto doang bro, kenapa ga di ulas sedikit isi bukunya? saran aja sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya masbrowww..ini judulnya senin motret motret jd isinya foto doang broww

      Delete
  5. fotonya bagus mba Hanna ^^. Memang ilmu itu penting ya untuk mengerti dunia lebih dalam lebih luas, dan lebih bersyukur

    ReplyDelete
  6. mbak itu itung2an apa ya kok seperti ada rumusnya segala hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa itung2annya org mesin hehe

      Delete
  7. Wah itu fotonya jepretan mba sendiri kah?
    Wow tajam sekali
    Sudut pengambilannya keren
    Awesome

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pak...hehe biasa pak masih bljar hehe

      Delete
  8. jadi pengen punya buku agenda lagi deh lihat buku itu

    ReplyDelete
  9. Keren euy fotonya..anglenya apik :)

    ReplyDelete
  10. Keren euy fotonya..anglenya apik :)

    ReplyDelete
  11. catatannya rapi, fotonya juga simpel. keren

    ReplyDelete
  12. Angle fotonya keren, miss Hanna... ^_^
    Semoga qta jd orang2 yg berilmu ya.. aamiin... ^_^

    ReplyDelete
  13. Nambah tuh kopinya. Hampir habis. ;)

    ReplyDelete
  14. Itu catatan apa, Mbak? :D :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. catatan suami mbak,g jauh dari mesin hehe

      Delete
  15. saya punya buku itu, tapi belum dibaca hehe

    ReplyDelete
  16. bacalah walau satu ayat, tulislah walau satu kalimat.....

    ReplyDelete
  17. setujuuuu mak..tetaplah menulis dan sebarkan kebaikan..

    ReplyDelete
  18. Daku punya bukunya Indari juga, senang bacanya :)

    ReplyDelete
  19. Fotonya cantik, ditunggu review cantiknya juga :)

    ReplyDelete
  20. Bagus banget fotonya Mbak. Suka deh ^^b

    ReplyDelete
  21. tulisanku jelek miss & lama. mending suruh ngetik :-D

    ReplyDelete