Friday 5 August 2022

Dapatkan Internet Unlimited Tetap Stabil Bersama First Media, Dengan Kecepatan Sengebut-Ngebutnya

First Media penyedia Jasa internet unlimited tercepat dan siap menjadikan jaringan internet kita  sengebut ngebutnya. Dengan internet yang True Unlimited tanpa batas pemakaian, siap membawa kita menjelajahi internet tanpa perlu khawatir kehabisan kuota data usai pemakaian. First Media berkomitmen penuh dan siap memberikan kenyamanan yang maksimal dengan pelayanan yang optimal menjamin koneksi tanpa batas dan menawarkan kebersamaan yang lebih nyata bersama keluarga.

first media

Melalui Swift Internet Experiences yang akan memberikan pengalaman internet tercepat dan jebol hingga 1 Gbps kecepatan internet. Dengan kualitas kecepatan premium, kita bisa menikmati semua hiburan, kenyamanan dan mendapatkan kepuasan dengan internet tanpa batas sengebut ngebutnya. Nikmati kepuasan dalam browsing, download, streaming, dan main game. Kualitas premium kecepatan maksimum dari layanan internet First Media siap memanjakan kita dan mempermanis momen kebersamaan keluarga.

Bukan hanya kecepatan yang sengebut ngebutnya yang ditawarkan, namun kestabilan dari kekuatan internet First Media tak lagi perlu dipertanyakan. Dengan menghadirkan koneksi jaringan tercepat dan stabil untuk segala cuaca sehingga tak perlu khawatir lagi. Dengan sistem DOCSIS 3.0 yang sudah lolos uji industry kestabilan internet akan kita dapatkan sekaligus dengan internet tanpa batas super ngebut.

Terdapat sekitar 4 paket yang ditawarkan, mulai dari kecepatan 15 Mbps, 25 Mbps, 35 Mbps, hingga 200 Mbps. Setiap paketnya menawarkan pengalaman internet yang berbeda beda sesuai dengan kecepatan yang tertera di paket tersebut. Untuk paket 15 Mbps dianjurkan untuk penggunaan streaming sosial media dan beberapa download seperti music dan foto dan akan berfungsi baik untuk 4 device sekaligus. Pada paket 25 Mbps akan berfungsi baik hingga 7 device dengan menawarkan kualitas download lebih cepat. Di paket selanjutnya, 35 Mbps akan mampu berfungsi baik lebih dari 7 device penggunaan dan akan berfungsi baik untuk pecinta game karena memberikan pelayanan yang baik dengan Multi Device HD Streaming.

Di paket terakhir dengan kecepatan hingga 200 Mbps mampu berfungsi baik untuk lebih dari 7 pengguna dengan tidak lebih dari 15 pengguna. Memberikan kenyamanan bagi pengguna pengakses internet dengan kekuatan yang berat dan baik untuk game multiplayer. Nah, buat teman-teman yang ingin berlangganan Internet unlimited First Media lah solusinya. Dengan menggunakan First Media teman-teman bisa mendapatkan paket internet unlimited tanpa batasan koneksi. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa kunjungi laman resmi kami disini

2 comments:

  1. Wah mantep ini kalau jaringan internet makin wush cepet, suka enggak sabar sama jaringan yang belakangan ini lemot. Baru kenaal First Media, bisa dibuat ngebut kerja, nih. Terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. Mantep dah, se-ngebut2nya, kalah angkot, hahah... Rasanya banyak juga ya yg pake FM ini. Kalau di kampung ini agak susah sih kalo pake layanan bulanan gini. Di Jakarta dulu banyak teman2 yg pake ini.

    ReplyDelete