Saturday, 19 January 2013

Cerita Kita Dalam BIngkai Foto

Beberapa bulan yang lalu, saya dikirimi teman (via facebook) foto-foto kami sewaktu masa kuliah dulu. Heummm,sangat merindukan saat-saat akhir kuliah dulu, mulai dari jalan pagi dikampus sambil nunggu ibu-ibu penjual nasi kuning dan gorengan di kampus, diajak jalan mendadak ke Jogyakarta sama teman (kebetulan suaminya dosen kami, dosen psikologi), nikahan teman, praktek kerja lapangan di Ponorogo ,sampai jalan-jalan di MTD alias Malang Tempoe Doeloe. Ah,terlalu indah masa-masa itu...so,here we are...


PKL di Ponorogo,akhirnya sampai juga..2jam naik ke puncak,huft
tuh,kan manis banget  kannnnn????wahahaha

PS:terima kasih untuk masa-masa manis bersama kalian,miss u're..really from deepest of my heart


Batam,19 januari 2013
*****

15 comments:

  1. Replies
    1. sippp,bener bangett mbk cii.... :D

      Delete
  2. lho, kak kamu lulusan UIN?
    hahaha
    kita tetanggaan yaa kak
    aku UB lho =D
    dunia emang syempit.hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixixi..haiyyaaahhhh,iyhaaa...trs 1 tahun q ngajar di BSS sekolah brawijaya smart school wkwkwkwkw
      ampunnnnnnnnnnnnnnnnn deh :D

      Delete
  3. Mengenang masa lalu melalui poto memang selalu menyenangkan yah Hana:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bi,aplge leptop saya ada di jawa,,jadi seneng banget pas dikirim foto2 waktu kuliah dulu :D

      Delete
  4. Ada yang bilang bahwa foto bisa bicara. Dan saya setuju itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul pak mars,ini buktinya hehehe

      Delete
  5. ya ampunnnn seru ny poto di ban sepeda hihi

    ReplyDelete
  6. ya ampunnnn seru ny poto di ban sepeda hihi

    ReplyDelete
  7. ya ampunnnn seru ny poto di ban sepeda hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe,,iyha nih mbk hana,saya suka bangettt yang entuh :D

      Delete
  8. Saya itu masih sering keliru, kalau ada komen di blog saya dengan nickname HM Zwan selalunya kepikir nama lelaki, karena secara HM itu seringnya adalah Haji Muhammad...
    Seperti HM Soeharto

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixixixi..gpp pak mars,teman2 yg baru kenal jg ngira gitu...HM hana marlina hehe

      Delete
  9. Alhamdulillah ketemu sama Alumni UIN Maliki disini, salam kenal Mbak, oh ya sampean lulusan tahun berapa Mbak ? saya juga lulusan UIN tahun 2012 jur PAI :)

    Salam kenal Mbak

    ReplyDelete