Thursday, 2 May 2013

more than a broken vow

 
Harusnya ku tahu bahwa lagi-lagi rindu kamu itu sebuah candu, dimana setiap waktu harus merelakan segalanya hanya untuk mengingatmu. Ibarat perkataan dan mulut, memegang dan tangan, mencium dan hidung, berjalan dan kaki. Keduanya tak bisa dipisahkan...

Mungkin benar bahwa hidup adalah perjuangan, berjuang untuk menghapus coretan demi coretan di banyak lembaran yang tak bisa lagi terhitung oleh jemari. Berjuang untuk bernafas diantara kepungan dinginnya malam di puncak gunung bromo. Jangan lelah...
 
 Jadi, hari ini sudah tanggal dua mei dua ribu tiga belas. Ada jenuh yang melanda, rasanya seperti berjalan diikuti segerombolan kalkun yang berusaha menerkam mangsanya. Well, terkadang jenuh itu indah ketika dinikmati. Duduk di sova perpustakaan sambil membaca buku diiringi lagu Broken vow Lala Fabian...

Faidza azzamta fatawakkal alallah....

----

Pelita,2013/5/2

16 comments:

  1. wa mayyatawakkal 'ala llah fahua hasbuh..

    kunjungan perdana..
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Ceritanya lagi jenuh niihh...

    Semangat mbak ^^

    ReplyDelete
  3. sekali-kali diiringi musik dangdut yang syahdu mbak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener2 pendangdut sejati yah Kang, hehe..

      Delete
  4. speechless aku, Mak. :)
    Semangat yuk!

    ReplyDelete
  5. Jenuh memang tak bisa serta merta dienyahkan. Selamat menikmat kejenuhan.. tapi buat sementara aja ya. :)

    ReplyDelete
  6. Semangat dinikmati, jenuh juga dinikmati ya, Miss..
    Insya Allah hidup itu selalu indah :-)

    ReplyDelete
  7. Eh, ayam kalkun tuh memang menakutkan. :)
    Mungkin sebaiknya rehat dulu ya, Bu Ibuuu. . ^*

    ReplyDelete
  8. apapun kalau bisa di nikmati, bakal terasa indah kok. Semangat !!!!

    ReplyDelete
  9. rindu yang candu memang sesuatu :3

    ReplyDelete
  10. Salah satu lagu favourite aku mba... Broken Vow-nya Lara Fabian. Musti, kalau dengar lagu itu tersayat-sayat aja bawaannya, jadi kalau lagi merindu mending jangan dengar lagu ini mba, bisa tambah2 galaunya,hihi ^_^)v

    ReplyDelete
  11. nikmati sejenak kejenuhannya, stlh itu semangat lagi, ya :)

    ReplyDelete