Skip to main content

Semudah Berhitung 123, Tebak dan Menangkan Hadiahnya

Di rumah saya ada beberapa majalah properti yang sering saya baca, sangat menarik karena pasti isinya beragam rumah yang cozy, menarik dan rumah idaman pokoknya. Siapa sih yang tidak ingin memiliki rumah sendiri yang sesuai dengan keinginan. Dengan lahan yang luas, ruangan demi ruangan tertata dengan berbagai perabotan yang rapi dan tentunya membuat penghuni rumah senang. Masalahnya rumah sekarang mahal sekali, tapi kalau ada yang kasih rumah gratis pasti banyak yang langsung angkat tangan tinggi-tinggi. Termasuk saya hehe.

Saat ini sebuah industri properti di Indonesia sedang melangsungkan sebuah kontes tebak dan menang rumah gratis dari rumah123. Seperti tahun yang lalu, juara akan memenangkan sebuah rumah secara cuma-cuma alias GRATIS. Mau tahu harga rumahnya berapa? senilai Rp 600 juta, wow!!!. Syarat dan ketentuannya ada dibawah ini:

JADWAL KONTES

TEBAK & MENANG Rumah Gratis Semudah 1-2-3! ini dimulai pada Selasa, 11 Juni 2013 (pukul 24.00 wib) dan ditutup pada 3 September 2013 (pukul 24.00 wib).

SYARAT PESERTA

  1. Kontes ini terbuka untuk umum.
  2. Kontes ini hanya dapat diikuti oleh setiap warga negara Republik Indonesia, berusia minimal 17 tahun
  3. Semua peserta wajib memiliki KTP yang sah, dengan masa berlaku aktif selama periode kontes ini berlangsung.
  4. Peserta wajib memiliki satu alamat email yang benar, sah, valid.
  5. Setiap peserta wajib mengisikan data yang benar, agar dapat terdaftar pada kontes ini.
  6. Kontes ini tidak dapat diikuti oleh Karyawan PT Web Marketing Indonesia, keluarga karyawan, agency dan pihak-pihak yang terkait secara langsung dengan kontes ini.
  7. Peserta yang telah menjadi pemenang hadiah utama ‘Rebutan Rumah Gratis! dari Rumah123.com’ di tahun 2012 tidak berhak memenangkan hadiah utama kontes ini.

MEKANISME KONTES

  1. Sebagai peserta kontes, Anda hanya perlu menjawab 1 (satu) pertanyaan, yaitu menebak harga sebuah rumah beserta isinya yang akan Anda lihat pada video kontes.
  2. Untuk memulai, Anda masuk ke halaman utama situs kontes, di  http://rumahgratis.rumah123.com/.
  3. Ikuti petunjuk 3 Langkah:
    1. Langkah 1: Login ke www.rumah123.com untuk mendaftar
    2. Langkah 2: Simak video yang terdapat di halaman situs kontes untuk mendapatkan petunjuk harga pada benda-benda tertentu.
    3. Langkah 3: Tebak harga rumah beserta isinya lalu masukkan jawaban Anda dan berkesempatan merebut hadiah.

HADIAH

  1. Hadiah Utama
    1. Rumah123.com akan memberikan sebuah rumah di kawasan Serpong senilai Rp. 600 Juta (termasuk pajak hadiah 25%).
    2. Serah terima Hadiah Utama akan dilaksanakan secara simbolis dan tidak dapat diwakilkan.
PENENTUAN PEMENANG
  1. Untuk Hadiah Utama
    1. Pemenangnya ditentukan berdasarkan jawaban yang secara beruntung tepat, atau paling mendekati harga yang sebenarnya dari rumah yang ditampilkan di video.
    2. Jika terdapat beberapa jajwaban yang sama, maka Tim Panitia akan memilih pemenang yang lebih dahulu mengirimkan awabannya.

PENGUMUMAN PEMENANG

  1. Tim Panitia Kontes dari Rumah123.com akan mengumumkan nama pemenang pada 17 September 2013, melalui situs www.rumah123.com dan jejaring media sosial, serta menghubunginya melalui telepon dan alamat email.
  2. Pemenang diwajibkan hadir pada acara pengumuman pemenang kontes di Jakarta, pada 17 September 2013. Jika tidak hadir maka dianggap mengundurkan diri dan tidak berhak mendapatkan Hadiah Utama.
  3. Panitia tidak menanggung biaya akomodasi dan transportasi pemenang untuk menghadiri acara pengumuman pemenang kontes di Jakarta.
  4. Keputusan dari Tim Panitia Kontes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

Wowwww!!! Gampang banget kan, yuk buruan ikutan....

Comments

  1. Mau dong dapet Rumah gratis...
    tapi aku banyak kenal orang rumah123.Com boleh ikutan gak ya...

    ReplyDelete
  2. sayang cuma untuk di indonesia y

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampean hitung deh mbak Hana. nanti jawabane kasih saya, biar saya yang njawab. Soale saya lemot kalau hitung-hitungan hahaha

      50 : 50 deh kalau menang. piye?

      Delete
  3. aku juga mau rumah gratis...selamat berlomba ya...semoga menjadi pemenang...salam :-)

    ReplyDelete
  4. seandainyaaaa bisa menang dapet rumah yaaa
    pastinya merasa jadi orang paling beruntung sedunia deh

    ReplyDelete
  5. Wuuiiiih ada yang lagi ikut kontes! kudoakan kau selalu mbakhann :)

    ReplyDelete
  6. waaaw,, hadiah rumah gratis siapa yang ngga pengen coba mbak,,,

    ReplyDelete
  7. Waahh... rumah gratis?
    Etapi ntar pajaknya ditanggung pemenang kan ya?

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say