Sunday, 7 July 2013

Bakso Malang

Batam,7 juli 2013
Tepat tanggal 20 juni 2013 kemarin, saya jalan-jalan ke Malang. Kota beribu kenangan, 7 tahun saya tinggal di kota ini. Kuliah dan dilanjutkan belajar mengajar disini,ah terlalu banyak kenagan. Setiap perjalanan naik angkutan bersama teman narsis dulu "kanyum" kami menikmati perjalanan kali ini, hanya berdua karena kebetulan kami janjian untuk jalan-jalan ke Malang bersama.

Bukan tujuan wisata tujuan kami ke Malang, hanya temu kangen dengan teman-teman kuliah. Menginjakkan kaki di Malang saja kami sudah sangat senang. Maklum sudah beberapa tahun kami tidak bersua, khususnya saya yang melancong di Batam *bocah yang paling narsis, suka mbolang dan PD, kata mereka xixixi*.

Saat kami akan menuju ke Matos, kami melewati depan UNIBRAW dan SMP Brawijaya Smart School tempat saya mengajar dulu *hickz,kangennnnnn*. Di gang sebelah SMP BSS ada satu gerobak Bakso Malang yang seru, seru baksonya, seru nyari tempat duduk buat makan, dan seru rasanya hehe. Setelah mengambil bakso sendiri, kami duduk di emperan depan gedung pertemuan *lupa saya namanya,padahal kalo seminar suka disitu hehe*, bakso habis waktunya bayar. Cukup murah, dan anda harus mencobanya!!.
 
Baiklah, mari menikmati jepret demi jepretan saya sebelum membabat habis bakso yang maknyus ini hehe.Enjoy ^_^
ayo ngantri.....hehe
mengoyang lidah...
uwihhhh...
ini 6500 hehe...mari makannnnn....



25 comments:

  1. Di sekolah Aisyah juga ada yang jual bakso malang.. sering beli sih, cuma suka ga abis, soalnya makan dikit aja udah kenyang.. ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohya...jgn banyak2 ambilnya aish :D

      Delete
  2. nyam nyam mau dong aah oskab ngalam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini sini sini.....maknyus nduk :D

      Delete
  3. waahh jadi ngences nih Mbak, tiba2 pengen ngebakso juga apalagi hujan emang cocoknya makan yg anget2, hehehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixix...hujan2 cocok yang anget hbs itu tidurrr solnya ngantuk hehe

      Delete
  4. saya orang Malang mbak :), kalau tau jalan-jalan ke Malang tak suruh mampir,,hehe,,

    bakso malang memang top markotop,,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohya????insya Allah mas.....manteb baksonya

      Delete
  5. Kok jadi ngiler ya, liat baksonya :D

    ReplyDelete
  6. baksonya bikin ngiler, mba hanna. harganya juga termasuk murah ya. pengeeennn :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixi..untung belum puasa ya mbk hehe..iyha murah mbk di Malang,sini sini sini.... :D

      Delete
  7. betul... malang itu... sesuatu banget hihiiii..
    dulu kosanku di jl.veteran dalam mbak, gang sebelahnya sma 8, jadi deket banget kalo ke bakso yang kamu maksud hihhiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hiyyyyaaaaa.......aku ngajar di BSS mbk di brawijaya hehehe,dunia sempit bgt yakz hahahaha

      Delete
  8. Saya suka Bakso Malang, tapi keknya bakso Malang di Serang, rasanya tdk sama dgn aslinya :)

    ReplyDelete
  9. duh, jd pengen nungguin tukang baso malang lwt, nih :)

    ReplyDelete
  10. waduh enak banget kayaknya, ngiler jadinya ;3

    ReplyDelete
  11. Emmm, bedanya dengan Bakso Banjarnegar apa, Mba?
    yang jelas, sini baksonya gak pakai tahuuuu. . .:)

    ReplyDelete
  12. Perut ku jadi keroncongan nih gara gara lihat foto di atas

    ReplyDelete
  13. Baksonya ngambil sendiri Miss? Trus itungnya berdasar jumlah yg diambil kah?

    Duh untung aku bacanya sebelum puasa ya, jd ngiler, ​ ┣┫ªªª┣┫ªªª┣┫ªªªªª​°˚° °˚° =))..

    Oiya.. Tracing back tempat bersejarah bagi diri kita itu sesuatu banget ya miss.. Aku jd pengen pulkam nih.. :D

    ReplyDelete
  14. aku suka bakso malang tuh,,, karena mie nya ditali.
    hahahhahaa unik aja, kok bisa mie nya ditali
    kalo di jombang kan gak ada

    ReplyDelete
  15. Dija juga suka makan bakso Tante...

    ReplyDelete
  16. yang diingat dari bakso dorongan di malang iku ya japitan yang banyak banget di pinggir pancinya. kwkwkw.. buat ambili gorengan sama somai sendiri kl penjualnya kelamaan ngeladeni :D

    ReplyDelete
  17. beneran tuh bakso malang favorite ane banget

    ReplyDelete