Skip to main content

Semakin Jatuh Cinta dengan Smartfren Windows Phone Ascend W1


Baru-baru ini Smartfren yang terkenal dengan branding “Smartfren Anti Lelet” mengeluarkan produk terbarunya yaitu Smartfren Windows Phone Ascend W1. Tidak mau kalah dengan banyaknya gadged smartphone keluaran terbaru yang semakin hari semakin inovatif, kali ini Smartfren meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone 8. Sebuah trenologi yang sangat dinanti oleh penyuka gadged smartphone tentunya, dan membuat orang yang belum begitu tertarik dengan Smartfren menjadi penasaran dan ingin segera memilikinya. Yah, seperti saya ini….






Smartfren Windows Phone Ascend W1 memiliki desain yang sangat menarik, spesifikasinyapun terbilang sangat keren. Dengan IPS 4.0 LCD touch screen tentunya respon sentuhan layar yang sangat cepat, dengan sudut pandang yang luas dan warna yang sangat cerah. EVDO Rev.B + WiFi tethering Up to 14.7 Mbps, wow…tentunya semakin seru untuk berselancar di dunia maya. Snapdragon TM S4 Dual Core Processor 1.2 Ghz With Andreno 305 GPU, proses akses yang lebih cepat dengan dukungan grafis yang trenologi sehingga bagi penyuka game akan sangat tertantang dan tentunya semakin betah untuk memutar video. Super flexible dual mode, bebas untuk GSM maupun CDMA. Windows phone 8 the lates windows phone OS, trenologi mutakhir yang sangat dicari. Windows phone 8 memiliki kapasitas untuk menyimpan sebesar 7 GB di Microsoft SkyDrive dan yang semakin membuat saya penasaran adalah Live Tiles yang ada di smartphone ini, dimana akan selalu mengupdate info terbaru langsung di layar home. Uwaaaaaa….semakin di buat jatuh cinta saya olehnya. *jambak-jambak rambut*.






Hobi jepret-jepret?jangan takut, karena Smartfren Windows Phone Ascend W1 memiliki spesifikasi Autofocus Camera with LED Flash 5.0MP AF Rear-Facing Camera. Instan sekali bukan???. Ada juga Office for mobile, Kid Corner, dan People Hub. Untuk yang satu ini memang benar-benar smartphone bertrenologi yang sangat inovatif sekali. Well, untuk Smartfren Windows Phone Ascend W1…Sungguh saya dibuat semakin jatuh cinta olehnya.




***
Nb: Do'a jelang siang, Ya Allah semoga bisa megang smartphone ini dengan segera amin.....*hahahaha....pletakkk!!!*

Comments

  1. Lomba atau apa nih mbak? *garukgaruk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. lomba na hahaha..*sini aku bantuin garuk pake garpu ^^*

      Delete
  2. amin...
    aku juga mau ya allah ;p

    ReplyDelete
  3. waa.. Masya Allah..
    Masuk wishlist kayanya.. ^^

    ReplyDelete
  4. Ini pasti lomba deh, dan saya ketinggalan infonyaaaaa :D
    semoga sukses, mba Hanna :-)

    ReplyDelete
  5. waaahh, mauuu. apalagi warnanya biruuu :D

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say