Friday, 9 May 2014

Pelangi di Hatiku

...Allahumma baariklana...
 Cinta bukan tentang jarak yang memisahkan, tapi entah rasanya tak bisa diungkapkan jika terpisah jarak antara Siak - Batam...
Izinkan aku datang menjemputmu, menata kehidupan, merajut asa dan mimpi, mengayuh roda bersama di kota kecil yang indah ini...

***
Jum'ah berkah,9/5/2014
@hmzwan

Original foto taken by : HM Zwan
Camera : Galaxi note 1
Location :  Turab Sungai Siak
 
 

36 comments:

  1. kalo dilihat-lihat spt jembatan suramadu :)

    ReplyDelete
  2. Ihiiirrrr, romantisnyaa :)

    ReplyDelete
  3. Aiissss...fotonya keren sangat Mak....

    Semoga menang yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe mksh mak lies...aamiiin ;)

      Delete
  4. Kalau difoto dari jauh kayak San Fransico ya, tapi aku belum pernah ke San Fransisco sih hihihiii. Siak itu sepi banget, kotanya bagus padahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha jd pgn ke san fransisco mak....iya sepi bgttt hehe

      Delete
  5. eaaaaaa...suka banget fotonya...skesta lelaki dengan pandangan ke arah depan..dan itu jembataaan

    ReplyDelete
  6. Team Juri datang membawa catatan penilaian … (eng ing eng )

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mak

    Salam saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe....siap om..terima kasih ;)

      Delete
  7. so sweet.... romantisnya mak hana... :)

    ReplyDelete
  8. keren fotonyaaa.. suasana sweet nya dapet mak :))

    ReplyDelete
  9. tersalurkan hobi foto2nya ya miss jadi ikutan GA

    ReplyDelete
  10. ada pelangi di mataku .... :)

    ReplyDelete
  11. ahhh, sukaaaa..
    aku padamu pokoknya kaaa :D
    fotonya keren, tulisannya juga romantis bingiiit, goodluck kaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhihihihi...asssikkkk..bw pom2 yaaaaa ;)
      mksh mbk :)

      Delete
  12. makjur cantik dataaaaangg.......(kedip2) :P
    makasih ya say atas partisipasinya.. sekalian izin copy fotonya untuk kita simpan sebagai file dan dinilai lebih lanjut yahh ;)

    ReplyDelete
  13. Perlu kutemani, mbak? xixi......

    ReplyDelete
  14. duuh yang LDR....tambah cintaa

    ReplyDelete
  15. iya mak, saya izinkan hehehe...moga2 cinta monumentalnya bisa kekal :D....makasiiih ya udah ikutan lomba kami..salam Cimoners et bon chance :))

    ReplyDelete