Monday 7 February 2022

Meriahkan Imlek 2022, JNE Bagi-bagi Double Pao

Meriahkan Imlek 2022, JNE Bagi-bagi Double Pao. Setiap bulan pasti ada hari istimewa, salah satunya bulan februari. Bulan ini identik dengan Tahun Baru Imlek, hari kasih sayang dan satu lagi bulan yang harinya hanya ada 28. Ngomongin soal Tahun Baru Imlek yang bertepatan dengan tanggal satu, libur kali ini kami manfaatkan dengan jalan-jalan tipis ke pusat perbelanjaan di daerah Pakuwon Surabaya. Selain mallnya lumayan besar, disini juga lumayan ramai karena ada atraksi Barongsai dan perlombaan menggambar, menyanyi untuk anak TK. 

Ke Mall rasanya nggak afdhol kalo nggak cuci mata, Tahun Baru Imlek banyak sekali promo dan diskon. Mulai dari 5% sampai 70%. Antara pingin beli semua tapi inget cicilan ahahaha. Akhirnya cuma bisa coba-coba sepatu aja deh. 

Berbeda lagi dengan kondisi di Siak Sri Indrapura - Riau. Saat jelang Tahun Baru Imlek biasanya mereka warga kampung Cina di dekat Sungai Siak merubah lingkungannya menjadi area yang meriah. Yaitu dengan mengecat ulang rumah mereka, menggantung lampion dan aneka hiasan berwarna khas merah. 


Program dan Kegiatan JNE di Tahun Baru Imlek 2022 

Ditengah pandemi Covid-19, Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 sebagai Tahun Macan Air. Imlek menjadi momen untuk bertemunya seluruh keluarga untuk bersilahturahmi serta berbagi, namun bagi masyarakat yang akan merayakannya harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Tidak ketinggalan, di momen spesial ini, JNE pun ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya agar aktifitas pengiriman paket menjadi semakin menyenangkan. Oleh karena itu, berbagai program dan kegiatan pun digelar untuk pelanggan.

Pada 25 Januari - 6 Februari 2022, JNE menggelar program khusus di 16 kota dengan memasang dekorasi tematik imlek, yaitu di kota Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan SIlangit. Dalam perayaan kali ini pun, JNE memberikan santunan ke panti asuhan multikultural, Klenteng dan Wihara yang ada di 16 kota serta membagikan mangkok dan sumpit sebagai tradisi serta simbol rasa hormat dan kemakmuran di tahun berikutnya. 

Sssttt, JNE Bagi-bagi Double Pao 

Kalau di tempat suami kerja semua karyawan dapat 2 telur rebus warna merah, nah berbeda lagi dengan kegiatan dan program yang diadakan oleh JNE. Di Tahun Baru Imlek 2022 ini JNE bagi-bagi bakpao dan angpao “Double Pao”. Dimana ini menjadi aktivitas menarik dalam merayakan imlek kali ini, pemenang akan mendapatkan bakpao frozen dan angpao e-voucher  yang akan dilaksanakan di kota Singkawang, Medan, Pontianak, Semarang dan Surabaya. Selain itu JNE mengajak seluruh masyarakat untuk bermain #GameSiJoni di social media @jne_id yang akan berbagi rezeki berupa merchandise menarik dan angpao untuk para pelanggan yang beruntung dengan hanya tebak kata lampion yang bergerak.

Wuaaa menarik sekali ya.. 

Dapet Promonya Dapet Bonusnya 

Nah, bicara soal promo dan diskon di Tahun Baru Imlek ternyata nggak hanya di pusat perbelanjaan aja yang banyak diskon gede. Tapi di beberapa outlet makan dan nggak ketinggalan juga jasa pengiriman paket seperti JNE juga ada promonya lho. 

Momen Imlek kali ini juga semakin meriah khususnya untuk para member JLC (JNE Loyalty Card) yang mengirim paket pada periode promo tanggal 1-9 Februari 2022 yang berlaku di seluruh titik transaksi secara nasional yaitu : pemberian extra poin sebesar 10 poin khsusus untuk member JLC dengan minimum transaksi 450 ribu/ hari (berlaku akumulasi kiriman).

Eri Palgunadi Vp of Marketing JNE, menyampaikan, “Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 Tahun Macan Air bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun ini mau pun tahun-tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara”.

Selama lebih dari 31 tahun, JNE telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia, karena selalu berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas. Oleh karena itu dalam berbagai momen istimewa seperti hari-hari besar, JNE pun turut berpartisipasi dan merayakannya. Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagian di setiap langkah dan program sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat di seluruh Indonesia.

Gimana, mau tambah plus plus bonusnya? Mumpung masih ada beberapa hari lagi promonya, yuk manfaatkan. Dapet promonya, dapet bonus juga tentunya.. 

12 comments:

  1. Banyak promo, warna merah & lampion di mana-mana kalau udah masuk bulan Imlek ya seru apalagi suka ada barongsai.
    JNE juga kasih promo ya, eh ada main gamesnya juga tuh di akunnya ada infonya

    ReplyDelete
  2. Dengan angpao “Double Pao”, maka semua pengguna setia JNE bisa merasakan asiknya tetap berkirim paket di Tahun Baru Imlek.
    Akumulasi pengiriman paket selama di tanggal 1-9 Februari yaa..
    Wiih, tunggu apalagiii...

    ReplyDelete
  3. Wah , masih 2 hari lagi nih, mau dong ikutan ...Ada extra poin 10 poin khsusus untuk member JLC dengan minimum transaksi 450 ribu/ hari berlaku akumulasi kiriman pula. Beneran sesuai tagline-nya JNE nih Connecting Happines, bikin bahagia seluruh masyarakat Indonesia

    ReplyDelete
  4. Mumpungg masih promo bisa memanfaatkan pengiriman barang menggunakan JNe nih.

    Sering-sering adain promo yaa karena saya salah satu pelanggan JNe.

    ReplyDelete
  5. Pengiriman paket produk UMKM dengan promo JNE ini sangat membantu sekali. Pelanggan merasa lebih ringan karena ada diskon ongkir. Semoga Imlek tahun depan JNE bikin program bagi-bagi hadiah lagi. Biar tambah berasa gema Imlek di seluruh Indonesia, Mbak :)

    ReplyDelete
  6. Wah kemarin dapat klien saya sarankan pakai jne deh, dapat promo double pao

    ReplyDelete
  7. uwoww promonya lumayan lho bisa dapetin double pao di moment imlek dari JNE.. nah mumpung masih ada nih promo nya mau ah dimanfaatin

    ReplyDelete
  8. Eh eh game si Joni itu apa?
    Wah ada extra poin, aku member JLC lho! Senangnya kirim pakai JNE ke customer itu barang cepat sampai dan aman. Promo Imleknya asik nih!

    ReplyDelete
  9. Wah kebetulan mau kirim paket. Segerakan ah biar masih dapat promo-nya.

    Btw, unik juga mbak bingkisan dr kantor suami. Telur warna merah :)

    ReplyDelete
  10. Mumpung masih promo nih bisa jajan yang banyak. Apalagi kalau pake JNE terjamin keamanan paket kita. Aku paling bahagia kalau dengar suara 'paket' hahaha

    ReplyDelete
  11. Wahhh jne ini langganan buat kirim2 paketkuuu. Imlekan maah bagi2 angpao yaaa. Untung jne juga bagi2 dapet angpaunya

    ReplyDelete
  12. DUh, JNE ini sering banget berbagi ya. Kemarin ultahnya juga berbagi, sekarang imlek juga, makin sukses ya JNE. Saya OS dan termasuk yang langganan JNE

    ReplyDelete