Monday 20 February 2023

Kuliner Malam di Mr Bossman Menganti Gresik

Kuliner Malam di Mr Bossman Menganti Gresik. Siapa yang suka kuliner malam?hayoo angkat tangan!!!sayaaa....ahahaha. Kalau suami dan anak libur rasanya lega banget, karena saya bisa bebas masak. Kadang seharian, seringnya libur masak buat makan malam karena kami pilih jalan-jalan. Entah ke Gresik kota ataupun Surabaya. Tak lain endingnya ya makan malam di luar. Biasanya kami makan di tempat yang sekiranya tempatnya nyaman, termasuk tempat makan dan parkiran yang cukup luas. Sampai akhirnya pas jalan-jalan keliling daerah Menganti, mendadak suami mengajak kami makan di tempat yang cukup luas dan besar. 

mr bossman
Oh, ternyata tempatnya baru buka, di luar tidak ada nama tempat makannya, jadi hanya menu yang terpasang di banner. Di tengah-tengah atau pintu masuk ada tulisan Selamat Datang, jadi lumayan bingung juga. Waktu menghampiri tempat kasir/pemesanan menu akhirnya baru tau kalau ternyata di tempat ini ada beberapa brand gitu deh istilahnya. Seperti food court gitu, tapi yang terlihat baru ada dua salah satunya Mr Bossman.

Jam Buka dan Lokasi
Mr Bossman Menganti buka pukul 10.00, lokasinya berada di daerah Hulaan Menganti Gresik. Dari perempatan pasar Menganti lurus arah Benowo, kurang lebih 1 KM dari pasar Menganti. Tempat makan berada di sebelah kiri jalan. 


mr bossman

Tempat Makannya Seperti Apa?
Pertama kali lihat tempat ini waktu kami jalan-jalan sore keliling daerah Menganti. Dari luar terlihat cukup besar dan luas, mantap banget deh tempatnya. Pas banget pokoknya untuk tempat kuliner, area parkir cukup luas dan bisa untuk beberapa mobil, lebih dari 6. Tempat makannya lumayan luas dengan pilihan beberapa tempat duduk, seperti tempat duduk meja kursi, lesehan hingga tempat duduk lesehan sawung yang berada di bagian pinggir kolam ikan. Terdapat toilet, mushola (sepertinya ada, karena saya sempat tanya), tempat cuci tangan berupa kran yang ada di beberapa area.

mr bossman

Daftar Menu
Berikut beberapa menu yang ada di Mr Bossman :
(note : harga bisa berubah sewaktu-waktu)
Mie nyemek spesial jumbo Rp 12.000
Ayam bakar Rp 15.000
Ayam bakar kampung  Rp 22.000

Aneka camilan Rp 10.000
Kentang goreng
Nugget
Kebab goreng
Rujak cireng
Pisang cokelat

Aneka toping Rp 4000
Nasi
Sosis
Smoked beef
Telur mata sapi

Choco drink Rp 10.000
Apple tea Rp 10.000
Manggo tea Rp 10.000
Milkshake avocado Rp 10.000
Susu cokelat Rp 5000
Es teh Rp 5000
Teh tarik Rp 5000

mr bossman

Bagaimana Rasanya?
Waktu kami pesan pengunjungnya hanya ada 4 keluarga kecil seperti kami, tergolong sepi dengan tempat yang cukup besa dan luas. Kami memilih tempat duduk di sawung. Kami memesan mie bossqu 1, ayam kampung istimewa 1, ayam bakar boiler 1, choco hazelnut dan teh hangat 2. Total semuanya Rp 69.000. Pesan dulu di kasir, bayar, beberapa menit kemudian minuman dan makanan yang kami pesan tiba.

Untuk mie bossqu level 1, ada topping semacam ayam bubuk, smoked beef dan kripik pangsit. Untuk mie bossqu rasanya biasa saja hehe. Sedangkan untuk dua ayam bakar yang kami pesan lumayan pas bumbunya, tapi sayang banget dan bikin lumayan kecewa ya karena nggak ada sambelnya euy heuheu. Padahal ayam bakar tuh sensasinya di sambelnya, meskipun ayamnya pedes lo ya. 

mr bossman


mr bossman

Alhamdulillah, cukup mengenyangkan makan di Mr Bossman Menganti Gresik. Tempatnya yang nyaman bikin pingin kesini lagi, nyobain menu-menu lainnya yang ada di tempat lainnya disini.

No comments:

Post a Comment