Skip to main content

Mama’s Choice Rash Cream, Salep Biang Keringat yang Aman untuk Bayi

Mama’s Choice Rash Cream, Salep Biang Keringat yang Aman untuk Bayi - Halo sahabat HM Zwan, semoga sehat selalu ya. Pernah ngalamin punya bayi terkena biang keringat bund?ngomongin soal biang keringat, jadi inget waktu awal-awal punya bayi. Empat bulan setelah melahirkan semua aman terkendali, anak nggak begitu rewel, malam tetap  begadang seperti biasa. Tapi ketika usia lima bulan, saya dikagetkan dengan kondisi bayi yang tiba-tiba rewel banget. Nggak siang nggak malam tetep rewel, ada banyak penyebab bayi rewel. Mulai dari lapar, ngantuk, popok basah karena sudah penuh atau merasa tidak nyaman. 

Segala cara sudah saya lakukan tapi tetap saja rewel, akhirnya pas memandikan bayi saya baru tau kalau daerah pantat dan sekitarnya yang lumayan montok dan kelipet-lipet wkwkwk, ada ruam berupa bentol-bentol warna merah. Karena baru pertama kali jadi ibu, auto panik dong. Apalagi saat itu saya lagi di rantau, jauh sama orangtua dan saudara. Kebayang kan bingungnya seperti apa. Akhirnya tanya keluarga lewat telfon, tanya teman dan tetangga juga. Hebohlah pokoknya ahahaha. Alhamdulillah, setelah seminggu diobati akhirnya biang keringat sembuh juga. 

Apa itu Biang Keringat? 

Biang keringat merupakan ruam yang berupa bintik-bintik merah yang sering terjadi dan dialami oleh bayi. Selain kondisi kulit yang lembap atau cuaca yang panas, biang keringat muncul karena pori-pori kulit bayi yang tersumbat sehingga keringat yang harusnya keluar, ini tertahan tidak bisa keluar. Umumnya biang keringat muncul di daerah lipatan kulit seperti daerah leher, pantat dan lain sebagainya. 

Cara Mengatasi Biang Keringat pada Bayi

Ruam dan buang keringat yang muncul menyebabkan rasa gatal pada bayi, sehingga sudah dipastikan momen seperti ini membuat bayi sedikit agak rewel. Ya karena mereka belum bisa ngomong juga jadi ya nangis aja hehehe. Beberapa hal ini yang bisa kita lakukan ketika bayi mengalami biang keringat. 

1. Gunakan pakaian yang nyaman

Saat bayi mengalami biang keringat pastikan kondisi pakaiannya jangan yang ketat atau baju berbahan tebal. Pilih baju yang longgar dan mudah menyerap keringat sehingga area badan yang tertutup tidak lembap. 

2. Ruangan yang sejuk

Saat bayi mengalami biang keringat, pastikan kondisi ruangan terasa sejuk tidak panas. Bisa menggunakan AC atau kipas angin, tapi tidak langsung mengarah ke arah bayi. 

3. Minum ASI yang banyak

Pastikan bayi banyak mengkonsumsi ASI saat mengalami biang keringat sehingga ia tidak akan mengalami dehidrasi. 

4. Rajin mengganti popok dan membersihkan kulit bayi

Tentang Mama’s Choice 

Bermula dari masa kehamilan, menyusui dan kemudian membesarkan bayi; seringkali diliputi perasaan bahagia sekaligus khawatir. Banyak upaya yang dilakukan dengan sangat hati-hati, demi keselamatan dan kesehatan bayi. Mama’s Choice dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan. Dengan melibatkan para Ahli dan lebih dari 13.000 Mama, Mama's Choice menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.

Selain produk untuk Mama, juga hadir produk Mama’s Choice Baby Series. Banyak sekali pilihannya, mulai dari tummy oil, Rash Cream, colic bottle, moisturizing hand gel, liquid cleanser dan masih banyak lagi. 

Mama’s Choice Rash Cream, Salep Biang Keringat yang Aman untuk Bayi

Mama’s Choice Rash Cream hadir dengan 8 kebaikan herbal alami yang bagus untuk menutrisi lapisan pelindung kulit untuk menjaga agar Kulit terhindar dari ruam dan iritasi ringan pada kulit sensitif bayi. Mama’s Choice Baby Rash Cream dibuat menggunakan bahan alami terpilih yang aman namun efektif untuk mengatasi ruam, kemerahan, dan biang keringat pada bayi dengan cepat. 

Mama’s Choice Rash Cream hadir dengan kemasan luar kardus berwarna putih dengan aksen warna kuning. Sedangkan untuk produk tutupnya berbentuk tube anti tumpah (bukan jar)  sehingga isinya tetap sterie saat diambil. Tekstur Rash Cream nya kental tidak encer berwarna putih ringan cepat menyerap dan tidak lengket. Wanginya lembut sekali  karena tidak mengandung tambahan parfum. Lebih tenang lagi karena  produk ini sudah tersertifikasi halal.


Kelebihan Mama’s Choice Rash Cream 

1. Ampuh mengurangi kemerahan dalm 3 Kali pemakaian

2. Terbuat Dari bahan-bahan Alamo yang Bagus Untuk mengobati iritasi. 

3. Boss digunakan Untuk berbagai Ryan slain bang keribga, seperti Ryan popok, ruam susu, dll

4. Aman Untuk kulit bayi yang sensitif. Selain biang keringat, Rash Cream juga bisa mengatasi ruam lainnya pada bayi

5. Tampa parfum, paraben, mineral oil Dan alkohol

6. Bersertifikat halal

Kandungan dalam Mama’s Choice Rash Cream 

1. Centella Asiatica

Meredakan ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi

2. Rosemary Extract

Antibakterial alami yang efektif melawan kuman & bakteri

3. Sweet Almond

Menutrisi dan melembabkan kulit si kecil

Tersertifikasi di MUI dan terdaftar di BPOM sebagai produk halal serta aman untuk ibu hamil dan menyusui


Cara pemakaian 

Oleskan krim secukupnya pada area yang rentan terkena ruam / kemerahan / biang keringat. Gunakan secara rutin untuk upaya pencegahan. 


Di mana beli Rash Cream dan produk Mama’s Choice lainnya?

Teman-teman bisa beli Rash Cream dan produk Mama’s Choice lainnya di E-commerce andalan, tapi saya rekomendasikan langsung beli di website www.mamaschoice.id disini dengan gratis ongkir. Selain itu, bisa cek banyak info produk di @mamaschoiceid. Ohya, untuk produk Rash Cream (50 gr) harganya 89.000.

Sekarang kalau bayi kena biang keringat, bunda nggak perlu bingung lagi. #KurangiWorry dengan produk Mama’s Choice Rash Cream. Bebas ruam tentunya bayi riang.


Comments

  1. Memang kok, ruam kulit pada anak terutama batita itu menyedihkan ya kalo ga ditangani dengan cepat, bsia gatal dan bikin rewel

    kandungan Mama's choice terkenal aman dan dari herbal ya mbak Hanna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul mak. Kasihan kalo bayi rewel..

      Delete
  2. biang keringat pada anak memang bikin worry orangtua ya, apalagi kalo ada di area lipatan tubuh, wah aku gak tega banget, pasti rasanya gak nyaman dan perih juga

    ReplyDelete
  3. Kandungannya bagus banget ya mba. Iya pernah ngalamin anak keringat buntet... alias biang keringeeet. Padahal cuma 1 malam aja ac dibikin nggak dingin. Dan kalau lagi abis sakit biasanya suka muncul nih..alooo baju kuniiiing

    ReplyDelete
  4. Pernah punya dong, pengalaman di rantau. Baru punya bayi pertama kali dan saat bayi rewel, ada saja yang ditangisin dan dikangenin dari ibu. Waktu itu saya gak paham, ini anak kenapa rewel, kenapa menangis dan lama sekali mencari penyebabnya, huhuuu drama deh

    Pas ke dokter, diperiksa dong, ternyata hanya karena ruam memerah di daerah vitalnya, karena waktu itu diare, jadi merah semuaaaaa, hiks sedih lihatnya dan kaget sekali

    Alhamdulllah sekarang ada salep biang keringat ini ya, yang dapat juga dipergunakaan untuk ruam merah di daerah lipatan, termasuk lipatan paha anak.

    ReplyDelete
  5. Keponakanku yang kena biang keringat mba. Dan ini jadi ada solusinya ya. Produk andalan mama biar nggak kuatir ya

    ReplyDelete
  6. Anak-anakku juga masih suka biang keringat, terutama kalau di ruang yang bersuhu cenderung panas, keringetan pastinyaaa. Akhirnya timbul bruntusan merah yang bikin gatal dan mereka gak nyaman seharian, huhu. Nanti mau cobain pakai Rash Cream Mama's Choice juga.

    ReplyDelete
  7. Gangguan pada kulit bayi dan anak emang mengganggu banget sih.. Anak jadi gak nyaman beraktivitas.. Wajib sedia mamas Choice nih biar tinggal oles aja kalo ada biang keringat.

    ReplyDelete
  8. Iya nih, sodaraku yg punya anak bayi/balita juga sering sambat seputar ruam/biang keringat dll.
    Aku kasih artikel ini ke dia yo mbaa
    moga2 anak2 tetep sehaaattt

    ReplyDelete
  9. Biang keringat itu bikin kita gatal dan perih ya jadi nggak bisa bobok dan main dengan nyaman, kasihan bayi dan balita yang kena, untung ada produk Mama's Choice yang ampuh ya

    ReplyDelete
  10. senang banget lihat produk Mama's Choice makin lengkap
    adanya Mama's Choice Rash Cream ini bisa membantu mama atasi biang keringat pada anak ya mbak
    anak jadi bebas biang keringat

    ReplyDelete
  11. Kasihan kalo anak-anak kena biang keringat, pasti rewel karena gatal dan rasa nggak nyaman, Mbak. Mama's Choice selalu berinovasi dengan produk untuk keluarga ya.

    Aku pernah ngalamin biang keringat, sampai mandi juga pakai sabun khusus.

    ReplyDelete
  12. Baby saya mulai muncul nih tanda-tanda ruam atau biang keringat pada lehernya. Segitu aja udah panik. Btw pas banget baca ini soalnya lagi mikir harus dipakaikan apa buat mengatasinya.

    ReplyDelete
  13. Punya anak kecil atau bayi memang pasti aja selalu dikhawatirkan dengan ruam popok dan juga biang keringet. Walopun kayak sepele, tapi kasian saat anak kena. Kudu banget deh sedia selalu rash cream ya.

    ReplyDelete
  14. Anakku yg pertama dulu pernah biang keringet smpe luka gitu. Sedih kalo nginget dulu taunya cm bedak bayi doang. Cm kenal sm rashcream ini dr dulu

    ReplyDelete
  15. Jadi ingat ketika anak-anak kecil dulu, ya gitu tuh, ga tau kenapa sepanjang hari kok reweeeel terus. Jebule kena biang keringat, duuuh kesian yaa pasti ga nyaman banget badannya. Untung udah ada solusi untuk para mama nih sekarang. Ada rash cream dari Mama's Choice yang ampung untuk atasi ruam dan biang keringat.

    ReplyDelete
  16. Kadang ke 4 hal mengatasi biang keringat di atas udah dilakukan suka masih saja kecolongan yaa dan emaknya kadang lupaa, males, eh tanggung hahaaa.
    Ituuhh adekku tuuh yang punya baby suka pemalesan gituh kalo dikasih tau, tak rekomenin rash cream mama's choice ini deeh, biar happy mama dan si keciil

    ReplyDelete
  17. Akupun paling gatega kalo liat anak anak.gatel gatel merah merah karena biang keringat. Baiknya langsung dikas salep atau cream seperti baby rush cream mamas choice ini yaaa

    ReplyDelete
  18. Waah menderita banget deh kalau bayi kena biang keringet. Jadi ngamuk krn badannya gatel tapi ga bs garuk.. naah.. untung banget ya skrg ada mama choice. Saya percaya semua kualitas mama choice tuh emang bagus buat debay.

    ReplyDelete
  19. Biang keringat ini mengerikan sekali ternyata yah..
    Huhu...anakku yang kedua tuh pernah kena eksim. Alhamdulillah ada salep dari dokter, waktu itu.
    Sekarang sejak kenal Mama's Choice Rash cream, jadi lebih terjangkau harganya dan hasilnya juga bagus untuk kulit sensitif bayi dan anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahagia banget bertemu dengan produk Mama’s Choice Rash Cream.
      Wanginya gak ganggu dan gak lengket ketika digunakan. Jadi anak nyaman dan gak rewel lagi. Alhamdulillah~

      Delete
  20. Kandungannya bagus ya mba, aku baru tahu mama's choice ini ada varian rash creamnya

    ReplyDelete
  21. Biang keringat sering banget jadi masalah buat bayi ya mbak. Dulu waktu si kecil kena biang keringat hampir sebadan sampai aku bawa ke dokter karena aku panik. Untung ada Mama's choice yang bisa ngilangin biang keringat dengan bahan alami, sekarang kudu sedia terus nih di rumah biar nggak panik lagi kalau si kecil kena biang keringat

    ReplyDelete
  22. Biang keringat memang bikin gemas ya mbak. Kasian anak2 jadi rewel untung ada mama Choice yang sangat membantu sekali. Kandungannya alami pula

    ReplyDelete
  23. Oh selain biang keringat bisa juga untuk ruam popok ya mbak.
    Temanku cerita anaknya kena ruam sampai demam dan muntah-muntah. Duh mana masih bayi lagi, ga tega lihatnya.

    ReplyDelete
  24. Bayi/Balita kalo kena biang keringat tuh kasiaaann bgt mba
    Bawaannya rewel/ cranky, pengin garuk2 muluuu

    Aaakk, untunglah ada rash cream ini yhaaa

    ReplyDelete
  25. Coba dulu waktu anak-anakku kecil sudah ada Mama's Choice Rash Cream ini, gak bakal bingung kalo kena biang keringat. Dulu sampai mandi 4 kali sehari, kasih bedak dingin haha, soalnya kalo sudah parah tuh badan meraaah semua, anak rewel terus sepanjang hari.

    ReplyDelete
  26. dengan kondisi cuaca di Indonesia yang luar biasa panas dan lembab, kita memang perlu punya salep biang keringat setiap saat di rumah

    ReplyDelete
  27. seandainya baca nama2 bahan yg terkandung tanpa tau itu cream buat kulit, yg terbayang malah makanan hehehehe

    artinya dimakan aja aman, apalagi buat kulit.

    ReplyDelete
  28. Anakku pas ikut suami ke tanah rantau pun gitu mbak, biang keringat sampe kulitnya kasar banget hikss.. Maklum lah di kampung kami tinggal di daerah dingin, sementara di tempat kerja suami hawanya panas banget. Wah wajib banget nih punya rash cream dari mama choice ya.

    ReplyDelete
  29. wah aku baru tau mom klo mama's Choice ngeluarin produk yang Rash Creamnya. btw, ini bisa dipakai untuk anak usia 8 tahun gak sih?

    ReplyDelete
  30. Biang keringat ini satu masalah yang biasanya ditemui para ibu ketika masih punya bayi atau anak kecil. Anak-anak biasanya suka jadi rewel. Tetapi, asalkan tau solusinya, biasanya gak kepanjangan dramanya.

    ReplyDelete
  31. baca kandungannya malah jd ingat makanan minuman :)
    kalau buat dikonsumsi aja aman, apalagi diaplikasikan ke kulit. Kira2 bener ga pemikiran ini?

    ReplyDelete
  32. bahan-bahan mama's choice rash cream ini alami semuanya, jadi aman untuk anak dan bayi ya. seneng deh ada rash cream yang aman untuk bayi dan anak

    ReplyDelete
  33. Rash cream emang kudu banget ada di rumah. Apalagi pas cuaca panas begini. Inget anak aku biang keringet dulu dimana2. Kasian liatnya

    ReplyDelete
  34. Aku juga pernah alami ini, saat putri Yasmin masih bayi.
    Saat itu kami belum punya AC.

    Kasihan banget, terutama kalau malam, sumuk bukan kepalang kota kami, Balikpapan, yang terletak di tepi pantai.

    Baidewei, subway,
    Aku juga pernah pakai produk Mamas Choice, untuk konsumen dewasa, Daily Protection Face Moisturizer dan cocok!

    Kini, bertambah lagi deh referensi buat mengobati biang keringat.

    ReplyDelete
  35. Waktu masih bayi beberapa tahun yang lalu, anak pertamaku juga pernah ngalamin yang namanya biang keringat ini. Kulitnya merah-merah dan pasti gatal ya karena cukup rewel jadinya. Untung sekarang ada produk yang tepat untuk mengatasi masalah biang keringat ini ya.. :)

    ReplyDelete
  36. Biasanya kalau belanja-belanja saya lebih milih di ecommerce karena ada gratis ongkos kirim... Ternyata di website mama's choice juga ada gratis ongkirnya ya... Asyik...

    ReplyDelete
  37. Sekarang Mama's Choice banyak variannya Ada juga Rash Cream, Salep Biang Keringat yang Aman untuk Bayi jadi orangtua punya pilihan yg gak bikin bingung ya krn formulannya jg aman

    ReplyDelete
  38. Mama's Choice ini produknya lengkap banget ya, karena aku di rumah juga menggunakan produknya Mama's Choice. Apalagi kalau masih punya anak balita, rash cream itu butuh banget.

    ReplyDelete
  39. Penting sekali ya mengecek keadaan kulit anak saat beraktifitas maupun sedang tidur. Apalagi pas menggenakan pakaian yang agak tebal dan ternyata si kecil berkeringat

    Bisa sekali menyebabkan keringat buntet atau biang keringat yang akan menimbulkan rash. Saep biang keringat dari Mama's Choice ada di rumahku juga, Mbak. Cocok untuk Fira

    ReplyDelete
  40. Mba, Baru tau saya, kalau minum ASI yang banyak bisa mengurangi biang keringat. Jaman dulu mah biang keringat pakai bedak dingin, sekarang ada yang lebih nyaman dan berkualitas yaa dari mama choice.

    ReplyDelete
  41. Sama banget kayak aku dulu, memang paling pusing dengan ruam bayi di pantat. Heboh juga apalagi bayi rewel mungkin gatel kali ya, dan dia nggak bisa garuk hehe.. Aku juga sedih cream baby dan minyak vco kalau nggak salah, olesin terus biar ruamnya hilang dan jangan muncul lagi.

    ReplyDelete
  42. wah baca ini jadi makin suka sama Mama's Choice ini, produknya makin lengkap aja
    klo ada Mama's Choice Rash Cream ini, masalah biang keringat anak jadi teratasi ya

    ReplyDelete
  43. rash cream ini emang enakkk aku jadi rada lega pas milih buat benerin masalah biang keringat sebelum pakai popok, tinggal oles aja

    ReplyDelete
  44. Pastinya bakal nyaman ya kalau pakai salep ini dan anak-anak kembali ceria

    ReplyDelete
  45. Yeay
    Anakku juga pakai dan alhamdulillah masalah ruam atau biang keringat tidak ada lagi
    Bahkan Mama's Choice ini jadi list belanja 3 bulanan

    ReplyDelete
  46. Wangi rash cream ini lembut sekali, perpaduan semua bahannya enak banget dicium cium waktu diaplikasikan

    ReplyDelete

Post a comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Ikut 7 Days Challenge JSR

Assalamualaikum. Ada yang tau tantangan 7 Days Challenge JSR? Jadi, ceritanya bulan ramadan kemarin saya beberapa kali baca status teman di facebook yang ngejalanin challenge ini. Sampai akhirnya saya stalking instagram Dokter Zaidul Akbar. Dari situ setiap waktu saya baca ulasan dr Zae, dari banyak baca akhirnya saya tergerak ikut 7 Days Challenge JSR. Alasannya cuma satu waktu itu, pingin banget ngebenerin pola makan. Titik!. Selain itu, ada beberapa faktor yang mendorong saya untuk ikutan challenge ini. Sejak tinggal di Subang berat badan makin hari makin bertambah. Tuh, mulai nyalahin Subang ya hahaha. Padahal yang salah diri sendiri, kurang bisa mengontrol "nafsu" makan. Akibatnya timbangan berat badan makin geser ke kanan, terus baju-baju pada sesak, huhuhu ini nih yang bikin suwedih banget. Terus area kaki juga mulai nggak nyaman, artinya ada masalah. Iya, ada masalah. Tentang 7 Days Challenge JSR Apa sih sebenarnya 7 Days Challenge JSR?jadi, challenge i

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director

Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director . Halo, gimana puasanya teman-teman?semoga masih kuat ya, lancar sampai hari terakhir,amiin. Beberapa hari yang lalu saya sempat sharing tentang pengalaman pertama bikin video blog. Sampai sekarang masih belajar bikin video yang bagus, enak dilihat dengan peralatan yang saya punya. Untuk kamera, saya menggunakan kamera tablet ASUS ZenPad. Nah, untuk mengedit video, saya menggunakan Power Director yang saya unggah di playstore. Kalau ada yang tanya, Power Director bisa di unduh di PC atau laptop nggak??sepertinya bisa, karena saya belum mencoba. Mungkin teman-teman ada bisa jawab..bisa share disini. Cara Mudah Mengedit Video Menggunakan Power Director Bagi pemula seperti saya, video editor Power Director sangat mudah digunakan. Dulu, awalnya saya menggunakan Viva Video untuk edit video, tapi seringnya hasil video kepotong. Akhirnya saya coba install power Director, tidak perlu waktu lama untuk mempelajari video editor ini.

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium Dukung #BantuTumbuhSesuai

Inovasi Baru Royco dengan Garam Beriodium dukung #BantuTumbuhSesuai - Ada yang suka belanja sayur di pasar tradisional?sayaaa!! Ngacung tinggi dong. Gara-gara belanja sayur di pasar saya jadi ingat kata bunda Tantri "Kotak", alasan suka belanja di pasar tradisional itu ada faktor, humanis & ekonomis. Setuju banget sih, kadang banyak kejadian yang tidak terduga. Seperti dapet bonus wortel, tomat bahkan kadang diambilin cabe. Kalau bahasa jawanya itu, dicawuk'in (diambil pake tangan, segenggam gitu) cabe rawit. Belum lagi pas jelang hari raya, pasti deh langganan kita bagi-bagj hadiah. Contohnya selusin sendok, ember, teko, toples bahkan panci. Nah, yang begini ni selalu bikin jatuh hati kalo belanja di pasar tradisional.  Ngomongin soal belanja sayur, saya seminggu sekali selalu bikin atau menyusun minggu menu mingguan. Belanjanya sesuai dgn menu satu minggu itu. Dan ternyata Bunda Tantri juga melakukan hal yang sama. Menyusun menu yang bergizi setiap minggu bikin say