Wednesday, 3 December 2014

Mbak Hana, Mas Bram Mana??

Selama jadi blogger, pernah nggak teman-teman punya pengalaman kocak dari komentator yang  blogwalking??Nah, kalau saya baru aja kemarin lusa dapet kejutan yang benar-benar kejutanlah pokoknya, berhasil membuat saya nggak karuan gara-gara komentar tersebut. Nggak karuan bukan berarti bete dan lain sebagainya, tapi ini sebaliknya, benar-benar menghibur banget.

Kemarin lusa, setelah blogwalking dan silaturahmi ke blog teman-teman, saya ngecek blog. Termasuk posting terbaru teman-teman sampai komentar yang sengaja saya moderasi, mendadak ketika saya baca beberapa komentar, ada satu komentar yang membuat saya ngakak nggak karuan. "Mbak hana...Mas bram mannaa??" wahahahaha, duh beneran saya ngakak nggak karuan. Tau aja kalau saya pernah beberapa kali lihat ini sinetron gara-gara sendirian di kos, dan pilih gabung sama anak kos-kosan yang asik lihat sinetron fenomenal ini.  Nggak taulah ya mau ngomong apa sama entah mbak/mas itu, intinya, maksih banyak sudah buat saya sama teman-teman terhibur. 
Sekian, curahan hati seorang blogger kece kali ini, lanjut blogwalking dan menambah pengetahuan. Selamat beraktivitas^^.





51 comments:

  1. Kirain mbahas sinetron mba, hahaha.
    Btw sy mau nyukain sinetron kok g bisa ya, cm liat sekilas trus ga mudeng dan ganti chanel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga g doyan sinetron mbk hehe

      Delete
  2. hah...masa blogger kece doyan nonton sinetron sampe-sampe tergila-gila sama mas bram seh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiyyah,saya nggak hobi nonton sinetron pak :)

      Delete
  3. hi hi jadi senyam senyum membayangkan sinetron CHSI ya...

    ReplyDelete
  4. oalah jadi rasa penasaranku juga terjawab nih :)

    ReplyDelete
  5. Xixixi...jadi ikut ketawa! ketawa koment itu dan ngetawain diri sendiri, telmi bangett! Cukup lama mikir, siapa itu Mas Bram? Suamimu kah? Hadeeehh !! :) :)

    ReplyDelete
  6. Hehehe... aku juga pernah ditanya begitu :D

    ReplyDelete
  7. Yaah... padahal sekarang Mas Bram udah gak ngehits lagi :v

    ReplyDelete
  8. Setelah membacanya, saya sampe tanya Mbah Google, kaitan antara Mbak Hana dan Mas Bram, hehehe... :)

    ReplyDelete
  9. aku juga suka nonton sinetron ini mbak... seru sekali kalau melihat adu akting antara Karin dan Hana... sementara mas Bram dgn aksinya yang selalu panik, dan dokter wisnu yang kalem..aih... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. walah,saya nggak suka nonton sinetron mbk hehehe....

      Delete
  10. Oh Ini gara2 sinetron CHSI toh.. Hihi

    ReplyDelete
  11. hahaha mas bram diambil karin #kaboorrr

    ReplyDelete
  12. Owalaaah... kirain mas Bram sopo? Ga pernah nonton tv je... katro tenin

    ReplyDelete
    Replies
    1. kl q g pernah liat sinetron je ^^

      Delete
  13. Aku tadinya gak ngerti siapa mas bram atau hanna...setelah baca komen2 baru tau ini dari sinetron chsi toh. Xixixi kuper aku karena gak pernah nonton sinetron indonesia

    ReplyDelete
  14. kunjungan perdana, salam perkenalan ya ^_^

    ReplyDelete
  15. hihihihi, jadi .. mas Bram nya mana ? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..entah teh,biar dicari yg nyari hahaah

      Delete
  16. Hahaha, aku malah pernah jadi "korbannya" Karin waktu lagi di salon. Waktu menuju parkiran tau-tau digangguin sama cowok-cowok yang lagi nongkrong. Kata mereka, "Mbak Karin, ya?" gara-gara mobilku gambarnya Hello Kitty. Ya, ampuuuun, CHSI ini bener-bener menghipnotis rupanya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwkwwk,,ya ampunnnn,segitunya xixixixxi

      Delete
  17. Owalah.. Kmrn maksud status itu ini :D

    ReplyDelete
  18. hahaha, tapi komentarnya memang kocak. Ketimbang yang jualan obat2an atau cuma bilang "Keren, Gan" :D

    ReplyDelete
  19. Hehe... mbak Hana jadi korban sinetron...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha...padahal cuma beberapa kali lihat gara2 anak kos xixixix

      Delete
  20. memang siapa sih mas bram? dan sinetron apa? ora mudeng aku mak hana :) *bingung*

    ReplyDelete
  21. Mendadak serasa jadi Artis sinetron

    ReplyDelete
  22. Hahahahaha...eh kita lagi bicarain sinetron apa? *dilempar sendal*

    ReplyDelete
  23. Ngga ngerti sinetron apaaa... kurang fenomenal berarti...

    ReplyDelete
  24. blass ngg ngerti sinetron heheehhe...perlu digoogle sepertinya niiih

    ReplyDelete
  25. Jiahahahaha. Untung yang dicari Mas Bram daripada si Karin :p

    ReplyDelete