Thursday 24 February 2022

Nikmati Internetan Happy Bebas Worry dengan Smartfren Unlimited Nonstop

Nikmati Internetan Happy Bebas Worry dengan Smartfren Unlimited Nonstop. Akhir-akhir ini banyak cerita di sosial media, apalagi kalau bukan tentang Omicron. Meskipun gejalanya nggak begitu berat tapi lumayan bikin badan tepar. Sempat baca status teman, bahwa awal tahun ini masyarakat Indonesia mengalami satu kondisi dimana badan terasa nggak enak, semacam nggereges, batuk, pilek, tenggorokan gatal dan nyeri sendi. Semoga yang sakit, segera diberi kesembuhan, aamiin. 

Apapun kondisinya kita harus bersyukur, karena masih banyak hal yang bisa kita syukuri. Awal bulan februari, karena kasus Covid-19 grafiknya makin naik, akhirnya sekolah seperti PG & TK khususnya di daerah tempat saya tinggal di Gresik Jawa Timur mulai daring lagi. Artinya setiap hari ada tugas tambahan yaitu menemani si kecil mengerjakan tugas harian sekolahnya. Setelah itu mengirim tugas hariannya berupa foto dan beberapa video ke WAG. 

Mau nggak mau kuota internetnya harus melimpah ya kan, karena selain untuk download tugas dan setor tugas harian. Saya juga bekerja sebagai freelance, Blogger yang hari-harinya mengandalkan internet. Nggak hanya itu, kadang ibu juga butuh me time seperti nonton K-Drama. Yaa, biar balance gitu hahahaha. 

Nikmati Internetan Happy Bebas Worry dengan Smartfren Unlimited Nonstop

Kalau dengar kata Unlimited kira-kira apa yang ada di pikiran teman-teman?yang jelas, udah pasti langsung tertuju sama Smartfren. PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.

Nah,kabar baiknya Smartfren memperkuat posisinya sebagai rajanya paket Unlimited dengan meluncurkan paket Unlimited Nonstop terbaru. Pelanggan bisa memakai Smartfren Unlimited Nonstop untuk akses aplikasi apapun selama 24 jam, serta mendapatkan akses nonstop setelah kuota utama habis. Paket baru ini diharapkan menjadi pilihan terbaik untuk pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet, baik untuk upload konten video ukuran besar ke media sosial, streaming serial K-Drama seharian, atau meeting dan belajar jarak jauh memakai Zoom.

Akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Keunggulan akses ini, pengguna akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa. Mulai dari aplikasi pesan instan, aplikasi pembayaran, belanja, hingga transportasi online.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, “Smartfren sebagai pelopor paket Unlimited, terus melahirkan inovasi baru yang makin relevan. Kita lihat sekarang tren-nya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati streaming film serial K-Drama atau mempelajari hal - hal baru dari video-video tutorial. Karena itu kami hadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar mereka bisa melakukan passion digitalnya itu tanpa khawatir. Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin kamu nonstop internetan tanpa sedot pulsa, karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop.” 

Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam bentuk kartu perdana dan voucer data berbagai pilihan. Mulai dari Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10.000 dengan masa aktif 10 hari, Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari, Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari, Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari, dan Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari.  Selain itu, seluruh pilihan tersebut sudah termasuk dengan gratis telepon ke seluruh nomor Smartfren. Khusus Unlimited Nonstop 3 GB dan 6 GB, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota lokal hingga 4 GB.

Pelanggan Smartfren juga bisa mendapatkan berbagai manfaat menarik. Untuk pelanggan Smartfren yang pertama kali download aplikasi MySmartfren, bisa memperoleh bonus kuota data 5 GB. Kemudian setiap kali melakukan pembelian paket data, pelanggan bisa memperoleh Smartpoin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman/makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di Tokopedia, hingga kupon potongan pembelian items untuk game Mobile Legend atau FreeFire.

“Apapun gadgetnya, selalu pakai Smartfren buat menikmati internet Unlimited yang sebenarnya! Pakai Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry!” tutup Djoko Tata Ibrahim.

Gimana?Benar-benar dimanjakan ya sama Smartfren. Dimana ketika kuota habis, dengan Smartfren Unlimited Nonstop kita masih bisa akses internet lho. Akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Keunggulan akses ini, pengguna akan tetap bisa mengakses aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa. Mulai dari aplikasi pesan instan sampai belanja online.

Mantap kan.... 

20 comments:

  1. Hemm smartfren mantep ini, apalagi unlimitednya yang nonstop gak bakalan khawatir kuota habis lagi ini mah. Satu-satunya kartu yang sediain kebebasan tanpa batas, mantep emang.

    ReplyDelete
  2. Ini yang bikin ga mau pindah ke lain hati dari Smartfren..Asyik bener ini, saat kuota habis, dengan Smartfren Unlimited Nonstop masih bisa akses internet. Akses nonstop didapat secara otomatis setelah kuota utama habis! Yes!!

    ReplyDelete
  3. Smartfren ini memang selalu ngasih lebih ke pelanggannya. Dari kuota besar yang murah, hingga nonstop yang unlimited. Anak bujangku pake nih. Pantesan dia jarang banget minta top up kuota. Kuota yang dipunyainya gede sih ya. Mana nonstop pula.

    ReplyDelete
  4. Emang Smartfren top banget deh jadi bikin nggak mau pindah ke lain hati nih. Kalo pas kuota habis kita masih bisa akses internet yang didapat secara otomatis setelah kuota utama habis. Duhh mantap

    ReplyDelete
  5. Sejak anakku memilih sekolah di rumah, kebutuhan akan internet jadi makin penting
    Aku kan juga kerjanya digital, makanya pas banget KLO di rumah pakai Smartfren Unlimited ini ya mbak
    Biar bisa internetan tanpa worry

    ReplyDelete
  6. Makin mantap emang smartfren, urusan kuota unlimited memang ahlinya provider satu ini. Aku masih pakai paket yang unlimited bulanan mbak, belum pernah nyoba beli yang unlimited nonstop ini

    ReplyDelete
  7. Waaah aku baru tau kalau paket nonstop di smartfren ternyata harganya murahmurah ya. Dengan 70 ribu dapat 30 Giga. Woow banget...

    ReplyDelete
  8. Senneg nih kalau pakai Internet Unlimited Non-stop. Pilih Smartfren Unlimited Nonstop untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam, tanfa buffering pastinya

    ReplyDelete
  9. Jujur sekarang itu apa apa serba terkoneksi dengan internet. Suami yang awam saja sekarang tuntutan pekerjaan harus bisa online setiap dibutuhkan. Kekuatan kuota unlimited sangat kita andalkan pokoknya. Terimakasih Smartfren

    ReplyDelete
  10. paket internet unlimited dari smartfriend benar-benar bikin happy, bikin bebas internetan kapan saja dan dimana saja. nggak perlu pikirin kuota habis

    ReplyDelete
  11. Ngirim tugas dalam bentuk video emang butuh banyak kuota ya, bun. Untung kita pakai Smartfren. Hahahaha

    ReplyDelete
  12. Seneng banget ada dukungan Smartfren Unlimited Nonstop.
    Semua bisa menggunakan internet lancar, tanpa syarat dan yang pasti, Smartfren ini selalu hadir untuk berbagai kalangan.

    ReplyDelete
  13. mantap memang smartfren emak blogger jadi seneng ini sebab ada paket unlimited nonstop yaa. jadi aman kalau mau bikin konten di blog atau sosial media. bebas worry pake smartfren

    ReplyDelete
  14. Nonton drakor juga hepi kalau ada internetan lancar. Bisa mager parah sambil ditemani oppa oppa ganteng seharian bebas unlimited begini internetannya

    ReplyDelete
  15. Smartfreen saya sejak.dulu makai ketika awal awal kemunculan paket internet di iphone pink ajalah.
    Dulu modelnya yang pakai.mesin sehingga besar kemungkinan salah ya mak (gusti yeni)

    ReplyDelete
  16. Smartfren ini nggak abis2 deh program promonya. Makanya aku masi setia banget ama provider ini. Btw paket unlimited nonstop bisa untuk mifi juga ga ya?

    ReplyDelete
  17. Di masa pandemi ini yang dibutuhkan memang akses internet kencang dan unlimited, karena PJJ dan WFH ya Alhamdulillah ada Smartfren yang harganya terjangkau..

    ReplyDelete
  18. Mau juga doong dimanjakan oleh smartfren, emak digital kan semua-semua butuh internetan bebas hambatan yaaa.. Mantap banget nih ada paket unlimited dari smartfren.

    ReplyDelete
  19. Smartfren menemaniku dari masa-masa kuliah dulu udah pake modem Smartfren karena paling murah dan sinyalnya bagus banget

    ReplyDelete
  20. Smartfren ini salah satu provider yang cukup oke koneksinya. Cukup tricky buat cari mana yang cocok di daerah rumahku karena walau nggak terpencil, tapi area rumahku ada di tempat yang lebih rendah dari rumah2 di kompleks lain jadi sinyalnya juga beda saat nyampe di rumahku Mak. Smartfren ini udah termasuk yang bisa cukup stabil koneksinya.

    ReplyDelete