Wednesday 7 October 2020

Membandingkan Infinix Zero 8 VS Realme 6, Mana Yang Paling Unggul?

Membandingkan Infinix Zero 8 VS Realme 6, Mana Yang Paling Unggul?



Sumber : nextren.com

Semua brand smartphone selalu berinovasi untuk mengeluarkan seri terbaru dengan berbagai spesifikasi menakjubkan. Ada yang dibanderol dengan harga murah ada juga yang menawarkan harga selangit. Salah satu smartphone dengan harga murah tapi berkualitas adalah Infinix Zero 8. Nah di pasaran banyak yang menyatakan bahwa infinix Zero 8 ini mirip dengan Realme 6 dari segi spesifikasinya. Salah satunya pada chipset yang sama-sama menggunakan Helio G90T. Biar tidak penasaran perbandingan kedua smartphone ini agar bisa mengetahui mana yang lebih unggul.

Baterai

Dari sisi baterai Infinix Zero 8 punya kapasitas yang lebih unggul yaitu dengan daya sebesar 4.500 mAh dan terdapat pula dukungan berupa fitur fast charging hingga 33 watt. Sementara pada Realme 6 hanya memiliki daya sebesar 4.300 mAh dan dibekali juga dengan fitur fast charging hingga 30 watt. 

Kamera

Untuk sektor kamera, kedua Smartphone Ini juga punya kemiripan yang cukup signifikan. Keduanya punya 4 kamera belakang dengan kamera utama 64 MP, lalu dibekali pula dengan kamera ultra-wide 8 MP, dan kedua kamera terakhir sama-sama punya sensor 2 MP. Pada Zero 8 terdapat dukungan kamera low light 2 MP. Sementara untuk Realme 6 dilengkapi dengan kamera mono 2 MP.

Nah untuk kamera depan, seri  Infinix terbaru ini dilengkapi dengan dual kamera yang punya sensor besar yaitu 48 MP dan 8 MP. sedangkan untuk realme hanya diberi sensor kamera sebesar 16 MP. 

Desain Layar

Untuk desain layar sendiri, keduanya juga punya perbedaan yang hampir mirip. Pada Infinix Indonesia seri  Zero 8 ini punya layar dengan ukuran 6, 85 inci jauh lebih besar dibanding Remi yang hanya dibekali layar selebar 6,5 inci. Namun keduanya sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD+dan dukungan refresh rate 90 Hz. Terdapat pula dengan sensor fingerprint di kedua  smartphone.

Kesimpulan 

Nah bisa disimpulkan antara Infinix Zero 8 dan Realme 6 punya perbedaan yang tidak terlalu banyak. Namun yang perlu diketahui bahwa seri Infinix lebih unggul terutama di bagian kamera selfie. Sekarang keputusan ada di tangan Anda ingin membeli smartphone yang mana karena dari segi harga keduanya sama-sama dibanderol seharga 3 jutaan saja. 

Demikian perbandingan antara Infinix Zero 8 dan Realme 6. Sedangk mencari kedua smartphone tersebut dengan harga yang lebih terjangkau paling tepat adalah bisa mengunjungi Blibli. Blibli merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang terpercaya dan juga punya banyak promo setiap harinya. Anda akan mendapatkan penawaran terbaik untuk smartphone Infinix dan juga merk lainnya dari Blibli.terlebih semua barang elektronik yang dijual oleh marketplace ini terjamin keasliannya hingga sampai ke tangan para konsumen. 

No comments:

Post a Comment