Skip to main content

Refreshing di Hotel Impian "Resor & Spa Kamandalu"


Kapan hari saya dan suami pingin banget liburan ke Bali, apalagi setelah saya cerita banyak tentang Bali. Kebetulan saya dulu kursus bahasa inggris di kampung inggris di Pare Kediri, dan practicenya di Bali selama empat hari tiga malam. Jadi semaki tertariklah suami untuk jalan-jalan ke Bali, dan akhirnya Bali masuk di wishlist kami untuk jalan-jalan.

Berhubung saya dan suami ingin jalan-jalan di Bali selama tiga hari, mau tidak mau saya harus mempersapkan mulai dari sekarang hal-hal yang berhubungan dengan rencana jalan-jalan kami termasuk budget, tiket pesawat, penginapan, tempat-tempat yang akan kami kunjungi. Sebenarnya saya lebih suka jalan-jalan ala backpacker tapi berhubung suami pinginnya nginap di hotel yang enak, nyaman, rapi, pokoknya yang alamilah. Setelah saya cari info kemana-mana akhirnya pilihan saya tertuju ke salah satu website voucherhotel.com. 

Pas buka websitenya..uwah, bener-bener komplit informasinya, exited banget pas lihat foto-foto Hotel Resor & Spa Kamandalu . Uwah, seger banget pasti suami seneng lihatnya. Maklum di Batam kami kekurangan tempat yang asri seperti ini. Dan pas banget deh sama suasananya, pingin refreshing, nyantai berdua, berenang, plus jalan-jalan menikmati jengkal demi jengkal kota Bali. Nggak kebayang deh bangun tidur yang dilihat sawah, sungai, taman, pemandangan udara yang pertama kali kami hirup benar-benar udara sehat dan segar. Argggghhhh!!!

Seneng banget lihat kamarnya, ahhh romantis banget. Karena kami penyuka hal-hal yang simpel, nyaman, rapi, dan bersih. Cocok banget nuansa kamarnya, keluar kamar yang dilihat kolam renang sama pemandangan yang segar. Really very very love this part!!!. Ohya, menurut informasi yang saya baca hotel ini dekat dengan tempat wisata loh, ada Kebun Raya Ubud, Hutan Kera Ubud,Istana Kerajaan Ubud, dan Pasar Ubud. Uwahhh, bener-bener refreshing plus-plus ini. Setidaknya jalan-jalan ala backpackernya terlaksana deh hehe.

Baiklah, informasi sudah cukup mengenai penginapan dan lain-lain tinggal tiket pesawatnya aja yang belum. Ohya, biar nggak lupa  saya save dulu voucherhotel.com siapa tau kalau jalan-jalan ke tempat lain tinggal buka deh linknya. Dijamin komplit informasinya, banyak pilihan untuk pemesanan tinggal klik aja pilihan-pilihan di pojok kanan atas. Mulai dari travel guide, cara pesan, tanpa kartu kredit, pembayaran, kontak, bahakn testimonial juga ada. Benar-benar komplit kan??.



Comments

  1. bisa buat spa ya, mba? asyik banget :D

    ReplyDelete
  2. Selamat honeymoon kembali, smg semakin kompak :-)

    ReplyDelete
  3. Honeymoon part 2 nihh cerita nya... Asyiiikkk bgt.. Pa lg kl bisa spa... Hmm...
    Sukses lomba nya ya, aku mo ikutan jg ahh ;-)

    ReplyDelete
  4. Keren banget ya, jadi pengen nginep sana juga. Sek..sek..itung budget dulu

    ReplyDelete
  5. wow cantik kali tempatnya
    adem.........

    ReplyDelete
  6. Iya..keren banget Mak..sekelilingnya..kalau kamar sama kolam renangnya sich..mirip2 sama resort MesaStila di Jateng,..yang aku liput kmrn :)

    ReplyDelete
  7. pengen nyemplung ke kolam renangnyaaa, secara kalau sawah disini masih banyak :D

    ReplyDelete
  8. waduh.. waduuh.. romantis sekaliiii.. pengen hanimun kesana ah :D

    ReplyDelete
  9. Bagus banget ya mbak hotelnya, di Ubud tuh ya...
    Semoga menang lombanya yaaa mbak, aku juga mau ikutan iniiii, hihihi xD

    ReplyDelete
  10. ayeyeee...mau banget mba ikutan ke Kamandalu... aku dan suami juga penyuka penginapan *eh
    Keren banget ya Kamandalu, semoga impian mb Zwan terwujud ya. Sukses utk kontesnya ya mba :)

    ReplyDelete
  11. Kalau ada vchr gratisnya ke Kamadalu, kirim ke saya ya Mbak.

    Tapi kalau di Ubud mmg keren semua viewnya mbak.

    ReplyDelete
  12. gubrak! ternyata belom ke bali???

    ReplyDelete
  13. tks sdh mamoir ya Mba Hana..ijin link ya,tks

    ReplyDelete
  14. aku juga mau jalan-jalan ke tempat liburan impianku di pulau bali.....salam :-)

    ReplyDelete
  15. Bisa sekalian bulan madu lagi dong... :)

    ReplyDelete
  16. bali is the best deh....
    selebritis holywood aja suka banget ke sana

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say