Monday, 16 December 2013

[embun] atas Nama Pagi

“I want pictures like these. The kind that can capture a moment, make it real, make it last. I need pictures that do more than reflect. I need pictures that are truth.”
~Lisa Magnum~

Siak
Bismillah...yeaaa,hari senin, alhamdulillah. Kemarin pagi saya jogging di depan kantor DPRD Siak, enam putaran lapangan basket udah teler aja hehe. Akhirnya selonjoran dekat rumput, eh tanpa sengaja lihat embun yang uncu alias unyu-unyu dan cuwantik hehe. Lari ke motor ambil hp,waktunya jepret-jepret. Akhirnya bisa jepret embun,setelah sekian lama mupeng banget "kapan ya bisa motret embun???", akhirnya....yuk ah silahkan dinikmati karuniaNYA ^^.

 gemes...
 awalnya nginjek embun,tega ya!!
 lebih dekat,sementara mas kakang prabu masih asik lari ^^
 ada juga kumpulan rumput yang perlahan menjulang
 bungkus permen,ulah siapa??
 warna berbeda..ada mentari^^
 sedikit berbeda dari yang asli
 jepitku
tolong,jangan menumbangku secara paksa!!

Jam 08.00, waktunya pulang ke kos-kosan...^^
Happy monday..
***
Siak,16/12/2013

28 comments:

  1. Orang tua dulu bilang, kalo anak blm bisa jalan, diusapkan embun di kaki nya. Kalo dipikir2, apa hubungannya ya... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh iya to mbk??hahahaha.....baru tahu xixixi,usapin embuan ah siapa tahu jago lari hahaha

      Delete
    2. Iya mak, saya juga pernah dengar tentang itu.... apa hubungannya ya...

      Delete
  2. Kalo pas lagi gini me time banget yah mba? Liat rumput itu , every thing seems so simple in life

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi..tauuu ajah mbk mia ini,me time bangetlah pokoknya ^^

      Delete
  3. ih potonya tajam yak...
    kereeen
    pingin bisa kayak gini >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...makasih mbk vera,ayo belajar motret^^

      Delete
  4. Replies
    1. hehehe,,disini maish hutan mbk jadi masih banyak embun hehe

      Delete
  5. bener-bener bakat fotografer nih. hehe
    kunjungan perdana & salam kenal dari saya mbk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih,salam kenal kembali^^

      Delete
  6. Mang bnr ya.. Kamera itu hrs selalu standby Kmn pun kita ga tau momen apa yg dtg.. Jarang2 bisa dpt embun yg cantik bgni... Keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe...betul banget mbk muna,ayolah tunjukkan aksimu hahaha...

      Delete
  7. dirimu lari sambil pakai jepit, is?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyha zuh hahaha....sepatu kets di batam ^^

      Delete
  8. cakep2x foto dan editannya, mbak. keren2x ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe...makasih mbk inge,itu komentnya dah nongol haha....

      Delete
  9. Hmm, jadi kangen pengen lari pagi jugaa deh baca post ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayyuk lari pagi mbk ranii hehehe....

      Delete
  10. jepitnyaaaaa

    aq juga pernah moto sandal :)))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha...sandal paling nyaman sepanjang masa^^

      Delete
  11. foto kedua keren sangat :)

    ReplyDelete
  12. saya suka embun mak... dulu hampir tiap pagi selalu mainan embun ^_^
    keren ih poto2nya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,tos duluuu hehhe...makasih mbk yuli^^

      Delete