Skip to main content

Vanish Oxi Action, Bersihkan Noda Membandel Tanpa dikucek

Vanish Oxi Action, Bersihkan Noda Membandel Tanpa dikucekHalo...Asalamualaikum sahabat HM Zwan. Semoga sehat selalu ya. Sudah nyuci baju belum hari ini?kalau saya, seperti biasa nyuci bajunya dua hari sekali. Maklum ya, di rumah cuma tiga orang (satu anak 5 tahun) jadi nggak banyak baju kotor. Sebelum cuci baju, kebiasaan saya adalah mengecek satu persatu kondisi baju. Yang sekiranya terlihat ada noda membandel, daster yang kelihatan luntur karena baru beli, sebisa mungkin saya pisah dan sendirikan. 

Kebayang nggak sih kalau nyuci bajunya semua dijadiin satu, siap-siap aja ada jeritan hati seorang ibu rumah tangga ketika lihat hasil cucian terakhir. Baju bagus jadinya jelek gara-gara kena luntur. Terus belum lagi urusan noda yang membandel kayak bekas cat main yang nempel di baju tetap ada, nggak geser sekalipun meski sudah dikucek berkali-kali. Meskipun sudah disikat berkali-kali. Kan bikin kerja dua kali, makin ribet kan. Mending sebelum cuci baju harus diperiksa satu persatu lalu dipisah nyucinya.

Nah, ngomongin soal noda membandel. Hari kamis lalu saya menghadiri Digital Launching Vanish Oxi Action Multipower. Turut hadir General Manager Reckitt Benckiser, Karim Kamel ; Marketing Director RB Hygiene Indonesia Luis Ramirez ; Brand Manager Vanish Indonesia Annisa Rachmawati; Category Marketing Dettol Haider Shaikh ; dan Pembicara dari Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr, Hermawan Saputra, SKM.,MARS., CICS, dan Brand Ambassador Vanish Indonesaia Donna Agnesia.

Vanish Oxi Action merupakan produk terbaru dari Vanish yang sudah terbukti tidak hanya bisa menghilangkan noda saja tapi juga bisa membunuh kuman dan bakerit. Wow, luar biasa sekali ya, satu produk bisa all in one. 

Tentang Vanish Oxi Action

Vanish Oxi Action Bubuk adalah penghilang noda membandel sejak pertama kali cuci. Dimana deterjen saja tidak cukup untuk membersihkan noda membandel, maka dari itu dibutuhkan Vanish Oxi Action Bubuk. 

Saat pandemi seperti ini, sebagai ibu rumah tangga tentunya banyak mencari solusi khususnya untuk masalah kebersihan baju. Maunya yang bisa untuk segalanya atau all in one. Selama ini taunya Vanish adalah untuk menghilangkan noda saja tapi ternyata produk terbarunya Vanish Oxi Action ini memiliki multi power. 

Keunggulan dari Vanish Oxi Action Multipower :

1. Tidak hanya sebagai penghilang noda  saja tetapi bisa menghilangkan noda dalam sekali cuci tanpa kucek. 

2. Perlindungan dalam keuarga sangat penting, terutama kemampuan untuk membunuh kuman dan bakteri. Vanish Oxi Action sudah didukung oleh Dettol, ini berlaku untuk semua frenchise Vanish, terutaman untuk membunuh kuman dan bakteri. Termasuk Vanish bubuk dan cair.

3. Musim hujan tidak ada matahari, jadi cucian seringkali bau apek, saat. Ada kemampuan Vanish Oxi Action untuk menghilangkan bau.

4. Dapat menjaga warna pakaian, tidak mudah pudar dan membuat pakaian lebih tahan lama.

Adapun beberapa kelebihan lain dari Vanish Oxi Action adalah dengan formulasi terbaik, Oxi Action mengeluarkan gelembung  untuk menghilangkan noda, terdapat enzim yang bisa menghancurkan noda dan cocok digunakan di segala jenis kain dan aman bagi pakaian berwarna serta putih.

Annisa Rachmawati selaku Brand Manager Vanish Indonesia menjelaskan "Vanish ini harus dipakai dengan detergen, detergen aja nggak cukup. Dibutuhkan sesuatu yang bisa membuat baju bersih seperti sedia kala, warna tidak pudar, kain tidak menipis dan baju menjadi bersih lagi".

Hadir juga Brand Ambasador Vanish yaitu Donna Agnesia. Donna bercerita bahwa masa pandemi bukan hanya masalah noda saja tapi kuman juga. Vanish bisa membunuh kuman dan bakteri. Pakaian yang kita pakai setiap hari harus nyaman dan aman.  Kebetulan Anak-anak Donna saat pandemi masih berlatih bermain bola. Jadi sudah pasti setelah pilang dari latihan baju mereka sudah pasti kotor terkena noda lumpur. Jadi solusinya ya menggunakan Vanish untuk urusan membersihkan noda.

Aturan Penggunaan

Sebelum pencucian :

Campurkan 1/4 sendok takar bubuk dengan 3/4 takar air  dalam sendok takar

Tuang langsung ke noda, diamkan maksimal 5 menit

Kucek noda jika dibutuhkan

Rendam :

Tambahkan 60 gr pada 4 liter air :

Untuk pakaian berwarna maksimal 1 jam

Untuk pakaian putih maksimal 6 jam

Mesin cuci :

Tambahkan Vanish Oxi Actin :

Untuk noda bandel dan kering 60 gr

Untuk noda biasa 30 gr

Sesi Live Demo, Obat Luka Hilang dengan Vanish Oxi Action Multipower

Pada acara ini juga ada sesi live demonya juga lho. Bareng mas Toni dan Donna, live demo berlangsung hanya beberapa menit saja. Ada kain putih yang sudah diberikan obat luka dan pewarna makanan. Lalu setelah itu Dona menuangkan Vanish di gelas sebanyak satu sendok takar, kemudaian diaduk sampai berbusa atau gelembung oxi actionnya muncul. Setelah kain ditempelkan diatas gelas, secara perlahan nodanya luluh, luntur dengan sendirinya. Ini namanya teknik rising star, dimana gelembung Oxi Actionnya muncul keluar ke permukaan kain seperti matahari yang muncul.

Pas lihat live demonya saya lumayan takjub. Ternyata beneran lho noda membandel seperti obat luka, pewarna makanan hilang dalam sekejap. Wah, ini sih bakal jadi sahabat baru di dunia cuci mencuci. Berkat Vanish Oxi Action Multipower noda membandel bersih tanpa dikucek.

Pengalaman Menghilangkan Noda Membandel Pakai Vanish Oxi Action Multipower 

Karena penasaran, akhirnya kemarin saya nyoba dong. Masker putih yang ada noda pewarna makanan saya celupkan ke gelas yang berisi Vanish Oxi Action. Setelah 3 menit saya coba angkat dan lihat hasilnya. Terbukti lho, rontok seketika nodanya. Tapi masih terlihat bekas noda, setelah 8 menitan baru hilang semua noda.

Vanish Oxi Action Multipower benar-benar terbukti menghilangkan noda membandel tanpa dikucek. Iyes, nggak dikucek aja udah rontok sendiri nodanya.

Terharu banget rasanya..

Terharunya emak-emak emang receh bangetlah ya, wkwkwk..

Fix, Vanish Oxi Action Multipower wajib ada di list belanja bulanan. Lumayan membantu sekali, apalagi saya punya anak usia 5 tahun. Jadi kalo main cat air, pewarna makanan dll. Nggak perlu khawatir. Kan ada Vanish Oxi Action Multipower.

Teman-teman punya pengalaman membersihkan noda baju pakai Vanish?ayo dong sharing..




Comments

  1. Vanish oxi action bisa bersihkan noda membandel tanpa dikucek ya mak, cukup direndam aja sesuai jenis noda. aahh praktis dan minggat itu noda membandelnya

    ReplyDelete
  2. tanpa dikucek udah oke dan bersi ya mba. Aku juga pakai nih di rumah.. enka dan praktis

    ReplyDelete
  3. Wow, dulu kita kan taunya Vanish cair ya. Sekarang bubuk begini dan Oxi Action ini makin hebat banget bisa menghilangkan noda membandel tanpa dikucek. Harganya termasuk terjangkau deh. Solusi cepat dan tepat buat kita nih ibu2 dalam urusan membersihkan pakaian tanpa butuh effort tinggi. Luar biasa ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbk, aku juga taunya yang cari. Yang Oxi Acyion ini baru. Lebih praktis

      Delete
  4. Super hepiii ada varian Vanish Oxi Action Multipower ini
    Acara nyuci baju bakal makin menyenangkan!
    Soale kadang KZL bgt udah habis deterjen banyak, ehh, baju masih aja ada noda2 kehidupan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk,udah nuang sabun banyak tapi ternyata nodanya masih ada. untung sekarang ada vanish oxi action

      Delete
  5. Varian barunya Vanish nih ya... Vanish Oxi Action.
    Saya udah lama juga mengandalkan Vanish sebagai penghilang noda yang membandel.
    Mau cobain varian baru ini ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk, ini varian baru. praktis nggak perlu ngucek

      Delete
  6. mbak donna ini awet jd brand ambassador vanish yaa... :)
    kadang nyuci dengan sabun aja mmg ga cukup, jd butuh bala bantuan utk menghilangkan noda2 bandel :)

    ReplyDelete
  7. Pakaian anakku tu yang kecil sering sekali kena noda, ice cream, buah naga. Jadi memang butuh penghilang noda yang efektif mwnghilangkan noda membandel, senang deh, apalagi Vanish sekaligus dpt membunuh kuman dan bakteri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk, sama..bajunya anakku juga sering banget kena noda coklat. Alhamdulillah sekarang ada Vanish

      Delete
  8. Saya tim nyuci jadi satu mbak biar cepet hahahah.. Tapi khusus baju anak emang saya pisah sih karena sering banyak noda bekas dia main. Btw saya pernah nyoba vanish dan emang ampuh banget lho menghilangkan noda

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbk, ampuh banget ya..alhamdulillah terbantu

      Delete
  9. Varian Vanish jadi makin lengkap yaaa dengan Vanish Oxi Action. Jadi pengen nyoba, nih. Secara punya anak yang hobi minum susu coklat, main cat air, dll bikin bajunya sering kena noda susu, cat sampai playdough.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, iya mbk..punya anak kecil harus siap punya Vanish Oxi Action. Noda membandel rontok seketika

      Delete
  10. Kok jadi bisa ya di cemplungin ke mesin cuci? Tidak mencampuri warna temennya tapi? Wah lumayan praktis nih

    ReplyDelete
  11. Vanish ini favorit banget loh mbak untuk hempasin noda membandel di baju. Saya tiap bulannya pasti nyetok Vanish. Dan tiap nyuci pasti pakai juga. Senang ada inovasi baru dari Vanish, jadi makin cintaa dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul banget mbk. NOda membandel rontok seketika

      Delete
  12. wah iya aku juga ikutan acara ini kemarin mbak, ampuh banget Vanish Oxi ini
    meski dicuci pakai mesin juga tetap ampuh hilangin noda membandel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga sudah coba mbk. ampuh banget ngilangin noda membandel

      Delete
  13. aku tuh suka sama vanish yang ampuh membersihkan noda baju yang kena kuah gulai ataupun kecipratan bumbu rendang. Dan kini ditambah formula anti bakteri pula. Bagus deh, nggak cuma bersih, tapi pakaian juga higienis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. MAkin cinta ya, plus plus...membunuh kuman dan bakteri

      Delete
  14. Maunya sih cuci pakaian langsung dalam mesin cuci aja, tapi emang sih gak semua pakaian bisa langsung masuk. Ada yang mesti dikucek, dan tetep aja mbandel kotorannya. Terus saya senaaaang, ada vanish oxy yang cukup direndam aja. Pakaian berwarna ternyata maksimal 1 jam ya, beda ama pakaian warna putih. Jadi penasaran sih, jadi pengen coba vanish oxy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, plusnya Vanish Oxi Action ini nggak perlu dikucek sudah auto hilang nodanya

      Delete
  15. Aku udah pernah nyobain yang biasa. Nanti mau coba Vanish Oxi Action Multipower juga deh buat usir noda membandel. Suka gemas lihatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk mbk dicoba, aku udah nyoba emarin. Alhamdulillah rontok seketika

      Delete
  16. Duh iya sering banget ngalamin udah nyuci terus hujan dan cucian belum keringnya jadi bau. Vanish bebas bau ya ternyata. Kayaknya belanja bulanan ini harus masukin Vanish ke dalam list.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbk, ini ada anti apeknya. jadi nggak bakal bau apek

      Delete
  17. Aku suka pakai Vanish yang penghilag noda sebelumnya tu emang ampuh banget. Eh skrng tahu ada ada Vanis oxi vation jd pengen nyoba juga ngucek2 pakai ini supaya noda2 membandel cepet ilangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang terbaru ini tanpa dikucek mbk, lebih praktis

      Delete
  18. wah mau coba deh secara anak-anak di rumah makan tuh kalau ga belepotan ke baju kurang afdol wkwkwk jadi gemes,. mau stock ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk mak nyetok, aku udah nyetok nih haha

      Delete
  19. Ini formulanya lengkap ya, bisa menghilangkan noda, membunuh kuman jahat, menghilangkan bau apek. Komplit, layak dicoba vanish oxy deh.

    ReplyDelete
  20. Wah keren banget nih Vanish.. makin bagus dengan varian Oxy Action ya.. Gak sabar pengen cobain juga ah...

    ReplyDelete
  21. Aku pake Vanish. Beneran bersihin nodal bandel deh. Tapinya tanpa merusak baju. Jadi andalan deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss mbk, nggak perlu waswas lagi kalo baju anak kena noda. di Vanisin aja

      Delete
  22. Salah satu pembersih pakaian yg selalu ada di rumah. Krn gemesnya baju anak2 tuh ada aja noda bandelnya. Untunghya sll sedia di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. noda di pakaian anak-anak bikin gemes dan geram ya mak hahaha..alhamdulillah sekarang ada Vanish Oxi Action

      Delete
  23. Waaaw Vanish, ingat dong iklan yagn dilakoni oleh Donna Agnesia ini, suka banget.

    Saya pernah menggunakan Vanish saat anak-anak suka banget main kotor kotoran, sekarang anak anak dah paham, tapi tep aja ya, daripada emak rempong ngerendem lama, mending vanisihin aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbk, inget Vanish pasti inget Donna ya hehe

      Delete
  24. Andalan banget nih untuk urusan noda pada pakaian yah, apalagi kalau punya anak kecil tuh kalau makan suka belepotan dan meningglkan noda pada pakaian

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, suka gemes ya kalo baju anak kena noda

      Delete
  25. Jagoan banget mencuci pakai Vanish Oxi Action yaa..
    Terpukau sama baju yang bersih dan jauh dari noda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, andalan emak emak banget buat menghempaskan noda membandel

      Delete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say